Akhirnya membawa penjual KETOPRAK ke KOREA! #2

1 045 886 Ditonton

Komentar
  • Ku telat 30 menitttttttttttttttt hehehehe Selamat berbuka puasa Sundays!!!!!

    Hari JisunHari Jisun3 bulan yang lalu
    • Pake telor teh jisun.mantap πŸ‘πŸ‘

      ALHA channelALHA channelBulan Yang lalu
    • Coba kasih gado gado ke mereka

      HinelleHinelle2 bulan yang lalu
    • Aigooo disini hyemi cantik banget ❀️

      cikal kamilcikal kamil2 bulan yang lalu
    • Chaewon 😍

      Roronoa SanjiRoronoa Sanji2 bulan yang lalu
    • Selamat berbuka puasa juga sayangπŸ‘πŸ‘

      bukan pengangguranbukan pengangguran2 bulan yang lalu
  • Kenapa orng Korea mkn dicium dl

    Suryo HatmojoSuryo HatmojoHari Yang lalu
  • Bangga lihat videonya mb jisun,berasa mewakili kami orang indonesia.yg harusnya bangga sekali jd orang indonesia.πŸ˜—πŸ˜

    Muyasaroh binKhoderiMuyasaroh binKhoderi3 hari yang lalu
  • Buat Gado gado ya conten nya

    Dewa Raka jlDewa Raka jl3 hari yang lalu
  • Woy bagi wa nya yg pake baju coklat itu dong senyumnya mengubah duniaku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Sword LegacySword Legacy4 hari yang lalu
  • Kak jisun cepat bisa masak masakan Indonesia padahal dia asli Korea πŸ‘

    Rifqi AdjiRifqi Adji4 hari yang lalu
  • Mie di rebus setengah matang angkat tiriskan campur dengan telur lalu aduk lalu campur dengan bumbu mie lalu goreng makan dengan saus

    poachers 29poachers 294 hari yang lalu
  • Masak martabak mie

    poachers 29poachers 294 hari yang lalu
  • Lebih dari 10 tahun belum makan ketoprak...udah lupa rasanya seperti apa πŸ˜‚. Tahun ini gagal mau pulang indo πŸ˜‚....gara2 Mbah Corona sing jahat e ngalah2i Sumanto πŸ˜‚

    Dew Zhu girlsDew Zhu girls4 hari yang lalu
  • Saya yg asli Indonesia malah gak sejago mbak jisun yg bisa masak dan bikin apa aja

    Dina MarianaDina Mariana5 hari yang lalu
  • Angkringan mbak jisonnn Heol Daebak, jinja mashitaa, skrg ketoprak Double Heol Daebakk ❀❀❀

    mrardgmrardg7 hari yang lalu
  • ketoprak also have a level of spice that you can request, also more special with extra omelet on top....

    Jacky yeungJacky yeung7 hari yang lalu
  • lontong is indonesian version of tteokbokki....

    Jacky yeungJacky yeung7 hari yang lalu
  • Saya sarankan anda membuat resto di sana .

    YouTubersYouTubers7 hari yang lalu
  • Jinsun keren background angkringan...semangat terus yaa..lain kali coba nasgung pakai sambal..mantap jiwa

    ANTON KURNIAWANANTON KURNIAWAN8 hari yang lalu
  • The concept of this series is so cute and funnyyy πŸ€£πŸ€£πŸ’šπŸ’šπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Sevira Marsanti UtariSevira Marsanti Utari9 hari yang lalu
  • Wkwkwk why are they all soo funny 🀣🀣

    Sevira Marsanti UtariSevira Marsanti Utari9 hari yang lalu
  • Chae won mukanya agak jutek tp gemesin πŸ˜šπŸ—Ώ

    ArgsmrArgsmr11 hari yang lalu
  • Itu yang ketawa siapa kok ketawanya gitu aja

    hasim emulatorhasim emulator13 hari yang lalu
  • Coba teman nya di buatkan balado terong

