AKHIRNYA! Biji kangkung udah sampai ke kampung Korea! #1

593 734 Ditonton

Komentar
  • Halo Sundays!!!!!!!!!!! Tolong ditunggu sebentar lagi!! Aku akan cepat upload video selanjutnya ya!! Saranghae!!β™₯β™₯β™₯ Ppyongggggggggggg!!

    Hari JisunHari Jisun16 hari yang lalu
    • Sarang walet, eh maksudnya sarangheo juga...

      Samuel HermanSamuel Herman4 hari yang lalu
    • Rendam dulu semalam biar pecah biji baru ditanam dan itu tanaman butuh banyak air

      ANGEL OJOL davidANGEL OJOL david6 hari yang lalu
    • @renny gui kirim ke saya aja dong, nanti saya kasih tau caranya

      EDI BROKOLIEDI BROKOLI7 hari yang lalu
    • Unnie bagaimana cara saya kirim bibit sayuran ke tempat unnie, bolehkah saya tau

      renny guirenny gui7 hari yang lalu
    • Jisun mestinya masak Genjer buat bibi cantik & Cabe mama πŸ˜€πŸ™πŸ‘

      Yessy SofiandiYessy Sofiandi10 hari yang lalu
  • Kangkung akan sangat subur dan memiliki banyak daunnya jika dia ditanam pada tanah yang berair. Tanah berair yang saya maksud adh tanah basah/lahan basah/ lumpur tanah basah. Untuk membuatnya kita mesti mengembur tanah menjadi bukit kecil agar tanahnya tidak padat lalu disiram dan sekelilingnya dibuat jalur air. Contoh lain untuk yang bagus sebagai lahan dalam menanam kangkung itu seperti lahan persawahan yang tanahnya basah oleh air.

    Bintang BulanBintang BulanJam Yang lalu
  • bersih banget dapurnyaaaa

    AdWidAdWid9 jam yang lalu
  • mantap.. bibinya petani korea ya. Btw, sebenernya kangkung mending ditanam rapat saja, biar tumbuhnya berhimpitan dan tegak berdirinya. Semangaat!

    Don RanggaDon Rangga21 jam yang lalu
  • Hidroponik aja...

    eko sutantoeko sutanto23 jam yang lalu
  • Bagaimana kondisi Kangkungnya

    icha cuteicha cuteHari Yang lalu
  • Jisun... Kangkung Manado di tumbuhnya di air... makanya batang dan daunya besar besar... Kalo yg di tamam dr biji daunya dan batang gak bisa beasr.... Di indonesia cuma beberapa daera yg kangkung besar seperti Manado .Bali. dan Lombok... Coba aja tanaman kangkung mu di cabut lalu di tanam di air bersama ikan nanti dia tumbuh merambat... Silakan mencoba Jisun

    Franky PangerapanFranky PangerapanHari Yang lalu
  • Kangkung suka banyak air, siram trs, biar gemuk2

    Viean HonzuViean HonzuHari Yang lalu
  • Si bibi bisa bisnis kangkung disana,, biar murah beli kangkung disana....

    Uchan zaoldyeckUchan zaoldyeckHari Yang lalu
  • Hari cantik bgt ;) . Kamu kenal sama lee dayoong jae dayoong atlet voly korea .

    Sahabat RiaSahabat RiaHari Yang lalu
  • kangkung gk perlu ditanam dari biji.. setiap habis beli kangkung, daunnya diambil dan batangnya ditancepin ke tanah aja sudah bisa tumbuh

    Indoneshia HitoIndoneshia HitoHari Yang lalu
  • Gua asli indo ga tau bentuk biji kangkung

    eye Ciamiseye Ciamis2 hari yang lalu
  • Coba masak sambal terong onni 😍😘

    NS ChannelNS Channel2 hari yang lalu
  • BIBIT BIJI KANGKUNG LOMBOK PALING ENAK RENYAH DAN GURIH

    Dewa Raka jlDewa Raka jl2 hari yang lalu
  • πŸ˜…

    penyejuk rasapenyejuk rasa3 hari yang lalu
  • Bibi Jisun harus bikin youtube channel tentang tanam nenanam juga 😊❀️

    Lara satiLara sati3 hari yang lalu
  • 2 pack di tanam semua,?😱😱 Itu buwwwanyak buwwanget lhooo bibiiii....hhuuh jadi nggak sabar pingin lihat hasilnya

    andini cuyandini cuy4 hari yang lalu
  • Hebat, bibi jisun mengeluarkan kata-kata mutiara. Menanam tumbuhan ibarat merawat anak.

