Bilangnya geli banget tapi dak bisa berhenti makan sop jeroan ini..!

767 394 Ditonton

Komentar
  • jisun onni.. cantiknya alami tanpa msg (med sur gery) ๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    sunflower 29sunflower 29Hari Yang lalu
  • Tekstur dan bentuknya spt otak sapi,penasaran sama rasanya...,Amis kah?? Klo bibi yg buat pasti enak bgt ya...๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

    Eva WidiawatiEva Widiawati2 hari yang lalu
  • Luar biasa mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Hendra WanHendra Wan3 hari yang lalu
  • Darah tinggi uuyy ga bole makan jeroan ๐Ÿ˜‚

    DemolITION 17DemolITION 173 hari yang lalu
  • Bibi jisun keren!!!!

    Yuni KurniaYuni Kurnia5 hari yang lalu
  • Kak tunjukin dlm ikan itu di bagian apa ny ikan ,yg udah matang ny menggumpal putih itu

    DaruningsihDaruningsih5 hari yang lalu
  • liat mama nya kak jisun uda kayak mama aku apa lg bibik nya kak jisun ramah banget,sehat selalu ya kak jisun,mama jisun dan bibik semangat buat konten yg berkualitas,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ida adinda idaida adinda ida6 hari yang lalu
  • Pokoknya I Love u jisun...jangan patah semangat ya...Tetap Kuat dan tabahโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Apridita AriastutiApridita Ariastuti7 hari yang lalu
  • Klo di Palembang telur ikan ini di buat jadi pindang telur ikan, enak banget dikasih nanas biar lebih adem pedes manis gulai pindangnya.

    Welli YuniartiWelli Yuniarti9 hari yang lalu
  • Jadi pengen makan goreng jeroan ikan

    rahman rahmawanrahman rahmawan9 hari yang lalu
  • Mama dan bibi jisun ... Suka banget lihat kalian

    Rani elangRani elang10 hari yang lalu
  • jeroan ikan emang gurih , cuma kalo di sini paling dibuat pepes.. dan di pasar ga ada yg jual khusus jeroan nya doang, kalo di korea ikan nya besar besar dan banyak dibuat sashimi jadi jeroan nya jg banyak pasti,, kalo di indo ya ga ada paling kita ambil sendiri dalem ikan nya kalo beli ikan..

    novritha sendynovritha sendy11 hari yang lalu
  • Ingin jadi keluarga bibi dan cabe mama ๐Ÿฅฐ biar bisa makan enak masakan eonni jisun dan bibi ๐Ÿฅฐ semoga sehat selalu semua โค๏ธ

    Buba loveBuba love12 hari yang lalu
  • TOLONG TERJEMAHANYA TULISAN DI PERBESAR KAMI JUGA ADA YG LAIN PENGLIHATAN AGAK KURANG JELAS MEMBACANYA APLAGI TAMPILAN TULISAN CEPAT LEWAT MOHON ADA PERBAIKAN TULISAN TERJEMAHAN

    Data PhoneData Phone13 hari yang lalu
  • Jisun coba masak telur ikan diolah kari...pedas dg daun kunyit enak polll...

    Gendhis Mangestining AmbarwatiGendhis Mangestining Ambarwati13 hari yang lalu
  • Wah... terimakasih bibi. Belum pernah coba masak jeroan ikan karena bingung mengolahnya. Kapan-kapan mau coba masak jeroan ikan juga

    Anjang YudistriAnjang Yudistri14 hari yang lalu
  • Bibi masak banyak untuk dibagi buat keluarga dan tetangga .. Bibi baik banget ๐Ÿ˜Œ sehat selalu bibi kangkung

    Ae JeyAe Jey14 hari yang lalu
  • Jeroan ikan tuhh enak bgtt , di goreng di bumbuin pake bawang putih garem penyedap yg di ulek aja udh gurihhh bgtt๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    Nandha Kusuma 25Nandha Kusuma 2515 hari yang lalu
  • Mantab, di Indonesia kebanyakan jeroan ikan di buang. Padahal di masak keliatan enak banget. Jadi pengen nyoba. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿคค

    E. Tuti WulandariE. Tuti Wulandari15 hari yang lalu
  • 05:22 ini salah satu alasan untuk tetep bertahan nonton marathon videonya #HariJisun , lihat Bibi yang natural, gak dibuat2, tampil apa adanya. Dan juga empatinya yg selalu bikin terenyuh dgn ungkapan sayangnya sm fans2 nya di Indonesia. Kita juga sayang sama Bibi. Moga pandemi segera berakhir, jadi Bibi, Cabe Mama, Jisun semuanya bisa dateng en nikmatin lgsg makanan dan keindahan di Indonesia. ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’

    Angga PramudyaAngga Pramudya16 hari yang lalu
  • Jeroan ikan memang the best

    Apriadi mislaApriadi misla19 hari yang lalu
  • Apakah dalaman semua jenis ikan bisa dibikin sup?

