BAKSO LAVA auto jadi makanan kelas atas kalau di Korea ya..!πŸ˜…

1 055 820 Ditonton

Komentar
  • Yg satu suka pedes yg satunya suka manis aneh kakak adik ini

    Sudar MantoSudar Manto11 jam yang lalu
  • Buka makanan Indonesia ajj d.korea biar coba rasakan masakan Indonesia β™₯

    Denok CellDenok CellHari Yang lalu
  • Luarbiasa jago masak ya Jisun

    Poeps ArtPoeps Art2 hari yang lalu
  • Jisun klau ke Indonesia lagi, konten nya kulineran trus ajaaaa, saya suka banget liat reaksi orang luar yang bangga dengan makanan Indonesia, jangan lupa juga collab sama food vlogger wkwk

    Muhammad Taufiq NabilMuhammad Taufiq Nabil2 hari yang lalu
  • cabe mama jelasin Indonesia jadi terharu banget, semoga wabah virus Corona ini cepat ilang biar bibi, cabe mama bisa ke Indonesia ❀️

    Tia PasayTia Pasay2 hari yang lalu
  • 🀀🀀🀀🀀,tapi sambalnya jngan bnyak banyak.entar perutnya mules lo

    Raji RajiRaji Raji2 hari yang lalu
  • Saya malah blm pernah makan bakso lava karna mahaaaaallll😭

    Riza KomalasariRiza Komalasari2 hari yang lalu
  • Benar kata bibi, kalau Hari Jisun disarankan untuk berganti pekerjaan sebagai koki.

    Garenda sosroGarenda sosro3 hari yang lalu
  • Cobain Rujak soto babat, pecel rawon, sego cawuk khas banyuwangi Jawa Timur 😍

    Anggia SoenjoyoAnggia Soenjoyo3 hari yang lalu
  • Kalau ada bibi dan mama pasti aku suka ,,,suka bangat ,,, !!! Jisun coba kasih masakan soto Banjar untuk bibi dan mama ,,

    Lulu MeowLulu Meow3 hari yang lalu
  • Jisun jago masak ya... Mantapp

    Dewi SancessDewi Sancess3 hari yang lalu
  • Kak jisun buat kontennya tiap hari doooong bareng bibi dan cabe mama ☺☺☺☺ biar saat pandemi skrg ga boring krn saya di rumah aja ga kmana mana ☺☺☺☺

    M. Aswiyan Triyan NorM. Aswiyan Triyan Nor3 hari yang lalu
  • Aku yang orang indonesia aj boro2 bisa bikin bakso gede bgtu,bikin bakso biasa aj gak bisa.salut am eonni jisun,bnr2 pinter masak 😍😍

    Rinta Kurnia MeiliaRinta Kurnia Meilia4 hari yang lalu
  • kok bisa sih makannya msuk sekali besar" 😭😭😭

    Black n WhiteBlack n White4 hari yang lalu
  • Yeeyy ada bibi dan cabe mama πŸ‘

    Adhe NovelliaAdhe Novellia4 hari yang lalu
  • Mama n bibi jisun...auto lucu.. Saya selalu ikut tertawa ama reaksi yg suka makanan indonesia

    Titin NoviatinTitin Noviatin4 hari yang lalu
  • Aku heran sma orang ini.... Apa aja bisa di masak...🀀🀀🀀

    Jamin nan ngurek ngentulJamin nan ngurek ngentul4 hari yang lalu
  • Hahaha lucu slide terakhir πŸ˜‚