    Samuel HermanSamuel Herman4 hari yang lalu
  • Akar kangkung bisa ditanam lagi dan akan tumbuh lagi

    Amel gustri IntaniAmel gustri Intani4 hari yang lalu
  • Jisun lain kali kalo mau bibit tanaman indonesia,bisa sebutkan saja di chat. Kami akan kirim dengan senang hati secara gratis. Jisun tak perlu repot membeli online😘

    Novie BaddakNovie Baddak5 hari yang lalu
  • Bagus kebunnya

    Rismawati SomopawiroRismawati Somopawiro5 hari yang lalu
  • Menanam kangkung lbh cocok d sawah tanah yg berair , d korea bakalan tahan musim salju kalo d sawah

    ali Hidayat101ali Hidayat1015 hari yang lalu
  • Harusnya ditusuk2 tanahnya kayak orang tanam jagung dan diberi beberapa biji agar awet

    ADAMADAM5 hari yang lalu
  • κ·Έ 외에도 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ΄ λ§›μžˆλ‹€λŠ” 점은 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ΄ λŒ€λΆ€λΆ„ ν• λž„μ΄κ³  돼지고기가 λ“€μ–΄μžˆμ§€ μ•ŠκΈ° λ•Œλ¬Έμ— μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—μ„œ 식사λ₯Ό 해도 κ±±μ •ν•  ν•„μš”κ°€ μ—†λ‹€λŠ” κ²ƒμž…λ‹ˆλ‹€. ν•˜μ§€λ§Œ μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—λŠ” 돼지고기λ₯Ό λ¨ΉλŠ” 지방이 λͺ‡ ꡰ데 μžˆμ§€λ§Œ 95%κ°€ ν• λž„μ΄κΈ° λ•Œλ¬Έμž…λ‹ˆλ‹€. λŒ€λ‹€μˆ˜λŠ” λ¬΄μŠ¬λ¦Όμ΄λ‹€. λ¬΄μŠ¬λ¦Όμ€ 돼지고기λ₯Ό 먹지 μ•ŠκΈ° λ•Œλ¬Έμ΄λ‹€. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. 맀일 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ„ 즐길 수 μžˆλ„λ‘ μΈλ„λ„€μ‹œμ•„λ‘œ μ΄μ‚¬ν•˜λŠ” κ²ƒλΏμž…λ‹ˆλ‹€. μ–΄μ„œ ν•΄λ΄μš”! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! λ˜ν•œ μ•„μ²΄μ—μ„œ νŒŒν‘Έμ•„κΉŒμ§€ λ°©λ¬Έν•΄μ•Ό ν•©λ‹ˆλ‹€. You also have to visit from Aceh to Papua.

    Ega JinjanEga Jinjan5 hari yang lalu
  • Bibi jisun menolak tua masih cantik seger buger gesit

    Rifqi AdjiRifqi Adji5 hari yang lalu
  • Kakung tanaman air...

    Crazy DevilzCrazy Devilz5 hari yang lalu
  • Nanti kalo bibi ka jisun mau masak kangkung batang kangkung yg bagian bawah yg ada akarnya jangan dibuang ya ka jisun itu bisa ditanam lagiπŸ₯°

    Laili Habibah00Laili Habibah005 hari yang lalu
  • Jisun harusnya direndam dulu semalam biar pecah biji baru di tanam dan itu butuh banyak air

    ANGEL OJOL davidANGEL OJOL david6 hari yang lalu
  • Aku fans bangaattt sama bibi kangkung...πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    jefry andyjefry andy6 hari yang lalu
  • Lucu kalau nanam kyk main Dakron πŸ˜€πŸ˜

    Fanch ChannelFanch Channel6 hari yang lalu
  • Lebih bagus kakngkung di tanam di tanah yang becek kak...