    Adi BawanAdi Bawan13 hari yang lalu
  • Perutku yg penuh...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Amat TamaAmat Tama13 hari yang lalu
  • Aku suka banget cara makan mbk cantik yg peke gelang hitam di tangan. Dia indonesia baget cara makannyaπŸ‘Œβ€β€

    Amirrudin AmirAmirrudin Amir14 hari yang lalu
  • Ya lontong itu nasi yg di masak dgn cra yg berbeda aj sihh 🀣

    David OktaDavid Okta16 hari yang lalu
  • Coba bikin nasi pecel mbak jisun

    ferry Sulistyoferry Sulistyo18 hari yang lalu
  • Abang Abang kalo yg beli kaya gini semua siap jualan depan rumah mereka πŸ˜‚

    Eyesarc GamingEyesarc Gaming18 hari yang lalu
  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    EKA RAHAYU CHANNELEKA RAHAYU CHANNEL19 hari yang lalu
  • Hy mbak jisun.....ketemu lagi aq suka nonton Vidio ny dari subscribe ny ribuan... sekarang dah hmpir 3jt... selamat sukses selalu βœŒοΈπŸ‘

    Agus SutrisnoAgus Sutrisno21 hari yang lalu
  • λ„ˆν¬λ“€μ΄ μΌ€ 톱락 λ¨ΉλŠ” 걸보고 침을 ν˜λ¦¬κ³ μžˆμ–΄,🀀🀀🀀

    δΈ‰θ±γ—γšγ‹δΈ‰θ±γ—γšγ‹22 hari yang lalu
  • Arem mirip momo TWICE kadang

    SsnariSsnari23 hari yang lalu
  • Gue juga lagi makan ketoprak, tapi ga ada bau apaΒ² selain bau kacang ama toge wkwkw

    Dea NanaDea Nana26 hari yang lalu
  • gara gara lihat temen kak jisun keenakan makan jadi pengen beli ketoprak juga😭 random banget malam malam pengen ketoprakπŸ₯Ί

    fika rafikafika rafika27 hari yang lalu
  • Yg baju biru aku suka bgt...mukanya dewasa

    tri plendustri plendus28 hari yang lalu
  • Ajak 4 temen nya lagi dong kak bikin canel nyobain RAWON khas surabaya

    Adji WidjayaAdji Widjaya28 hari yang lalu
  • Pinter masak neng

    Yusuf PijarYusuf Pijar29 hari yang lalu
  • lucu banget konsepnya love it!

    AmySteelAmySteel29 hari yang lalu
  • Lebih suka reaction apa adanya klo ga suka yaa gpp mungkin lidah kita berbeda... Dan mereka klo krng sk pasti blng cm yaa takut2 gt blngnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

    Poorer optionPoorer optionBulan Yang lalu
  • COBA SEBLAK ..COBA SEBLAK.. COBA SEBLAK.. COBA SEBLAK.. COBA SEBLAK.. SEBLAK SEBLAK SEBLAK SEBLAK SEBLAKπŸ˜‚

    Rafa ChannelRafa ChannelBulan Yang lalu
  • β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

    randa. 2194randa. 2194Bulan Yang lalu
  • Tambahin telur dadar pasti mantep dah πŸ‘

    SumMer RoSeSumMer RoSeBulan Yang lalu
  • Mbk jisun, makan rujak cingur udh apa belum

    Syerrif HYSyerrif HYBulan Yang lalu
  • Chaewonnnnnnnnnnnnnnnn!!! 😍😍

    Aldian RahmantoAldian RahmantoBulan Yang lalu
  • JisunπŸ₯°πŸ‘

    victor tompodungvictor tompodungBulan Yang lalu
  • Idola saya chaewon πŸ₯°πŸ₯°

    Bagus skyBagus skyBulan Yang lalu
  • Kapan2 bikin telur cit kak dari daerahku yaπŸ˜‡

