Hanya makan sepanci soto ayam pakai satu ekor ayam ya..Apa sakit..?

933 989 Ditonton

Komentar
  • Halo Sundays!!!!!!! Ada banyak komen yg 'kuahnya kurang kuahnya kurang..!' hehe Mama dan bibi tidak suka kasih telalu banyak kuah saat makan soto, lebih suka kasih banyak isi isinya~ Mereka mau nasinya sedikit direndam, jadi aku hanya memberikannya sebanyak itu. Aku selalu kasih makanan sesuai selera mereka! Gak usah khawatir ya~~~~:)

    Hari JisunHari JisunBulan Yang lalu
    • Di indonesia makan soto ayam yang kuah nya dikit juga ada kok, kalau di warung makan namanya SOTO GARING. Di jawa tengah banyak yang tau dan jual

      Yolanda YusufYolanda Yusuf4 hari yang lalu
    • Kak jisun ajak mama sama bibi ke restaurant indonesia yg ada d korea

      Ida HidayahIda Hidayah19 hari yang lalu
    • Bikin semur jengkol kak

      Putri NursaharaPutri NursaharaBulan Yang lalu
    • daebak don't worry about it

      henna mayrajahenna mayrajaBulan Yang lalu
    • @Ria Na htf

      AlisaAlisaBulan Yang lalu
  • Dari semua IDbilrs Korea Selatan aku paling suka kak jisun

    vania desvavania desva21 jam yang lalu
  • Kasih kecap asin dikit kecap manis dikit sambal dikit, sama kerupuk

    Peaceful finderPeaceful finderHari Yang lalu
  • Liat duo sister makan langsung ngiler semangat sekali

    lana pelbalana pelbaHari Yang lalu
  • Coba mukbang makanan Indonesia ber 4 sama adek jisun pasti seru 1 meja habis

    Tomi LieTomi LieHari Yang lalu
  • Itu kuah nya kurang kak jisun ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    tentang kitatentang kita2 hari yang lalu
  • Kak jisun ini ibarat duta besar dari indo utk Korea dibagian kuliner nusantara ๐Ÿ˜ Mantappp ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Cherry RryyyCherry Rryyy2 hari yang lalu
  • Bikin ngiler ....haha...

    Dwi Santi NugrohoDwi Santi Nugroho2 hari yang lalu
  • Itu mah..sotonya kurang enak..coba soto betawi..jauh lebih enak

    ade yusufade yusuf3 hari yang lalu
  • selalu senang kalau lihat mama dan bibi hari jisun pas makan, menggugah selera banget๐Ÿ˜

    Hitara TualekaHitara Tualeka3 hari yang lalu
  • Bibinya hrus di bawh juga ke indonesia..

    Sumarni ArsadSumarni Arsad3 hari yang lalu
  • Coba garang asem ayam

    Roodv7 _Roodv7 _3 hari yang lalu
  • seneng bgt kalo masakan kita di makan lahap bgt sm orangtua

    martina tambunanmartina tambunan3 hari yang lalu
  • Seneng lihat keluarga jisun rukun,rame pula.sangat menghargai

    Muyasaroh binKhoderiMuyasaroh binKhoderi4 hari yang lalu
  • Keren kak

    Ipah HalipahIpah Halipah4 hari yang lalu
  • Kapan ajak bibi yang istri adik ayah nya? Seru juga kayak nya..

    Erik MurdochErik Murdoch4 hari yang lalu
  • Aku juga selama pergi jalan2 me luar negeri paling cocok makan Korea sm Thailand. Tapi Korea the best sih makanan nya sample nangis di pesawat pas pulang ke indo

    Harlina SutardjiHarlina Sutardji5 hari yang lalu
  • eh kirain kak jisun nggak bisa bahasa indonesia ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Ike DesyIke Desy5 hari yang lalu
  • ayong nesyeo jisun

    Ike DesyIke Desy5 hari yang lalu
  • Orang Korea tapi pinter masak masakan Indo.. lah aku yang asli Indo bisanya cuma makan aja...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jadi Merasa kurang Indonesia...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kemal & StoryKemal & Story5 hari yang lalu
  • Hai...salam kenal cantik ๐Ÿ™ seneng deh lihat bibi sm mamanya Jisun makan makanan Indonesia dengan penuh semangat ๐Ÿ‘๐Ÿค— auto subscribe deh ๐Ÿ˜