    Dwi17 YanDwi17 Yan6 hari yang lalu
  • Terharu banget nonton video ini 😭😭

    ayu perbaayu perba6 hari yang lalu
  • Jadi invasive species gak kangkung kalo di tanam di korea

    yana leeyana lee6 hari yang lalu
  • Entah kenapa ada bibi nya kak jisun mood banget terluvvvv

    Tessa SembiringTessa Sembiring6 hari yang lalu
  • Tanam strawberri jugak dong

    Putri PuspariniPutri Pusparini6 hari yang lalu
  • Di Indonesia yg tumbuh liar pun banyak dan lebih enk rasanya

    Yeni PuswitaYeni Puswita6 hari yang lalu
  • Wah gara gara bibi saya jd pengen nanam kangkung juga neh hehehe

    kiwil sunnykiwil sunny6 hari yang lalu
  • Jisun..mana anak bibi nya,kirim salam ya dr Sumatra πŸ€—.Sekali" ngevlog sm dia..palli

    BucBuc6 hari yang lalu
  • dasar bibi pecinta kangkung, πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Haris SidimpuanHaris Sidimpuan7 hari yang lalu
  • Kangkung maksimalnya 3x panen atau tumbuh yang ke 4x di usahakan atau di rekomendasi kan jangan di makan karna mengandung racun, lebih baik yang ke 4x biarkan tumbuh sampe keluar biji dan ambil bijinya untuk di tanam kembali . . . Note : maaf kalo ada salah kata πŸ™

    Ridwan HardiwaRidwan Hardiwa7 hari yang lalu
  • Bahasa Indonesia tapi logat bicara Korea,unik dan menarik.. πŸ™

    BajiTaBajiTa7 hari yang lalu
  • kangkung kalau di masak terlalu lama maka bisa menjadi bubur . 1 sampai 2 menit sudah cukup buat masak kangkung . biar kangkung nya renyah kayak kerupuk .

    ζ˜₯ζ˜₯7 hari yang lalu
  • Sukses selalu ka Jisun 😍

    Fatwa InangsariFatwa Inangsari7 hari yang lalu
  • Jika tidak cocok dengan musim salju atau saat musim dingin, coba deh di tanam dalam rumah atau tanam dalam pot kemudian di taruh di dalam rumah untuk menghindari cuaca yang dingin, yang penting pasokan dari akar kangkung nya diberi pupuk yang cukup , menurut saya bisa tumbuh.

    fn ifandifn ifandi7 hari yang lalu
  • Wahhh😭❀️

    Nawiyah NawiyahNawiyah Nawiyah7 hari yang lalu
  • baru tau kalau kangkung ada bijinya😁

    Edi RibowoEdi Ribowo7 hari yang lalu
  • Itu kangkung nya masih bisa tumbuh lebih besar

    Arda TrijuliansyahArda Trijuliansyah7 hari yang lalu
  • Seharusnya dalam satu lubang di simpan 5-6 benih kangkung

    Arda TrijuliansyahArda Trijuliansyah7 hari yang lalu
  • coba nanam kecubung di korea tumbuh ngga wkwkwk

    Supyan SauriSupyan Sauri8 hari yang lalu
  • Sy menanam kangkung 18 hari panenπŸ˜€πŸ˜€

    asp nasp n8 hari yang lalu
  • Ngelihat Hari Jisun video call ama Bibi..sumpah cantik beud 😍

    _feb by__feb by_8 hari yang lalu
  • Halo Jisun, untuk variasi coba bikin gado2 kangkung atau lebih tepatnya pecel kangkung (tapi bukan seperti pecel lele)... rasanya mak nyusss... kangkungnya dikukus (steamed) dikasih bumbu kacang...

    Majin TerraMajin Terra8 hari yang lalu
  • Suka bgt sama konten hari jisun tuh, semangat kak! Ditunggu konten konten seru lainnya ya❀️

    Assadiyah UlhaqAssadiyah Ulhaq8 hari yang lalu
  • Kenapa nggak sekalian coba tanam bawang merah kak? Pasti tumbuh deh πŸ™‚ aroma bawang merah & red onion berbeda.

