Ini makanan khas kampung halamanku di Korea!!

833 283 Ditonton

Komentar
  • Langsung auto mangap2...pengen ikut makan,😅🤣😂

    Eva WidiawatiEva WidiawatiHari Yang lalu
  • Dia yg mkn q yg ngiler🤣🤣🤣

    Salim kudusSalim kudusHari Yang lalu
  • wow.. the oyster so big😍😍😍

    khaila mohd. alikhaila mohd. ali2 hari yang lalu
  • Di jakarta restoran yang jual tiram begitu dimana ya?

    Gie PriyudhaGie Priyudha11 hari yang lalu
  • Kalau saya ke korea ajak saya ke sini ya kak

    Noviana AzzahraNoviana Azzahra16 hari yang lalu
  • Junsu suruh bikin vlog seharian sendiri gitu pingin liat kangen 🥺

    Hepi Sama MamakHepi Sama Mamak18 hari yang lalu
  • Yeayy

    Alit SolikhahAlit Solikhah18 hari yang lalu
  • 6:13 🤣

    Haha HahaHaha Haha26 hari yang lalu
  • 😋😋😋😋😋😋😋😋😋😍

    aby rahman SElamanyaaby rahman SElamanya28 hari yang lalu
  • Jiy, gua ngiler 🤤🤤🤤🤤

    Keni NgKeni Ng28 hari yang lalu
  • Apa gk amis?

    Civey DeaCivey Dea28 hari yang lalu
  • Jdi pngen nyobain itu tiram mendtah nya..haha..enak kali ia..haha

    Syarif HidayatullahSyarif Hidayatullah29 hari yang lalu
  • Kalo diindonesia tiram udah kecil kudu ribet buangin kotorannya dulu lagi huhuhu

    Anink_Kim 89Anink_Kim 89Bulan Yang lalu
  • Kenapa kalau liat org korea makan tu kayak enak bangeetttt... Tapi kalau makan sendiri, coba sendiri, gak seenak yang ditampilin orang korea... Kayak misal makan mie.... Enak banget gt kayaknya... Tapi kalau nyoba sendiri kayak gak seenak itu .......

    Sky HaneulieSky HaneulieBulan Yang lalu
  • Kerangnya sebesar durian,

    cha qucha quBulan Yang lalu
  • ngiler wakk 🤣🤣

    pencinta alampencinta alamBulan Yang lalu
  • Mba Jisun, di Korea masih ada corona ga? 😅

    aula nuriswatiaula nuriswatiBulan Yang lalu
  • Missis Kim mamax mantan bos aku

    Ijang IjangIjang IjangBulan Yang lalu
  • Rasanya kayak apa siii yaampun penasaran bgt huhuhu cuma di jelasin lembut doang, tapi keliatan bgt kayak susu gt gasiii

    it’s me Icaanit’s me IcaanBulan Yang lalu
  • Oyster pake lemon dan garam uda enak banget.

    Karyawan Anti StresKaryawan Anti StresBulan Yang lalu
  • mamanya jisun mirip suga bts😭😭

    Nannu SRNannu SRBulan Yang lalu
  • Ibu dan anak yg kompak...sehat sllu...

    Runiyati ARuniyati ABulan Yang lalu
  • Mbak Korea dah punya bojo belum🤔🤔😁😁...

    Gustiar PanyalaiGustiar PanyalaiBulan Yang lalu
  • Di daerahku namanya kejing, adanya di sawah 🤣

    Riska WahyuRiska WahyuBulan Yang lalu
  • jisun eonni look classy pretty with black ootd

    Antares SpicaAntares SpicaBulan Yang lalu
  • Aku seneng banget liat konten ini😀.ga tau knp hahahaha.

    LindaLindaBulan Yang lalu
  • Ka jisun bikin konten seperti ini lagi supaya tau makanan yg enak enak dikorea, kebetulan aku ada rencana ke busan. Belum tau makanan apa yang enak di sana

    Alvita Citra SophianyAlvita Citra SophianyBulan Yang lalu
  • Kali kali ajak pasangan ke mbak, masa emak terus & bibi. He he

    Cofee PasteCofee PasteBulan Yang lalu
  • Tiram itu beneran enek gak sih kalo menurut lidah indonesia

    nirwana ADnirwana ADBulan Yang lalu
  • Kak jisun .. tolong dong review makanan halal yg ada d Korea .. 🙏

    Ika ArdiyaniIka ArdiyaniBulan Yang lalu
  • Udah gaada mutiara nya ya kerangnya?