    Putri Indah Permata SariPutri Indah Permata Sari5 hari yang lalu
  • κ·Έ 외에도 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ΄ λ§›μžˆλ‹€λŠ” 점은 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ΄ λŒ€λΆ€λΆ„ ν• λž„μ΄κ³  돼지고기가 λ“€μ–΄μžˆμ§€ μ•ŠκΈ° λ•Œλ¬Έμ— μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—μ„œ 식사λ₯Ό 해도 κ±±μ •ν•  ν•„μš”κ°€ μ—†λ‹€λŠ” κ²ƒμž…λ‹ˆλ‹€. ν•˜μ§€λ§Œ μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—λŠ” 돼지고기λ₯Ό λ¨ΉλŠ” 지방이 λͺ‡ ꡰ데 μžˆμ§€λ§Œ 95%κ°€ ν• λž„μ΄κΈ° λ•Œλ¬Έμž…λ‹ˆλ‹€. λŒ€λ‹€μˆ˜λŠ” λ¬΄μŠ¬λ¦Όμ΄λ‹€. λ¬΄μŠ¬λ¦Όμ€ 돼지고기λ₯Ό 먹지 μ•ŠκΈ° λ•Œλ¬Έμ΄λ‹€. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. 맀일 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ„ 즐길 수 μžˆλ„λ‘ μΈλ„λ„€μ‹œμ•„λ‘œ μ΄μ‚¬ν•˜λŠ” κ²ƒλΏμž…λ‹ˆλ‹€. μ–΄μ„œ ν•΄λ΄μš”! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! λ˜ν•œ μ•„μ²΄μ—μ„œ νŒŒν‘Έμ•„κΉŒμ§€ λ°©λ¬Έν•΄μ•Ό ν•©λ‹ˆλ‹€. You also have to visit from Aceh to Papua.

    Ega JinjanEga Jinjan5 hari yang lalu
  • Bibi dan mama lucu kalau mereka ngobrol, ingat waktu saya kecil dgn kakak2 saya

    YUSFIANTI YUSUFYUSFIANTI YUSUF6 hari yang lalu
  • Betul kata bibi ny jisun,, jadi koki aja di Korea,jual makanan Indonesia pasti laku πŸ˜† 10:52 lucu bngt ya ampun... *Curhatan emak emak* ngomong ny jg semangat πŸ˜­πŸ’–

    Mark!!β€’κΉ€νƒœν˜•Mark!!β€’κΉ€νƒœν˜•6 hari yang lalu
  • Seharusnya ad mangkok 1 lagi berisi kuah buat bakso

    Achmad Cholid Budi SetyawanAchmad Cholid Budi Setyawan7 hari yang lalu
  • Lihat emak-emak ni tidak pernah bosan, selalu menghibur wkwkwk

    Achmad Cholid Budi SetyawanAchmad Cholid Budi Setyawan7 hari yang lalu
  • Lihat cabe mama makan lahap aja, saya jadi ikut kenyangπŸ˜€

    Erogami TVErogami TV7 hari yang lalu
  • Cobain masak dan makan yg namanya "Garang asem".

    Sadino PmSadino Pm8 hari yang lalu
  • Mama jisun suka pedes y....bibi mknny seru liat nya...

    Pandu Niken23Pandu Niken238 hari yang lalu
  • Ngiler🀀

    Bisa ApaBisa Apa8 hari yang lalu
  • Bibinya Kak Jisun emang lucu sih, Ibunya juga lucu πŸ˜†

    RatihRatih9 hari yang lalu
  • Salam buat Mama Jisun yaa.. Suka liat caranya makan..

    Anisha Shakim TanAnisha Shakim Tan9 hari yang lalu
  • the power emak emak

    Rustam SyachriantoRustam Syachrianto9 hari yang lalu
  • Ajak Juhui lagi dong, mau liat anak bibi 😊

    Saitomo DorakenSaitomo Doraken10 hari yang lalu
  • harusnya pake kuahnya kak jisun biar makin mantul dari rasa kuah yg gurih

    Pipit ApryantiPipit Apryanti10 hari yang lalu
  • wah, mama Jisun hebat makan sambalnya .. aku aja sama kaya bibi yang kalau makan sambal , sambil ingusan dan nangis ... pake banyak tissue

    Lanny SuryanaLanny Suryana10 hari yang lalu
  • πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    Arik TrionoArik Triono10 hari yang lalu
  • Beberapa hari terakhir suka bgt nonton video2 cabe mama dan bibi........ menghibur bgt di tengah kondisi pandemic yg makin bikin stress di indo!!! Sehat2 ya jisun, cabe mama and bibi sekeluarga. Sehat2 juga buat orang2 di indo yg baca komen ini. Semoga pandemic segera berlalu............