    Rosmala DewiRosmala Dewi5 hari yang lalu
  • Seneng Ngeliat Bibi Kangkung dan Cabe Mama makan lahap , apalagi mereka berdua sering bercanda... Keren abis

    RedFish VIIRedFish VII6 hari yang lalu
  • Nggak percaya kalau bibi nya jisun nggak ada nafsu makan. Wkwkwk

    eka arisantieka arisanti6 hari yang lalu
  • soto ayam.makanan favorit nasional, belum imo coba coto makasar ya Jisun

    Rianty Mellantika AhmadRianty Mellantika Ahmad6 hari yang lalu
  • Ji sun kalau soto ayam kuah nya harus banyak biar tambah segar

    Cantriono WidiartoCantriono Widiarto6 hari yang lalu
  • Kocak liat cabe mama dikeplakin mulu imo ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Aii FauziahAii Fauziah6 hari yang lalu
  • Trimakasih sudah menyukai soto Indonesia.salam dari Bandung๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Adi PutraAdi Putra8 hari yang lalu
  • NAMBAH SATU LAGI ๐Ÿค—๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Dina RizkiDina Rizki8 hari yang lalu
  • I'm sick right now, dont eat much dont drink much, alone in second floors, it very easy to get negative thought, but watching this sisters eating and communicating make me wanna eat and be happy, i also miss my sisters

    Kurniawan Putra WijayaKurniawan Putra Wijaya9 hari yang lalu
    • Terimakasih dik Jisun๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

      Kurniawan Putra WijayaKurniawan Putra Wijaya7 hari yang lalu
    • Cepat sembuh ya!!!!๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

      Hari JisunHari Jisun9 hari yang lalu
  • Love bibi dan cabe mama, nonton malam2 gila jadi pengen sotooo laparrr

    Inra RahmawatiInra Rahmawati9 hari yang lalu
  • Isi nya terlalu banyak kuah nya kurang heheh

    Rindy AyumRindy Ayum9 hari yang lalu
  • Mantap sotonya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Hendra WanHendra Wan10 hari yang lalu
  • Ini apa perasaan ku makan banyak tapi kok gak habis habis ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

    Arik TrionoArik Triono10 hari yang lalu
  • โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

    Arik TrionoArik Triono10 hari yang lalu
  • hati hati nanti bibi nya gemuk nanti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ,,, sekali kali bibinya d buatkan Coto makassar , pengen liat ekspresi bibi ,,,

    Arios To endekanArios To endekan10 hari yang lalu
  • Tante lucu bangetโ˜บโ˜บโ˜บ

    Roswita WiwidRoswita Wiwid11 hari yang lalu
  • Bibi lucu sekali ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Nawa nawaNawa nawa11 hari yang lalu
  • ya Allah laper nonton bibi makann

    NIDERA Voice JournalNIDERA Voice Journal11 hari yang lalu
  • Bibi ga nafsu makan tapi habis 2 mangkok soto ayam ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Ari SundariAri Sundari11 hari yang lalu
  • Kak jisun aku suka kalau lihat tingkah laku bibi sm mama kalau sedang makan lucu dan mereka baik semua, semuga corona hilang kakak bawa mama dan bibi ke indonesia seoga kita bisa ketemu yaaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Rusdy IwanRusdy Iwan11 hari yang lalu
  • 8:37 Bibi Jisun ngeplak Sambel Mama hahaha

    Ragil PrasedewoRagil Prasedewo12 hari yang lalu
  • coba emak gue kek bibi auto jungkir balik gue๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ semangat banget dah power full

    gita amaliagita amalia12 hari yang lalu
  • ajak bibi.cabe mama dan adik e indonesi..โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Dhymas 27Dhymas 2712 hari yang lalu
  • Hahahahaha ... bibi & mama Jisun Lucu, yang dimakan belum habis sudah nanya 'masih ada lagi kan'? ๐Ÿคฃ nambah satu lagi...hahaha ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Moses MantiriMoses Mantiri13 hari yang lalu
  • Sotonya sepertinya kurang kuah

    luweh Sakarepkuluweh Sakarepku14 hari yang lalu
  • Bibi jisun cara makanya bikin ngileeerrr

    Ubay badilah badilahdilahUbay badilah badilahdilah15 hari yang lalu
  • waahhh...selalu senang liat duo bersaudara ini kalo lagi makan....kelihatan nikmat banget makannya....terimakasih hari jisun udah memperkenalkan makanan indonesia di korea....sehat terus...