    Azkadina SyahiraAzkadina SyahiraBulan Yang lalu
  • Baksoo baksooo

    yunitasariyunitasariBulan Yang lalu
  • Pendapat aku buat ke 4 orang ini Arem dan chewon cocok jadi girlband kpop karena ceria dan ramai orang nya Huira dan hyemi cocok jadi aktris korea karena kelihatan nya suka menghapal sesuatu dan ekpresinya dalam

    yusa fidianyusa fidianBulan Yang lalu
  • pake kencur dan jahe nya jgn terlalu banyak, jadi gak terlalu jamu, jangan lupa bawang putihnya, pasti sedap

    NUMISTUPIKNUMISTUPIKBulan Yang lalu
  • Sayang banget ga pake kerupuk

    Vini LarasayuVini LarasayuBulan Yang lalu
  • mantap chef bobonnnn

    Deny GunawanDeny GunawanBulan Yang lalu
  • Itu baju yg coklat susu bagian kanan Lucu, cantik, dan imut-imut banget sihπŸ˜‚

    Kenny AlifandiKenny AlifandiBulan Yang lalu
  • SUKA BANGET SAMA KONTEN JISUN β™‘ JAGO BANGET MASAK

    finafinaBulan Yang lalu
  • Mantul bgt...,aq suka bgt ketoprak...,tapi di Jawa timur gk ada...,kapan2 pengen bikin sendiri lah...β€πŸ˜πŸ‘

    Eva WidiawatiEva WidiawatiBulan Yang lalu
  • Aku kangen padamu.❀️❀️❀️

    Mbah WulungMbah WulungBulan Yang lalu
  • Entah kenapa pas di menit 6:58 mirip Hyeri Girl's Day banget yak?

    Samaria Larosa TogatoropツSamaria Larosa TogatoropツBulan Yang lalu
  • Ada yg mirip eunbyeol pentahouse

    egytha gythaegytha gythaBulan Yang lalu
  • Jisun pantas jd istri pinter masak

    Jefriy JefriyJefriy JefriyBulan Yang lalu
  • ku terkagum-kagum sekali sama mbak jisun.. ngeliatin videonya takjub banget dan bangga!!! 😍😍😍😍😍😍😍

    Mj. syahidah HaqiahMj. syahidah HaqiahBulan Yang lalu
  • Hyemi tuh diem-diem.. tp ngunyah terus

    kikykikyBulan Yang lalu
  • Chaewo ippo sarangeyooo πŸ’•

    Karan JohglekarKaran JohglekarBulan Yang lalu
  • Jisunn buka resto indo di korea pliss, kalau kesana aku akan mampir pasti 😍😍😍

    novita lessynovita lessyBulan Yang lalu
  • Jisun jago masak bisa buka restorant Indonesia di korea

    Setie MutahSetie MutahBulan Yang lalu
  • Itu ada suara ktawa hehehe, emng bneran ad yg ktawa apa cma tmbahan efek suara ? πŸ˜‚

    what everwhat everBulan Yang lalu
  • Lontong - ketupat - arem arem - bacang sodara semua, dari beras semua.

    erry oktoerry oktoBulan Yang lalu
  • Ketopraknya bukan yg kelas abang2 ini mah... Tapi Kelas restoran.

    erry oktoerry oktoBulan Yang lalu
  • Hyemi tim makan πŸ˜… Yg lain makan sama sibuk komen, hyemi tim menikmati syekali

    Yeni FauziahYeni Fauziah2 bulan yang lalu
  • garede huap ciwi-ciwi teh

    Taofix RahmanTaofix Rahman2 bulan yang lalu
  • gemes banget teman jisun.

    Buyung FerdinanBuyung Ferdinan2 bulan yang lalu
  • Jgn lupa beli seblak kesukaan cwe Indonesia πŸ˜…πŸ€£πŸ€§πŸ‘

    Windi SaputraWindi Saputra2 bulan yang lalu
  • Arem kek momo wkwk

    Leha PasarLeha Pasar2 bulan yang lalu
  • I like this because Jisun is so funny being bakso seller

    M kamaruddin M sallehM kamaruddin M salleh2 bulan yang lalu
  • Fakta bahwa Jisun bikin ketoprak (makanan favorit ku) itu udah jadi salah satu nilai plus!!!! Jisun hebattt!!!!