    EviCahya PuspitaEviCahya Puspita25 hari yang lalu
  • cocok bngt c bibi ngisi vlog,,,penjelasany rinci bngt,,,

    ERLINAERLINA29 hari yang lalu
  • Aq belajar masakan Korea malah dari bibi hari jisun loh bukan dari koki koki Korea d IDbil, lebih yakin dengan resep Ibu rumah tangga daripada koki restoran๐Ÿ˜‚ terimakasih bibi sarangheoโค๏ธ

    me_ Yyme_ YyBulan Yang lalu
  • Bibi Jisun masak Jisun ngerecord Mamah Jisun stan by nunggu masakan matang... hha...

    Mochamad Ridwan MulyanaMochamad Ridwan MulyanaBulan Yang lalu
  • Enak banget sop ikan nya,yummie

    Yuliana BunYuliana BunBulan Yang lalu
  • Bibinya kak jisun cocok banget jadi youtuber, ngejelasin step"nya juga jelas banget dan mudah di mengerti๐Ÿ˜Š

    Dianita Luthfia sariDianita Luthfia sariBulan Yang lalu
  • Haha,ngilerr bgt pngn sup jeroan ikan nya, pernah mkn di Korean resto dulu asli org Korea yg masak enak bgt,gurih" pedas lembut" segerrr

    Tyas AlindaTyas AlindaBulan Yang lalu
  • Request dong resep ayam goreng Korea yg renyah yg pakai tepung basah๐Ÿ™

    Erny HariyantiErny HariyantiBulan Yang lalu
  • Ada kok di indo jeroan ikan di masak sup

    Dark KnightmareDark KnightmareBulan Yang lalu
  • Kayaknya enak banget ๐Ÿ˜

    Elma NoraElma NoraBulan Yang lalu
  • Masakan has sunda ada pepes jeroan ikan ๐Ÿคช๐Ÿคช

    Fahmi FitriadiFahmi FitriadiBulan Yang lalu
  • Ikan teri nya asin apa yg hambar ya ka jinsun?

    Rizky Eka NuraeniRizky Eka NuraeniBulan Yang lalu
  • Tolong buat video cara membuat cabai bubuk dong kak ji sun

    Venna VianolaVenna VianolaBulan Yang lalu
  • Ikan Pollack itu kalo dalam bahasa indonesia ikan apa ya

    Aleta NalleAleta NalleBulan Yang lalu
  • seperti di indonesia makan soto(nasi & daging).

    single89 NoSyomboxโ›„single89 NoSyomboxโ›„Bulan Yang lalu
  • Bibi suka masak mama doyan makan๐Ÿ˜‚

    Nur ImahNur ImahBulan Yang lalu
  • Pernah beli telur ikan mentah di Korea...harganya emg mahal bgt klo dirupiahkan...tapi asli uenak bgt dimasak dan bergizi tinggi๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    Nana KimNana KimBulan Yang lalu
  • Telor ikan apa si eonnie? Aku mau coba

    Mari BersyukurMari BersyukurBulan Yang lalu
  • Unnie sering - sering ajak bibinya dong soalnya aku ngefans sama bibinya ๐Ÿฅฐ

    Irene SitohangIrene SitohangBulan Yang lalu
  • Waaaah jd ngiler nich...

    Bae ty NurBae ty NurBulan Yang lalu
  • Ngiler lagi... Kak jisun, bibi dan mama semoga sehat selalu. Makan yang banyak biar memelโค๏ธ

    Rismi AyuRismi AyuBulan Yang lalu
  • Bahagian dalaman ikan apa yang boleh di makan tu??semue bahagian ke??

    azreena ihsanazreena ihsanBulan Yang lalu
  • resep dakbal๐Ÿ˜ฉ

    Destara Indie RahmaDestara Indie RahmaBulan Yang lalu
  • So delecious..yummy

    Acanemy BeyGameAcanemy BeyGameBulan Yang lalu
  • Kalau saya x payah pakai serbuk cili sdh sedap

    olee nickolee nickBulan Yang lalu
  • Kirim dong ke indonesia hehehe ,,, enak banget

    Dannie RadcllifeDannie RadcllifeBulan Yang lalu
  • aku suka cara bicara bibi dan juga gerakan tangannya begitu cepat ๐Ÿฅฐ

    Sari GunawanSari Gunawan2 bulan yang lalu
  • Kenapa tidak suka MSG? Siapa yang melarang mengkonsumsi MSG, para dokter atau kalangan farmasi? Sepertinya MSG sebagai pengalihan saja, supaya kita tidak mempedulikan pemanis buatan, perisa sintetik (oli mesin motor/mobil itu juga sintetik), bahan pengawet, pewarna sintetik, margarin (mentega palsu, karena mentega asli itu terbuat dari susu).