    Indah LarasatiIndah Larasati10 hari yang lalu
  • Seneng banget ngeliatnya kaka beradik seru, lucu ❀️❀️

    nengnong nengklungnengnong nengklung10 hari yang lalu
  • Mama suka pedas waw mantap makannya, bibinya lucu ya

    Kemeja PicKemeja Pic10 hari yang lalu
  • Mbak, kalo balik ke Indonesia nanti ku ajakin mukbang bakso granat 7 Kg super pedas😎😎😎 Ditunggu yaπŸ‘‰πŸ‘ˆ

    Pemuda TersesatPemuda Tersesat11 hari yang lalu
  • Suka banget ,,bisa sambil dengerin emak2 ngerumpi πŸ˜‚

    Neng UnehNeng Uneh11 hari yang lalu
  • Lagi bokek ketemu vidio ini hampir seminggu mkan nasi campur gula auto banjir mulut

    AnakSingkong PeihAnakSingkong Peih11 hari yang lalu
  • Aku suka bibi nya kakak hehehe expresi nya itu loh

    Dewi MassitaDewi Massita11 hari yang lalu
  • Aaaaa kapan ketemu sm bibi onnie mau salim tangan guaaaaa😭

    Indah SavitriIndah Savitri12 hari yang lalu
  • Liat ini jam 4 pagi..langsung demo perut gua 😭😭😭😭😭

    Max AlMax Al12 hari yang lalu
  • SAYANG BANGET SAMA BIBI NYA JISUN❀️❀️

    Budi SaputraBudi Saputra12 hari yang lalu
  • Lagi gak napsu makan, tapi liat mama cabe dan bibi ampun jadi lapar.. Biarpun cm makan pake telor wkkww. Kak jitsun mau doank d masakin...

    Nanditha KayanaNanditha Kayana12 hari yang lalu
  • Beeehhh... Mantep banget..

    Nalurita ChannelNalurita Channel12 hari yang lalu
  • Tiap liat jisun auto laper mendadak

    afrida nurwulanafrida nurwulan12 hari yang lalu
  • jisun pinter masak... 😍

    Kusuma WardanyKusuma Wardany12 hari yang lalu
  • Kalo corona udah ilang jangan lupa bibi nya bawa ke indonesia cobain kuliner Indonesia ya kak

    Yuyun DivaYuyun Diva12 hari yang lalu
  • Menanti kedatangan bibi ke INDONESIAπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    muhammad zhofirmuhammad zhofir12 hari yang lalu
  • Aku fans ny bibi orang ny lucu bangettty

    Body GoalsBody Goals13 hari yang lalu
  • Kalau makan bakso lava pedas gitu ditambah kuah panas,baksonya pedas, cabainya membakar wuahh panas dan pedasnya nampol deh:v

    Ana MayasariAna Mayasari13 hari yang lalu
  • Bibinya jisun moodboster banget deh XD jd semangat liatnya ^^

    Ana MayasariAna Mayasari13 hari yang lalu
  • Auto click kalo ada muka bibi di tamnel youtube jison sering2 syuting sama bibi ya ka jisun di tunggu episode bibi dan cabe mama nya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    Adi JuliantoAdi Julianto13 hari yang lalu
  • expresi bibi saat ngelihat baksonya kaget banget auto ngakak

    Voice OrangeVoice Orange13 hari yang lalu
  • Suka bgt sama bibi, lucu

    Sofi GuluSofi Gulu13 hari yang lalu
  • Bibi muka nya glowingπŸ‘πŸ‘

    billy Billy vlogerbilly Billy vloger13 hari yang lalu
  • Andai covid ilang pengen lihat bibi kak jisun makan langsung di Indonesia