    White HatsWhite HatsBulan Yang lalu
  • Jadi inget battle trip woojin jihoon 🙃🙃

    Renjun StywnRenjun StywnBulan Yang lalu
  • Di Jakarta koq susah ia tiram

    Eka Puspita DewiEka Puspita DewiBulan Yang lalu
  • Makan kaya gini di jakarta dimana ya pengennnnn🥲🥲

    fanny dofa shellanovfanny dofa shellanovBulan Yang lalu
  • Aku juga suka tiram rasanya lembut dan lumer lumer gitu😂

    Tri WulandariTri WulandariBulan Yang lalu
  • Klo aku geplak lengan mama ku Pesti udah kena omel🥰

    privasi jigeumprivasi jigeum2 bulan yang lalu
  • Lipstiknya apa ya,kok klo makan ga luntur?🤣

    Lia Atthar lapoLia Atthar lapo2 bulan yang lalu
  • Jisun sama cabe mama keliatan cantik bangett😆😍

    RATU ayuRATU ayu2 bulan yang lalu
  • Pengen banget nyobain Raw Oyster🤤

    Akiko Hayumi ChanAkiko Hayumi Chan2 bulan yang lalu
  • Asli bikinnn ngiler... Enak bangettt liatnya

    Fajriyah AwaliyahFajriyah Awaliyah2 bulan yang lalu
  • udah berkali kali nonton tetep ga berhenti ngiler😭

    13 / Defanny Lutfia D.13 / Defanny Lutfia D.2 bulan yang lalu
  • Huhuhu sedih banget 😭😭 ketinggalan satu bulan

    good goodgood good2 bulan yang lalu
  • Kijing kalo kata orang desa indonesia mah

    sambal terasisambal terasi2 bulan yang lalu
  • Langkicut. Langkitang cucut

    Yolanda SulistyaYolanda Sulistya2 bulan yang lalu
  • Makanan pembukanya keong sungai..😂

    J ChannelJ Channel2 bulan yang lalu
  • Cobain makan kijing bumbu kuning 👍😀

    J ChannelJ Channel2 bulan yang lalu
  • Kalo di Indonesia namanya kijing atau laya..😂😂

    J ChannelJ Channel2 bulan yang lalu
  • Kalo disini kalo belum ada nasinya belum.kenyang

    Ani IrmawatiAni Irmawati2 bulan yang lalu
  • $$$$$$$$$$$$$

    Nengce HuliyahNengce Huliyah2 bulan yang lalu
  • Saya nyidam makan tiram ini dr hamil anak ke 2 sampai skrg anaknya umur 2tahun lebih belom keturutan 😅😅

    Julya Nur WulandaryJulya Nur Wulandary2 bulan yang lalu
  • 9:00 (emot batu)

    Ahmad JaeniAhmad Jaeni2 bulan yang lalu
  • jadi inget, di resto korea di Indonesia, liat lauk daging/ ikan nya dikit, nasi dikit, tapi sayuran banyak sama beberapa macem kimchi disediakan, kukira "mana kenyang" ternyata........ sampe bengek habisinnya 😂

    Rosemary RoseRosemary Rose2 bulan yang lalu
  • 7:29 Ekhm.. Kayak... ekkhhmm.... Softx.... EKKKMMMMHHHHH

    Dinda Bilqist AzzahraDinda Bilqist Azzahra2 bulan yang lalu
  • Ku gak kenyang makan itu kak

    wahyuu simanjuntakwahyuu simanjuntak2 bulan yang lalu
  • Yang ngeliat video ini sambil puasa pasti ada

    It's me, Yoan!It's me, Yoan!2 bulan yang lalu
  • itu udah mateng blmyaa

    Aris SupriyantoroAris Supriyantoro2 bulan yang lalu
  • Aq baru tau keong kecil itu bisa d makan, jd mau coba wkwkkwe

    renni Irenni I2 bulan yang lalu
  • Suka cara jisun menikmati makanan, tidak terburu-buru tp habis❤️

    Karmila FauziahKarmila Fauziah2 bulan yang lalu
  • Hari jisun ajak junsu dong.....udah lama ngak lihat junsu

    arafaharafah2 bulan yang lalu
  • jisun logat koreanya beda yaa sama yang biasa artis korea lain di tv

    flyingdoctor90flyingdoctor902 bulan yang lalu
  • Tolong jual kimci buatan bibi

    Suci BudiyantoSuci Budiyanto2 bulan yang lalu
  • Kak Jisun pas makan tiram lidahnya seperti terlihat panjang

