Ini alasan kenapa naik gunung di Korea..

236 632 Ditonton

Komentar
  • Kayaknya berat badan chaewon turun gara2 gak makan makanan kak Jisun Kak Jisun masak untuk teman2 lagi dong

    Lily AngelLily Angel13 jam yang lalu
  • 5:31 preman :v

    Meilenny Tri RahayuMeilenny Tri RahayuHari Yang lalu
  • ternyata semua kalau hiking sama saja isi tas nya cemilan dan cemilan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Fitri FebriFitri Febri6 hari yang lalu
  • Besok aku mau ke Korea ah...siapa mau ikut๐Ÿ˜‡๐ŸคŸ

    ARIF AMPERA VLOGARIF AMPERA VLOG7 hari yang lalu
  • Aku nahan nafas selama nonton video ini ๐Ÿฅฒ

    Ayu FatimahAyu Fatimah7 hari yang lalu
  • Seneng banget liat Chaewon lagi๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

    Grace Marta Debora SondakhGrace Marta Debora Sondakh8 hari yang lalu
  • Di gunung indo banyak monyet, di korea banyak kucing๐Ÿ˜ญ

    milkha mariamilkha maria10 hari yang lalu
  • Kak mukbang Ganjang Gejang dongggg pleaseee.. ngiler banget kalo liat org korea makan itu TT-TT

    Joovely _Joovely _11 hari yang lalu
  • cantik banget dirimu

    Nining IndrawatiNining Indrawati12 hari yang lalu
  • Kakak ini sperti gunung yg dilalui b.i ikon hnha perasaanku aja atau gmna yaa heheh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Kristia LilisKristia Lilis12 hari yang lalu
  • Jisun kalau ke Indonesia lagi naik gunung kuy? ๐Ÿ˜‚

    Dadan WardhaniDadan Wardhani13 hari yang lalu
  • Mendem neng ndhuwur gunung iki ceritane

    Kiki SambudiKiki Sambudi14 hari yang lalu
  • Aaaaaa kucingnya .. Nomu nomu kiyowooo๐Ÿ˜

    Livie SusantiLivie Susanti15 hari yang lalu
  • Itu temenya kk jisun atau gmn??

    Melda AjaMelda Aja15 hari yang lalu
  • Wahhhh daebak makolli enak dri soju ,,kalo abis mnum makoli bdan trasa enak lgi

    Blackpink 16Blackpink 1616 hari yang lalu
  • Kenapa ya di korea makannya banyak tpi badannya pada kecil, la kalo di indo makan satu suap aja udh berkembang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Maria LeeMaria Lee16 hari yang lalu
  • Aku suka tmnx unnie jisun ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

    Rany ozoraRany ozora18 hari yang lalu
  • buat tapa, cari ilmu, bakar menyan

    charlie browncharlie brown18 hari yang lalu
  • jisun makan mulu tapi gk gendut".. apa tipsny hehe

    Lockey OT5Lockey OT519 hari yang lalu
  • Gw yg takut ketinggian takut ngeliatnya WKWKWK

    Grace CelineGrace Celine19 hari yang lalu
  • Pipi chaewon kayak tupai saat makan wkwk

    Oek OkeOek Oke20 hari yang lalu
  • ke ingat Drakor Lie To Me waktu momen di hutan gini

    tlanakan iktlanakan ik20 hari yang lalu
  • Suka bgt konten yg kaya gini. Fresh bgt!

    Ju rainiwiJu rainiwi21 hari yang lalu
  • Mskipun cm bukit, tpi medannya oke bgt...๐Ÿ‘

    Fatih HattaFatih Hatta24 hari yang lalu
  • Kalian kan atheis. Dimenit 4:46 itu kalian berdoa. Doa nya sama siapa? ๐Ÿ˜ญ pls jawab

    Kiki yongKiki yong25 hari yang lalu
  • 6:32 gw deg degan nonton nya woyy๐Ÿ˜ญgw takut ketinggian jadi ngeliatnya tuh ngilu aja gitu takut jatoh๐Ÿ˜ญ

    Ririn MayasariRirin Mayasari25 hari yang lalu
  • Mampir yuk...