    Arya LamarioArya Lamario2 bulan yang lalu
  • Bisa aja buat acaranya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Rihul AhmarRihul Ahmar2 bulan yang lalu
  • Oke bang

    toea8628toea86282 bulan yang lalu
  • Ketoprak itu pakai ketupat, bukan lontong

    Sinar RejekiSinar Rejeki2 bulan yang lalu
  • 8:43 ABAAANG!! wkwk ngakak

    Ali FaturrohmanAli Faturrohman2 bulan yang lalu
  • Pada lahap bgt mknnya g brenti klo blm habis ...

    gayatrin rani pratiwigayatrin rani pratiwi2 bulan yang lalu
  • Ketoprak bau khasnya tuh bwang putih hehe

    Nha NhiaNha Nhia2 bulan yang lalu
  • Saya udh suskrep vidio kk semua

    Soleh SolehSoleh Soleh2 bulan yang lalu
  • Kk makasi udh ngenalani makasakan indonesia ke teman 2 ya kk salam dari saya soleh dari indonesia

    Soleh SolehSoleh Soleh2 bulan yang lalu
  • Lagi makan gado2 terus lewat vidio ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nur NaningsiNur Naningsi2 bulan yang lalu
  • Kerupuk mana?

    Aly MushaAly Musha2 bulan yang lalu
  • Jisun...kasih mereka mie celor donk...

    Adam Sukses Unggul 77Adam Sukses Unggul 772 bulan yang lalu
  • Sudah coba makanan Kerak Telor dari Jakarta belum?

    Dea AnandaDea Ananda2 bulan yang lalu
  • Coba rujak cingur kak wkwkwk

    Fendy NdollFendy Ndoll2 bulan yang lalu
  • Duduk paling kanan cantik yah.. titip salam kak..

    Asep AnimasiAsep Animasi2 bulan yang lalu
  • Yang pojok kiri mirip Momo Twice haha

    Hendra Elijah nangHendra Elijah nang2 bulan yang lalu
  • Jisun emang paling top dahπŸ‘

    Harry HarHarry Har2 bulan yang lalu
  • Lontong:v

    Mamank GaroxxMamank Garoxx2 bulan yang lalu
  • gregetan ngapa gak diaduk wkwk

    xndrxxndrx2 bulan yang lalu
  • (ΰ²₯_ΰ²₯)

    Bapoek GamingBapoek Gaming2 bulan yang lalu
  • Jisun sarangheyo..

    War NaliWar Nali2 bulan yang lalu
  • AremπŸ₯°

    Rendy TvRendy Tv2 bulan yang lalu
  • Jisun lidah nya udah Indonesia banget

    Antonio SilAntonio Sil2 bulan yang lalu
  • I love u

    WALIKOTA X OESAPAWALIKOTA X OESAPA2 bulan yang lalu
  • Arem cantik bgt banget...senyumnya manis kak

    Dede YusufDede Yusuf2 bulan yang lalu
  • Hyemi 😍😍

    bad romancebad romance2 bulan yang lalu
  • Ka jisun ketoprak dirumah ku harganya cuma 5ribu bukan 15ribuπŸ˜‚

    fitri nfbfitri nfb2 bulan yang lalu
  • Halo kak jisun perkenalkan nama saya Dody Kusuma Asli orang Indonesia Kak saya boleh request kue khas Indonesia kak tolong di kasih coba ke teman kakak jisun πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—

    Rusti SurvivalRusti Survival2 bulan yang lalu
  • K-ToprakπŸ‘

    whitechick zerowhitechick zero2 bulan yang lalu
  • Kerupuknya kurang itu gak pake

    Mochamad SaechuMochamad Saechu2 bulan yang lalu
IDbil