    Rani LianiRani Liani2 bulan yang lalu
  • Ngakak banget nyobain makanan langaung dari kompor mendidih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

    Fikih NurhidayahFikih Nurhidayah2 bulan yang lalu
  • Teori konspirasi nih..setiap liat jisun makan,,pdahal udah makan tapi ikut lapar lagi..

    Febri HamliFebri Hamli2 bulan yang lalu
  • Maaf ka Jisun, pas tulis mundur itu maksudnya maju ya kak

    Joan FebrijantiJoan Febrijanti2 bulan yang lalu
  • Lain kali bawa junsu juga tempat bibi...

    Jani AnggaraJani Anggara2 bulan yang lalu
  • Aku berharap jadi tetangga si bibi nih, pasti enak seribg dibagiin makanan enak dan sehat:๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Christie NatashaChristie Natasha2 bulan yang lalu
  • AAA Pengen banget jadi ponakannya si imo๐Ÿ˜ญ

    Cimolagus 126Cimolagus 1262 bulan yang lalu
  • Mba Jisun, aku suka telur ikan juga. Titip salam buat Imo. Gumawo untuk resepnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™ . Setuju untuk Imo: "masakan yang enak itu, jangan pelit pakai bahan dan hatus tulus memasaknya". Sharangheo, Imo

    Indah KubangunIndah Kubangun2 bulan yang lalu
  • apa rasanya mirip baso ikan? aku belum pernah cobain jeroan ikan soalnya biasanya amis dan sangat sangat tidak enak

    nurazmichanurazmicha2 bulan yang lalu
  • Jisun eonnie, aku paling suka masak makanan korea walaupun dengan bahan terbatas. Aku sering mencari bahan yg bisa dipakai mengganti bahan yg tidak ada atau tidak halal. Dengan ada bibi yg memasak dan eonni yg menjelaskan aku bisa lebih mudah membandingkan bahan mana yg bisa diganti tapi tidak mengubah rasa terlalu jauh.. thank u so much๐Ÿ˜˜

    Ayu DazaiiAyu Dazaii2 bulan yang lalu
  • Dah lah budim aja

    azra muhammad izzatiazra muhammad izzati2 bulan yang lalu
  • Aku suka sendok sayurnya bibi hari jisun ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Reguna regunaReguna reguna2 bulan yang lalu
  • Aku cuma denger suara kak jinsun : emmmm, aahh, hihihi, em,wahhh

    andre lesmanaandre lesmana2 bulan yang lalu
  • Penasaran sama rumah Bibi, ada lobak, cabai sendiri, ada pelihara ayam juga, pasti Bibi rajin banget๐Ÿ‘

    Bendahara SosproBendahara Sospro2 bulan yang lalu
  • Kak Jisun, FYI yg bentuknya kaya otak/bunga keriting-keriting/curly, yg pertama kali bibi suapkan ke kak Jisun itu sperma ikan lhoo ๐Ÿคฃ

    LunaLuna3 bulan yang lalu
  • ngiler banget jadi pengen coba masak ๐Ÿ˜‚

    glowie skglowie sk3 bulan yang lalu
  • Kalau boleh tau? Itu jeroan apa ya ?

    Sagara RaksaSagara Raksa3 bulan yang lalu
  • Kak jisun kasih resepnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantul

    Teluk BintuniTeluk Bintuni3 bulan yang lalu
  • kak Hari Jisun sudah pernah nyoba makan Sop kaki kambing belum?

    ilamakutubilamakutub3 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Dion PerkasaDion Perkasa3 bulan yang lalu
  • hay ka jisun,setahu saya kalo jeroan ikan itu enakan dipepes lebih mantap maknyussss๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    Mail kaleng-kalengMail kaleng-kaleng3 bulan yang lalu
  • wah keliatannya enak banget... penasaran banget mau coba langsung masakan bibi jisun

    Nadia SalsabilaNadia Salsabila3 bulan yang lalu
  • Di Indonesia Jeroan Sapi/Kambing sering dimasak dan dimakan Jeroan Ikan nggak pernah...

    Hakim AlfarisiHakim Alfarisi3 bulan yang lalu
  • Kak jisun, ini accent koreanya dri mana ya?