    Pony GamingPony Gaming8 hari yang lalu
  • satu bulan sudah bisa panen kakak kalau di indo

    Avhira GusrahAvhira Gusrah8 hari yang lalu
  • D rmh saya yg kontrakan uk 6Γ— 10, jg nanam kangkung. Suami saya sih yg nanam hehe, jd tiap 2 minggu sekali panen kangkung. Enak kangkung nya lebih segar,krn kebetulan jg nanamnya ga pakai tanah banyak, banyakan airnya, jd krispy kangkungnya :)

    linda zenithalinda zenitha8 hari yang lalu
  • Imo.. buka restaurant kangkung auto Kaya wkwkwk dibikin kimchi seger kali ya

    Dina Dwi AstartiaDina Dwi Astartia9 hari yang lalu
  • di indo biasanya banyak ditemu di rawa rawa air tawar atau sawah atau deket2 blumbang (kolam ikan/mini danau)

    yakut selasiayakut selasia9 hari yang lalu
  • Apakah tanaman kangkung tahan thd suhu dingin alias salju -30⁰C... Kalau gak tahan ya berarti nanti tanam lagi pas musim semi panas gugur... Krn winter mati kangkungnya

    Van der SaarVan der Saar9 hari yang lalu
  • πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    oni warna Mioni warna Mi9 hari yang lalu
  • Ternyata cara kakak Jisun memperkenalkan makanan dan masakan Indonesia di negara nya lebih baik daripada artis Indonesia yang selalu berbicara tentang kekayaan dan Kesultanan nya mereka.. Sehat selalu kak.. Tuhan memberkatiπŸ˜‡

    Maria Merchedes McqueenMaria Merchedes Mcqueen9 hari yang lalu
  • Sayur favorit keluargaku kangkung

    lali dalan baliklali dalan balik9 hari yang lalu
  • Alhamdulillah..... akhirnya dapet resep bertanam dari BIBI. ❀ Terimakasih Bibi...Terimakasih Jinsun.... Saya akan cari alat tsb. πŸ˜†

    Riski AmeliaRiski Amelia10 hari yang lalu
  • Neng jisun tumis kangkungnya ditambah/dikasih udang tambah mantul πŸ‘Œ

    Bayu Surya WedhaBayu Surya Wedha10 hari yang lalu
  • kangkung klo di tanam di tanah cenderung kecil2 dan alot. tapi klo di tanam yang banyak airnya seperti rawa2 tumbuh subur. daunnya akan lebar2 dan besar2.

    ridho jancukridho jancuk10 hari yang lalu
  • sukses terus untuk kak jisun ❀️ semangat terus kak nitip salam ya kak untuk 이승기 di Korea ✌️😁

    Moms ArsyilMoms Arsyil10 hari yang lalu
  • Jisun..klo bisa d potong semua, sisakan beberapa baris, biarkan tua dan berbiji, nanti bijinya bisa d tanam lagi. Tetap semangat Jisun..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Bb AaBb Aa10 hari yang lalu
    • jangan d potong semuanya maksudnya.

      Bb AaBb Aa10 hari yang lalu
  • Itu rumahnya bibi di gunung kah mbak har?

    My TubeMy Tube10 hari yang lalu
  • Wao... sudah tumbuh, gak sabar memasaknya, seharusnya nunggu sampai lebih besar

    Alex BaharyAlex Bahary10 hari yang lalu
  • kakung itu sebenar bisa berbunga juga .. jadi bisa sebagian di panen, sebagian di tuakan untuk ambil bijinya

    Dolor LawasDolor Lawas10 hari yang lalu
  • wah berhasil

    Dolor LawasDolor Lawas10 hari yang lalu
  • Aku juga lagi suka berkebun, lg coba nanem kangkung. Mungkin bisa dicoba disemai dulu bijinya pake tisu atau kain dibasahin. Nah kalau udah mulai tumbuh baru ditanam ke tanah. Setahuku kuncinya nanem kangkung itu banyak air. semangattt

    Nouf NouraNouf Noura10 hari yang lalu
  • Ngomong nya cepet bgt yaπŸ˜‚

    TentangAkuDanTemankuTentangAkuDanTemanku10 hari yang lalu
  • Temptnya harus basah terus

    Rah MatRah Mat10 hari yang lalu
  • Rumahku di kampung, kangkung liar buanyaaak sampe di kasih herbisida kalo gak ada yg ngambil πŸ˜‚ Gak bingung nyari, main ke sawah udah dapet banyak di pinggir jalan

    Deni SaputraDeni Saputra10 hari yang lalu
  • Pakai saus tiram bibi cabe

    Idin FahrudinIdin Fahrudin10 hari yang lalu
  • Cantik ji.... Sehat sllu, ttp ceria

    Naskar Farjan Racing 07Naskar Farjan Racing 0710 hari yang lalu
  • Harus bnyak air/tanah hrs selalu basah

    Edo GayengEdo Gayeng10 hari yang lalu
  • Ji sun

    The Prince of BanjarThe Prince of Banjar11 hari yang lalu
  • YANG KUSUKA DARI KOREA ADALAH MAU KERJAIN APA AJA PAKE SARUNG TANGAN. MAU CUCI PIRING AJA PAKE SARUNG TANGAN KARET.