    Efri SulistyowatiEfri Sulistyowati16 hari yang lalu
  • Mantap jisun mamah sm bibi lucu menghibur terimakasih memperkenalkan kuliner indonesia

    Narko NarNarko Nar16 hari yang lalu
  • Hari jisun " NAMBAH SATU LAGI " # TIDAK BISA TIDAK ENAK #

    Ade SatriaAde Satria17 hari yang lalu
  • Waaah, makannya bikin aku juga lapar

    Lanny SuryanaLanny Suryana19 hari yang lalu
  • Setiap episode nafsu terus ludes malah

    Elza LubisElza Lubis20 hari yang lalu
  • Jisun kuahnya kurang mesti kerendem donk

    Elza LubisElza Lubis20 hari yang lalu
  • jadi bubur ayam hahhaha

    alter egoalter ego20 hari yang lalu
  • Hebat jisun...pintar masakan indonesia.. Untuk mama dan bibi jisun. hebat makannnya...

    Antasena 2017Antasena 201721 hari yang lalu
  • Biasanya soto kuahnya banyak, itu agak kurang kuah

    Annisa DesiAnnisa Desi21 hari yang lalu
  • Kotoran sapi dalam bahasa Indonesia namanya TELETONG hampir mirip dengan Korea SOTTONG

    Wawan 123Wawan 12322 hari yang lalu
  • Enak banget liat cabe mama sama bibi makan. Jadi pengen makan soto ayam juga ๐Ÿ˜๐Ÿ’™

    Winda Amalia KusumawardaniWinda Amalia Kusumawardani22 hari yang lalu
  • Makan sotonya dengan kuah yang banyak kak , lebih ok๐Ÿ‘

    GEO HARIONOGEO HARIONO23 hari yang lalu
  • cabe mama dan imo semangat sekaliii, sukaaaa โค๏ธ

    Dhani jojoyDhani jojoy23 hari yang lalu
  • kalau ngeliat mereka makan sungguh menyenangkan ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ErnaLeon AntoniusErnaLeon Antonius24 hari yang lalu
  • Klo di indonesia makan soto pake krupuk sama pake tempe goreng atau goreng gorengan yg lain kaya tahu goreng bakwan ,tempe goreng juga

    Pegic AnjasmokoPegic Anjasmoko24 hari yang lalu
  • Cobain deh makan soto ayam di kasih taburan saos kacang yg pedes di tambah kecap manis rasa gila lebih enk lagi

    Pegic AnjasmokoPegic Anjasmoko24 hari yang lalu
  • jisun, ajak bibi ke Indonesia

    Rinny SupitRinny Supit25 hari yang lalu
  • Wow bikin nafsu makan jadinya

    boler oler lombok utaraboler oler lombok utara25 hari yang lalu
  • Bangga banget lihat orng luar makan makanan kas indonesia TERIMAKASI jinsun dan 1 keluarga kamu suda menyukai makan kas indonesia semoga kamu dan keluarga sehat terus amijn

    ANGELANGEL25 hari yang lalu
  • This soto is really very different from what we have here in Brunei. Interesting.

    redoredo107redoredo10725 hari yang lalu
  • bibinya Jisun minta cara minta nambahnya kaya mamak2 Batak.. :D

    Harwin HutahayanHarwin Hutahayan25 hari yang lalu
  • Mama jisu suka makan sambel kaya orang indonesia nya

    Rini FatmawatiRini Fatmawati25 hari yang lalu
  • Ketika bibi pukul kepala mamanya jisun...disitu saya ketawa terbahak bahak..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Seru banget nonton keluarga ini,,semoga selalu menjaga keharmonisannya..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Day's OfficialDay's Official25 hari yang lalu
  • Kalau lihat jisun mkn, seru banget deh Bunda utk menambah menu didapur, mampir yu ke Doremi kitchen saya juga ada disana, mudah2an cocok

    Lidya PutriLidya Putri26 hari yang lalu
  • Sepertinya sotonya agak kurang kuah, klo kuahnya byk pasti lebih mantap ๐Ÿ‘