    FitrijaeniFitrijaeni26 hari yang lalu
  • Suka banget sama chaewon noona

    Andika SatrioAndika Satrio26 hari yang lalu
  • Aku jugs sering sakit punggung sama bahu kak. Tiap hari juga di depan monitor dan kurang olahraga

    Siti MahmudahSiti Mahmudah26 hari yang lalu
  • Kak jisun bikin choipan dong makanan khas Kalimantan barat Pontianak buat bibi jisun resepnya banyak kok di IDbil atau Cookpad ๐Ÿ˜

    kochenk oyenkochenk oyen26 hari yang lalu
  • Kucingnya gemoy2 bgt sih

    kochenk oyenkochenk oyen26 hari yang lalu
  • Rindu junsu dan kawan2..ajak lagi dong eonnie dan kasih masakan Indonesia yang belum Pernah mereka coba ๐Ÿ˜Š

    Vivit VbryVivit Vbry26 hari yang lalu
  • Rindu junsu dan kawan2..ajak lagi dong eonnie dan kasih masakan Indonesia yang belum Pernah mereka coba ๐Ÿ˜Š

    Vivit VbryVivit Vbry26 hari yang lalu
  • jisun jgn bercanda di atas kasian chaewon

    konten sukasukakonten sukasuka26 hari yang lalu
  • kok Arem nggak ikut?

    try joetry joe27 hari yang lalu
  • Aku enggak setuju dgn candaan mendorong teman ketika berada dlm ketinggian seperti itu, apalagi kalian tidak menggunakan alat keamanan apapun.

    Kei Tel1Kei Tel128 hari yang lalu
  • Ini kalau di Jogja hampir sama kayak gunung api purba, gak terlalu tinggi, cocok untuk pemula..

    Ratna EducaRatna Educa28 hari yang lalu
  • belum pernah naik gunung walo di indo sekalipun, eh sekalinya ke jepang, abis landing, taroh koper di hotel langsung caw ke fushimi inari tanpa persiapan, penasaran sama seribu gerbang itu yg ada di anime2, taunya jalannya naik ke atas terus ga berhenti2, belum nyampe ke puncaknya udah ngosh2an, isinya ternyata naikin tangga terus ke atas en ke atas ga kelar2, ga liat ujungnya berkali2 cek peta di tengah jalan kok ga nyampe2 ๐Ÿ˜‚, mana ga bw bekal or minum (untung di tiap brp km ada vending mesin), lain kali kyknya hrs persiapan kyk jisun ini deh, mantap sekali, btw chaewon ga kyk biasanya agak keliatan lbh cape dari wajahnya tapi malah paling kuat naik gunungnya daripada jisun ๐Ÿ˜‚ wkwkwk, cemungudh, kapan2 mau naik gunung di korea juga ah (bismillah dulu)

    PiWee x FujiNamiPiWee x FujiNami28 hari yang lalu
  • njirrrrr kakiku sampai dingin. takut tinggiiii

    yk yunayk yuna29 hari yang lalu
  • Gak suka capek gak suka ketinggian....hadeh tp tetep suka liat jisun semoga cepat ke Indonesia

    Ririn OctavianiRirin Octaviani29 hari yang lalu
  • Hari jisun collab dong sama kimbab family

    Reina YustikadewiReina Yustikadewi29 hari yang lalu
  • kaya blewah

    Dwiana Kusmartanti, S.pd.Dwiana Kusmartanti, S.pd.29 hari yang lalu
  • Kak tolong bantu chanel adik aku Mafakiania esita pls

    mafakiania esitamafakiania esita29 hari yang lalu
  • Jisun...sampaikan salam aku sama temanmu...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Syaiarazi IsmailSyaiarazi Ismail29 hari yang lalu
  • Jisun colab sma kimbab family donk

    Destika PurnamaDestika Purnama29 hari yang lalu
  • Ka maaf tulisannya yg di bawah kurang jelas, mungkin background di tulisannya bisa warna full itam aja kak jangan warna transparan

    Suci RahmaniahSuci RahmaniahBulan Yang lalu
  • Bersih banget gunungnya, ngak ada sampah pendaki/plastik sedikitpun..