    Riska FebyRiska Feby13 hari yang lalu
  • Kapan kapan ajak bibi ke indonesia ka

    Rokhmah NaimmaturRokhmah Naimmatur13 hari yang lalu
  • jadi laper plss 😭

    Cheesy LiaCheesy Lia14 hari yang lalu
  • Aku punya 3 anak saat seusia Jisun? Siapa anak satunya lg?

    xandoz unsrixandoz unsri14 hari yang lalu
  • Jisun cantik

    ANDI tju tjuANDI tju tju14 hari yang lalu
  • Luv u kak❀️dan sehat sehat terus yaa ka jisun sekeluarga, aamiin

    Asahi LalaAsahi Lala14 hari yang lalu
  • Semoga imo nya bisa ikut ka jisun dan cabe mama ke Indonesia suatu saat nanti ketika Corona udah gaada ya kak hehe aamiin❀️

    Asahi LalaAsahi Lala14 hari yang lalu
  • Cabe Duo Mama seru lihatnya

    Dodo DadaDodo Dada14 hari yang lalu
  • daebak ..mama dama bibi cantik bgt masyaallah

    Resna JenongResna Jenong14 hari yang lalu
  • salfok sama pemikiran bibi:( jangan bandingin generasi mereka yang dulu dengan generasi sekarang karena udah beda banget yang mana sekarang masih banyak orang tua yang suka banding bandingin anaknya dengan mereka pas masih seusia anaknya huhu. sehat terus ya kak jisun, mama cabe dan bibi

    leethereallyleethereally15 hari yang lalu
  • Lahap banget 😱

    Anak KucingAnak Kucing15 hari yang lalu
  • Ya ampun bibi nya onnie bikin aku ketawa terus 🀣 pas bilang "fans nya banyakan dia atau mama nya onnie" lucu banget pas bilang kek Gt πŸ˜…

    Jin PprkJin Pprk15 hari yang lalu
  • Ayo jisung juga ikut makan

    Oki JunusOki Junus15 hari yang lalu
  • Jisun kalau ke indonesia ajak bibinya yaa Cobaiin kuliner yang di daerah indonesia bibi tambah cantik

    Shane LeeShane Lee15 hari yang lalu
  • Bikin bakso besar pakai mangkok jisun hasilnya bagus

    sugiyono bagussugiyono bagus15 hari yang lalu
  • Onnie jisun.. Cabe mama dan bibi .. I love u πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    Livie SusantiLivie Susanti15 hari yang lalu
  • Bibi jisun good

    Elly Ezer AriosElly Ezer Arios15 hari yang lalu
  • Kurang kuah nya hehhe

    anggrek hitamanggrek hitam15 hari yang lalu
  • SELALU PENGEN KALAU NONTON VIDEONYA KAK JISUN... YUMMY BENTAR LAGI BELI BAKSO

    Sweet Heart BuddySweet Heart Buddy15 hari yang lalu
  • Eonnie kalau ke indo ajak imo πŸ˜–πŸ˜–

    Jeky LLJeky LL15 hari yang lalu
  • β€œKalau ada gambar bibi di thumbnail auto click” wahhh bnr itu wkwk makanya alesan aing ada disini wkwkw karna auto click πŸ’πŸΌβ€β™€οΈ mantabbbbb

    tikasjss IDtikasjss ID16 hari yang lalu
  • Fans bibi jisun karis berat πŸ’―β€οΈ

    Robby SeptianRobby Septian16 hari yang lalu
  • Kenapa imu kelihatan sedikit kurusan?