    SyamsinarSyamsinar3 bulan yang lalu
  • Kak minta tolong dong kalau lagi ngonten rambutnya diikat kalo ngga dijepit takut kalo pas lagi makan sambel rambutnya kena sambel๐Ÿ™ˆ

    Ayu Novia Nur'AiniAyu Novia Nur'Aini3 bulan yang lalu
  • suka banget denger suara bibinya pas jelasin resep:D

    AnnaAnna3 bulan yang lalu
  • Ka jisun collab sama Kimbab Family dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

    DewiDewi3 bulan yang lalu
  • Dikampung ku ada menu jeroan ikan, tapi bukan dibikin Sop, dimasak sama nasi, kayak nasi goreng gituh, menu favorite kalo pulang kampung

    Eva LutfiaEva Lutfia3 bulan yang lalu
  • Suka banget sama bibinya jisun ๐Ÿ’•

    Fadia MaharaniFadia Maharani3 bulan yang lalu
  • Kapan nikah?

    Agus IndriyantoAgus Indriyanto3 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฎBiasanya isi perut ikan enak dipepes kalo mamake mah.

    N cN c3 bulan yang lalu
  • Glekk kapan bikin tour les dengan bibi? Aku mau ke Korea

    Ira M.AIra M.A3 bulan yang lalu
  • 7:29 kasian terinya dibuang, padahal enak kalo sambel bawang + goreng teri + pete/jengkol wkwkwk

    ANANDA YUDI DHARMAANANDA YUDI DHARMA3 bulan yang lalu
  • enak bangeuuuuttttt jeroan ikan

    hlvtc stdhlvtc std3 bulan yang lalu
  • Wah... Jadi mengidolakan Tante harijisun ni, Uda cantik jago banget lagi masaknya.... Salut....๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Kings CrownsKings Crowns3 bulan yang lalu
  • Kalo liat bibi jisun berasa nonton chef masak... Gercep banget

    Rani NismaRani Nisma3 bulan yang lalu
  • Kak, share resep dwejang donggggg

    Nisa mrdNisa mrd3 bulan yang lalu
  • Kbnyakan yg komen dari Indonesia yah๐Ÿ˜…

    Fela RositaFela Rosita3 bulan yang lalu
  • Jadi pengen makan masakan bibi jisun

    Ibu FakhreifIbu Fakhreif3 bulan yang lalu
  • Pernah nonton orang korea yang suka makan milt itu

    Andry rasyid AlimusuAndry rasyid Alimusu3 bulan yang lalu
  • Jeroan itu apa ya?

    Jean DaratichoJean Daraticho3 bulan yang lalu
    • Jero itu bahasa jawa artinya dalam, jadi jeroan artinya bagian dalam tubuh atau organ inti tubuh yang bagian dalam

      32_Putria Hanindra_XII MIPA 332_Putria Hanindra_XII MIPA 33 bulan yang lalu
    • Organ dalam binatang, misal usus, jantung, hati, dll

      YayaYaya3 bulan yang lalu
  • Pasti amis bgt

    mugen tvmugen tv3 bulan yang lalu
  • Dapurnya sudah kayak minimarket, semua tersedia di rak๐Ÿ˜

    Reza anamReza anam3 bulan yang lalu
  • Jijik

    Risma WatiRisma Wati3 bulan yang lalu
  • Aku juga suka bgt sama jeroan ikan jisun! Tiap pulang kalo libur kuliah psti aku request sama mama ku untuk msak jeroan ikan:)) biasanya di goreng makan pke sambel, atau pepes atau ga di buat sop! Aduh jadi kangen makanan ini๐Ÿ˜„

    filzah nurul afiahfilzah nurul afiah3 bulan yang lalu
  • Mamak ku sering buatin ini buat aku tpi ala Indonesia

    refi holizarefi holiza3 bulan yang lalu
  • sehat terus bibi aku suka resep2 masakan bibi.

    Selvia WatiSelvia Wati3 bulan yang lalu
  • Enak banget itu ,,,,tapi disini jarang ada jeroan

    Umi Ci_WonUmi Ci_Won3 bulan yang lalu
  • Ngileerrrr,,,,kayaknya enak dan sueger buangettt,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Priyo HandokoPriyo Handoko3 bulan yang lalu
  • Waduuuhh.... Berdosa banget nih Hari Jisun ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.... Aku jadi ngileeerrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚.. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    BettyAndriBettyAndri3 bulan yang lalu
  • sebagai pecinta jeroan, liat ini ngiler banget ;;;;;

    Marselina WidjoyoMarselina Widjoyo3 bulan yang lalu
  • hai jisun...i am fan from malaysia..

    Boboi Boboi2017Boboi Boboi20173 bulan yang lalu
IDbil