    Antarasyid ChannelAntarasyid ChannelBulan Yang lalu
  • Olahraga yg mudah di rumah: skipping rope

    Yuyun CantikImutzYuyun CantikImutzBulan Yang lalu
  • Kebiasaanku ketika mendaki ... Adalah tidur di jalur pendakian g peduli apapun wkwkwkw

    BL Abal AbalBL Abal AbalBulan Yang lalu
  • Is this the same mountain that Kimbab Family visited the other day?

    Jai OnlyJai OnlyBulan Yang lalu
  • Yum yum yum bik jisun kita juga ngos ngosan lihat nya pasti capek bangeet, sampai nya di atas sejuk banget

    Slamet riskianiSlamet riskianiBulan Yang lalu
  • Kak jisun kapan2 tunjukin rumahnya dong

    LogostorhemaPSLogostorhemaPSBulan Yang lalu
  • Kak chaewon cantik banget ka

    ngurek wara Wiringurek wara WiriBulan Yang lalu
  • Kayak tempat shooting film The Way Home ๐Ÿคฃ

    chu x cahyadichu x cahyadiBulan Yang lalu
  • coba nanti ke gunung bromo kak nanti menginap di penginapan batu malang sambil jalan2 kuliner di batu malang. after covid

    Aryseno PamungkasAryseno PamungkasBulan Yang lalu
  • Semoga pandemi segera berlalu. Dan kak jisun bisa ke indonesia lagi. Mampir ke kawah ijen untuk lihat blue fire atau mampir juga ke semeru.

    eko tanjungeko tanjungBulan Yang lalu
  • Haha ini gunung yg pernah hanbin daki pas iKON tv ya, aku inget batunya lol. So guys so cute,

    redcherryredcherryBulan Yang lalu
  • Kk Chaewon cantik๐Ÿ˜

    Muhammad HasbiMuhammad HasbiBulan Yang lalu
  • chaewon cantik

    Pera HayuPera HayuBulan Yang lalu
  • Naik gunung di Korea jalan nya bagus banget woi ilah, naik gunung di indo jalannya cari sendiri tapi seru, intinya sama2 seru lah

    ela erianti17ela erianti17Bulan Yang lalu
  • Kakak jisun suka negara Indonesia kalau aku Korea kok kebalik๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

    Dubis AlfarozDubis AlfarozBulan Yang lalu
  • kalau di Korea ada pengalaman mistis di gunung kayak di Indonesia gak sih?

    winda khoirwinda khoirBulan Yang lalu
  • Orang Korea kenapa makannya pada banyak tapi ngga gendut ya? ๐Ÿ˜‚

    Indah LestaryIndah LestaryBulan Yang lalu
    • sering olahraga kak

      jennierubygummyjennierubygummy28 hari yang lalu
  • Sendok gde kya centong

    AL KAIRA SABRINAAL KAIRA SABRINABulan Yang lalu
  • Mantappp ๐Ÿ‘

    ฮนฮฝฮฑะธ ั•ฮฑะฝฮฑัฮฑฮนฮฝฮฑะธ ั•ฮฑะฝฮฑัฮฑBulan Yang lalu
  • ChaeWon....Love You....

    Setsuna F SeieiSetsuna F SeieiBulan Yang lalu
  • Mukanys chaewon kok sedikit mirip artis indonesia mba asri welas ya?!๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

    Lidya Agustina Ohoitimur LasolLidya Agustina Ohoitimur LasolBulan Yang lalu
  • Seruu kapan2 bikin vlog kaya gini lagi eoni vlog di luar!โ™ก

    Fildza FathilaAzahraFildza FathilaAzahraBulan Yang lalu
  • Arghhh seru bangett

    Hayfa ArwaaHayfa ArwaaBulan Yang lalu
  • 6:42 Jangan dilakuin apa lagi di gunung indo ya, bisa2 gak pulang di bikin nyasar penunggu gunung sini....

    erry oktoerry oktoBulan Yang lalu
  • Hebat banget staminanya

    Wanita ManjaWanita ManjaBulan Yang lalu
  • Jisun kirim salam sama Chaewon ๐Ÿ˜œโœŒ๏ธ

    faris ramadhani erhanfaris ramadhani erhanBulan Yang lalu
  • Pipi chaewon gemes bgt โ˜บ

    rahma rizkirahma rizkiBulan Yang lalu
  • Semangat...