    EDI BROKOLIEDI BROKOLI11 hari yang lalu
  • Kangkung jg bs ditanam dengan metode hidroponik. Dengan media air. Kalau musim dingin coba aja tanam kangkung di tempat yg teduh misalkan teras di dlm rmh atau di dalam pekarangan rmh. Tidak harus dikebun. Krn aq sendiri menanam kangkung dr kangkung yang kubeli dipasar yg msh ada akarnya. Aku tanam di tanah yg sdh dicampur sekam dan pupuk di botol2 bekas air mineral yg 1,5liter. Jd jisun kalau panen jangan buang bagian pangkal yg ada akarnya. Tanam kembali bs tumbuh.

    Tabitha G D - ZeanTabitha G D - Zean11 hari yang lalu
  • dobby is freeeeee...

    Desi ADesi A11 hari yang lalu
  • dulu kalo tentang korea selalu update drama korea... sekarang update video kak jisunπŸ˜‚πŸ˜‚... yeeeee... kak.. update kalo kangkung nya tumbuh ya... suka liat bibi nya kak jisun... ❀️❀️

    Regina GintingRegina Ginting11 hari yang lalu
  • Di Indonesia menanam kangkung di dua musim, musim panas dan musim yg lebih panas...

    Riky YonathanRiky Yonathan11 hari yang lalu
  • Kangkung ini tanaman yg cpat tumbuh..byasax dlm wkt 2-3 sdh kluar akarx...

    Tauhid Harga MatiTauhid Harga Mati11 hari yang lalu
  • Sy yakin bisa tumbuh subur d Korea AQ aj yang d Arab Saudi lihat kangkung bisa hidup dg baik.

    kata laundrykata laundry11 hari yang lalu
  • Cara menyemai benih kangkung sebelum ditanam sebaiknya direndam dalam air dulu selama 12-24jam baru disemai kak atau ditanam

    Sandra PramudyaSandra Pramudya11 hari yang lalu
  • ibu ibu korea nanem di kebun aja pake lipstik πŸ˜…

    riski eko saputroriski eko saputro11 hari yang lalu
  • Aku baru tau kalau kangkung punya biji😁

    lutfi walkerlutfi walker11 hari yang lalu
  • Selamat ya...

    ridlwan iwanridlwan iwan11 hari yang lalu
  • kirain bahasa korea ternyata bahasa indonesia..hehe

    m ilfardon uta arsadam ilfardon uta arsada11 hari yang lalu
  • seru banget kaya main Harvest moon :D semangat bibi!!!

    xndrxxndrx11 hari yang lalu
    • seger banget kangkungnyaaa

      xndrxxndrx11 hari yang lalu
  • Eonnie Jisun coba sayur kangkungnya di campur sama ikan teri yang kecil2. kuah nya jangan banyak2.. lezat ruar biasa...

    Slamet SarwonoSlamet Sarwono11 hari yang lalu
  • Pecinta kangkung mana nih ❀️

    Orang BiasaOrang Biasa11 hari yang lalu
  • Gua baru tau kalo kangkung ternyata ada biji nya,tapi di Indonesia banyak, kangkung di sawah

    Maulana MalikMaulana Malik11 hari yang lalu
  • Nanam kangkung baiknya itu di barisirin di kubur gausah di taburr bijinya sih bagusnya

    Resa Amel18Resa Amel1811 hari yang lalu
  • Harvest moon in real life 😁

    cangak channelcangak channel11 hari yang lalu
  • Enak banget kaya nya tinggal di rumah bibi ini, makan sayur segar tiap hari. Pemandangan halaman yg hijau2 terus. segar banget

    Novi Desnia NataliaNovi Desnia Natalia11 hari yang lalu
  • Jadi ikut semangat liat bibi.. Yey..

    Update SekarangUpdate Sekarang11 hari yang lalu
  • Jisun ..alangkah baiknya kalau bibi jisun dibelikan gimbal buat record video di hpnya...biar megangnya bisa full screen posisi hp landscape

    ANTI MICINANTI MICIN12 hari yang lalu
IDbil