    Rita Nani VistarinRita Nani Vistarin26 hari yang lalu
  • Kuahnya kurang itu...๐Ÿ™‚

    Alex XanderAlex Xander26 hari yang lalu
  • Jisun....apa semua orang korea makannya banyak seperti kalian ??? Apaagi kalau makan mie, bisa abiskan 10 mangkok mie๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Thalita 2013Thalita 201326 hari yang lalu
  • Ya Allah,baru kali ini liat konten, bibinya Jiesun lucu banget ,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Afri Yanie HamidAfri Yanie Hamid26 hari yang lalu
  • Terus auto nafsu kan bibi ๐Ÿ˜…

    Sun Moon RisingSun Moon Rising26 hari yang lalu
  • Auto ngakak lihat bibi .. Katanya gka nafsu makan tapi lahap banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    rina nurainirina nuraini27 hari yang lalu
  • I love bibi ๐Ÿ˜€...

    Anik ZesaputraAnik Zesaputra27 hari yang lalu
  • harusnya di tambah sama bubuk koya.tambah gurih pasti

    Mochamad RidwanMochamad Ridwan27 hari yang lalu
  • Bibi jisun sehat selalu

    Niken GandiniNiken Gandini27 hari yang lalu
  • Bibi,, ndak usah takut klo dibilang begitu sama yang lainnya. Yang penting bibi bisa makan dan bikin badan sehat.

    xiao yaoixiao yaoi28 hari yang lalu
  • Jadi kangen pas massaยฒ smp,beli soto cuman 5k doang isinya nggak terlalu banyak tapi kenyang,ini yg isinya banyak tapi nggak kenyang, hebat orang Korea.

    Muhammad RidwanMuhammad Ridwan28 hari yang lalu
  • Jadi lapar tengah malam๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    FAMS SFAMS S28 hari yang lalu
  • Bibi melokal sekali "nambah satu lagi"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

    Bee UnknownBee Unknown28 hari yang lalu
  • AAAA JADI PENGEN SOTO ๐Ÿ˜ญ

    12. Faiza Audrey A12. Faiza Audrey A28 hari yang lalu
  • Kuahnya kurang banyak ๐Ÿ˜

    Intan Permata SariIntan Permata Sari28 hari yang lalu
  • Bibi dan Mama ayo ke Indonesia setelah korona berakhir yah๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    Ellen Julia SiregarEllen Julia Siregar28 hari yang lalu
  • Suka bngt liat dua ibu" ini kumpul,

    Rhenna AgustienRhenna Agustien28 hari yang lalu
  • Ajiib

    Estri Putri setiaEstri Putri setia28 hari yang lalu
  • Sselain soto ayam ada juga soto daging,soto lamongan,soto madura

    Tubagus AmirTubagus Amir29 hari yang lalu
  • Bibi jdi suka sm mknan indonesia

    Omer PangeranOmer Pangeran29 hari yang lalu
  • They are so cute and lovely.. i love watching them so sincere ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Abby SabriaAbby Sabria29 hari yang lalu
  • Senang nya punya bibi dan mama yang hobi kuliner ya kompak banggeeettt... โ˜บ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Fariq RahmawatiFariq Rahmawati29 hari yang lalu
  • sering sering bikin video dong ka jisun , seru banget setiap kali nonton

    qia putriqia putriBulan Yang lalu
  • Aku suka gaya makane

    Ovan AdrianOvan AdrianBulan Yang lalu
  • Joss bulek maem ee

    Ovan AdrianOvan AdrianBulan Yang lalu
  • Liat bibi kak jisun makan soto ayam gue tanpa sadar nelen ludah jd pengen pdhl gua ga demen soto ayam๐Ÿ˜‚

    Inka CantikInka CantikBulan Yang lalu
  • Ngilllleeerrrrrrr... Oke besok beli soto, tambah bihun, toge, ayam sendiri sepuasnyaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Hanna DewiHanna DewiBulan Yang lalu
  • Hihihi kembali seperti muda kembali, bibi ngak nafsu makan...wowww

    idah maidahidah maidahBulan Yang lalu
  • Orang korea = makan banyak ga gemuk..... Saya makan banyak ga gemuk2 ...apa saya orang korea juga....

    Prameswara BrataPrameswara BrataBulan Yang lalu
  • jadi pengin makan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sumarti OfficialSumarti OfficialBulan Yang lalu
IDbil