    Mas HuriMas HuriBulan Yang lalu
  • Dan bersih dari sampah loh,salut banget๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    SILA ASRYAPSILA ASRYAPBulan Yang lalu
  • Jisun ini gunung apa namanya?? Aku pernah naik gunung seorak...

    Zai BatubaraZai BatubaraBulan Yang lalu
  • Pengen ikut naik gunung tapi takut ketinggian Ngeri ngelihat nya ๐Ÿ˜ญ

    Nur ImahNur ImahBulan Yang lalu
  • 6.18 #Ngiluuu wkwkwkwk

    Cikidot CokocipsCikidot CokocipsBulan Yang lalu
  • chaewon nomu yeppooo

    yumyum shoshoyumyum shoshoBulan Yang lalu
  • Kakiku gemetaran kak jisun

    DHEWI ASTUTYDHEWI ASTUTYBulan Yang lalu
  • kak jisun pakek baju item damagenya nambahhhhhhhhh

    Yui HarukaYui HarukaBulan Yang lalu
  • Tiap hari tuh kaya buka IDbil cek jisun sudah upload atau belum ๐Ÿฅถ

    Sshaw JBiebzSshaw JBiebzBulan Yang lalu
  • Jadi inget kim hanbin juga hobi naek gunung...

    Khoir MakhfudhohKhoir MakhfudhohBulan Yang lalu
  • Biaya liburan k korea kisaran brp sih, ada yg tau, Cm nanya dl, smg kelak kesampean

    bobby bento-lightbobby bento-lightBulan Yang lalu
  • Curam banget aku jd ngerasa was-was sendiri takut jatuh padahal cuma nonton

    Nita YogaNita YogaBulan Yang lalu
  • Kangen konten di indo

    Ahmad HudoriAhmad HudoriBulan Yang lalu
  • Chaewon ๐Ÿ˜ aku rindu melihatmu, akhirnya kau terlihat juga ๐Ÿ˜

    Fajar hendroFajar hendroBulan Yang lalu
  • Chaewon pake filter ga pake filter sama tetep cantik ๐Ÿ˜

    Hilarius Ubaldias ArinarindraHilarius Ubaldias ArinarindraBulan Yang lalu
  • Mana reaksi mu tentang "Racket Boys"??

    Hamka 9090Hamka 9090Bulan Yang lalu
  • Untuk temen2 Indonesia sekarang kita ga usah berbaik2 dengan orang korea orang korea ternya munafik, baik ga usah korea2an kita punya budaya sendiri ternyata orang korea tengel juga dia kelihatan baik itu ada maunya..........

    Lin KapuasLin KapuasBulan Yang lalu
  • Kucingnya gendut gendut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sinyo BiasalahSinyo BiasalahBulan Yang lalu
  • Rinjani ayok

    Cathur Septian RaharjoCathur Septian RaharjoBulan Yang lalu
  • I love your jogger pants

    Allea ProjectAllea ProjectBulan Yang lalu
  • Mon maap mo pamit unsubscribe gw udh kecewa sma korea gk sekali 2 kali tp udah sering bgt gw nemu org korea ngehina indo

    Ilma FaidatsIlma FaidatsBulan Yang lalu
  • Alangkah baiknya klo gunung di Indonesia juga di buatkan tanjakan kayak gini jadikan tidak akan ada yang tersesat

    Dewi YuliatiDewi YuliatiBulan Yang lalu
  • Sslam knal ni nomer wa q 083830803841

    Hendra AndiHendra AndiBulan Yang lalu
  • Q funs setiamu ,,q sangat suka lihat u โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ‘

    Hendra AndiHendra AndiBulan Yang lalu
  • Yanh manjat siapa yg takut siapa...

    Ilma KikyoIlma KikyoBulan Yang lalu
  • Jisun please colabs with alicce wang colabs dg fiki naki...kayak nya dia lagi suka sukanya dg makanan indonesia..

    gizta Zanwarygizta ZanwaryBulan Yang lalu
  • Does anyone know where the โ€œwowโ€ sound effect comes from, I need it!

    Winarendra RajasaWinarendra RajasaBulan Yang lalu
IDbil