    ZoeyaZoeya16 hari yang lalu
  • Bahas tentang baju.. Bibi = Ini anak pertama yang beli Mama jisun = kalo ini aku sendiri yang beli.... πŸ˜‚ Kalo mamaku ngomong seperti ini, tanda kasih kode untuk dibeliin juga. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    dj art_dj art_16 hari yang lalu
  • Kangen junsuuu,😭 jisun ayo buat video bareng Junsu, cabe mama, sama bibii ❀️

    nishamoodnishamood16 hari yang lalu
  • Ngeri.... kalian makan luar biasa... Ji Sun sudah pintar masak jadi sudah pantas menikah...

    Prof. Dr. I Made Sri Undy Mahardika, M.Pd. UndyProf. Dr. I Made Sri Undy Mahardika, M.Pd. Undy16 hari yang lalu
  • Klo di tmpat aku, bakso besar dalamnya ada isinya, namanya bakso beranak😁😁😁. Aku baru liat videonya,salam kenal yah. Aku subs and like yaaa?

    Ulli NatasyaUlli Natasya16 hari yang lalu
  • Jisun sudah pernah kah bibi makan rendang. Kalau belum tolong bikinin. Karena itu salah 1 makanan terenak di dunia .. πŸ™

    》miraγ€Šγ€‹miraγ€Š16 hari yang lalu
  • Hahaha... bibi Jisun fansnya dikit yaπŸ˜‚. Hidup cabe mamaπŸŽ‰πŸŽ‰

    Mawar FotocopyMawar Fotocopy16 hari yang lalu
  • Eonni kapan ke Indonesia lagi aku Pasti selalu nunggu kontent terbaru eonni

    Fanny AuliaFanny Aulia17 hari yang lalu
  • "Kamu pasti berusaha sekali membuat ini" duh ini bahasa cinta yg jarang di katakan di indo:(

    Rani RahmawatiRani Rahmawati17 hari yang lalu
  • kompak banget ni duo bersaudara ...rukun dan selalu happy bersama....sehat selalu ya...

    Efri SulistyowatiEfri Sulistyowati17 hari yang lalu
  • love u Hari jisun, λ„ˆν¬λ“€μ„ μ‚¬λž‘, μ΅œκ·Όμ— μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—μ„œ λ‚˜μœ 말을 ν•΄μ„œ μ£„μ†‘ν•©λ‹ˆλ‹€. ν•˜μ§€λ§Œ μ—¬μ „νžˆ 쒋은 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μΈλ“€μ΄ 많이 μžˆμŠ΅λ‹ˆλ‹€ stay safe ঔৣ

    Sudimoro Foto Studio FotoSudimoro Foto Studio Foto17 hari yang lalu
  • Bibinya ka jisun tambah cantik

    Jack and Jenny StoryJack and Jenny Story17 hari yang lalu
  • Cabe mama & bibi,,, samaΒ² Charming, ad cabe mama suka bgt , bibi,, gabung semakin seru & menarik nonton nya

    ela trislawatiela trislawati18 hari yang lalu
  • Mood banget kalau liat imo sama mama cabe makan πŸ˜‚

    El LasteEl Laste18 hari yang lalu
  • Ngiler sendiri gua jdnya

    theresya okttheresya okt18 hari yang lalu
  • sehat selalau keluarga kaka jisun πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    am I F Aam I F A18 hari yang lalu
  • Pas cabe mama jelasin soal Indonesia aku terharu πŸ₯Ί semoga wabah ini segera berlalu biar jisun sekeluarga bisa ke Indonesia lagi ya ❀️❀️

    Feny yuliantoFeny yulianto18 hari yang lalu
  • Hahaha... Bibi jadi brand ambasador masker ajaa dah ituuu cocokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    aiifeaaiifea19 hari yang lalu
  • Cuman ini channel korea yg gw sukaaa

    aiifeaaiifea19 hari yang lalu
  • hanya orang indo sama korea yg kuat makan cabe wkwkk

    Lockey OT5Lockey OT519 hari yang lalu
    • Anda melupakan India?

      Frisca ElyzaFrisca Elyza15 hari yang lalu
IDbil