    Lea Bunga LestariLea Bunga Lestari2 bulan yang lalu
  • liat nih video kaya ada yang netes padahal kaga ada hujan, kran kaga ada yang bocor, nangis juga kaga. kok gini amat nonton pas laper😂

    chiko firechiko fire2 bulan yang lalu
  • Eomma-nim cantik sekali

    Butter CookiesButter Cookies2 bulan yang lalu
  • Laper mak

    Gilang RiansyahGilang Riansyah2 bulan yang lalu
  • 2:37 kalo di indonesia itu namanya tutut tapi ukurannya lebih besar,bentuk nya juga agak beda

    hy evahy eva2 bulan yang lalu
  • Pengenn nyoba Tiram😌

    hy evahy eva2 bulan yang lalu
  • Bukan pecinta kerang tapi ini keliatan enak bgtttt

    Sakha GhaaniyahSakha Ghaaniyah2 bulan yang lalu
  • Pengen coba 😭

    Sakha GhaaniyahSakha Ghaaniyah2 bulan yang lalu
  • Auto ngiler

    LenyLeny2 bulan yang lalu
  • Iki omong opo? Aku ora mudeng blas...aseeeemik😂😂😂

    Ndoro MiloNdoro Milo3 bulan yang lalu
  • itu yg disedot, kalo bahasa banjarnya katuyung, rnck diolah mama ulun gangan waluh

    Nur HalimahNur Halimah3 bulan yang lalu
  • jisuunnnn❤️❤️❤️❤️

    SAKADAEKSAKADAEK3 bulan yang lalu
  • Uh ka jisun kalian membuatku ngiler 😵

    irma rahmawatiirma rahmawati3 bulan yang lalu
  • Pengen banget nyoba...

    Tien SriTien Sri3 bulan yang lalu
  • Sebagian dari diriku merasa ngilu lihat mbak nya makan tiram

    slumanslumun slametslumanslumun slamet3 bulan yang lalu
  • Aku ngeliatnya "😲😲😲😲😲"

    Ini RestyanaIni Restyana3 bulan yang lalu
  • penasaran jisun skincare nya apa kulitnya bagus banget kaya gak pernah jerawatan padahal semua makanan masuk

    CaturCatur3 bulan yang lalu
  • Aaaa aku juga pengen punya mama kayak mama kak jisung T_T

    ANDREA A.P.NANDREA A.P.N3 bulan yang lalu
  • Penderita kolesterol can't relate.

    Putiya StarPutiya Star3 bulan yang lalu
  • i like this tiram sama mata lembu

    Dreams CatDreams Cat3 bulan yang lalu
  • Liat Cabe Mama jadi inget almarhum Mamaku, mereka berdua mirip banget dan cara aku bercanda sama Mama mirip kayak kak Hari Jisun.. selagi Semoga Cabe Mama sehat terus yaa..

    An RhmAn Rhm3 bulan yang lalu
  • Wah...tiram,ya..❤️❤️ tiram tawar,ya..👍 kalo di Indonesia direbus dulu..😁😁. Klo itu sepertinya masih mentah😁😁.. masih terlihat enak👍

    De 'Art ChannelDe 'Art Channel3 bulan yang lalu
  • Kayaknya tiramnya enak banget Aku jadi pengen hmmm... Itu sudah mateng apa masih mentah ya kak Jisun?

    Ulfa IzzatulUlfa Izzatul3 bulan yang lalu
  • is that no to spring and chewy while we bite it?

    Robertus BilarminusRobertus Bilarminus3 bulan yang lalu
  • Gak takut kolesterol mba jisun... Gede banget tiramnya 😱

    widiya ningsihwidiya ningsih3 bulan yang lalu
  • Wah jadi pingin 🤤

    nisnis3 bulan yang lalu
  • Orng tua gk perlu harta. Di ajak mkan zj sdh senang banget..

    Heni LestariHeni Lestari3 bulan yang lalu
  • Indo semua😂

    Agung PrasetyoAgung Prasetyo3 bulan yang lalu
  • Kalo liat mama jisun kaya liat suga

    Fullmoon ImFullmoon Im3 bulan yang lalu
  • Ka jisun collab sama Kimbab Family dong 🙏

    DewiDewi3 bulan yang lalu
  • Suka bngt sma kdekatan kak jisun sma keluarganya❤️❤️❤️❤️

    Ribka KhayRibka Khay3 bulan yang lalu
  • idbil.info/solution/video/lpatooSYhp6mqJE.html

    Septiana Paula AdnanSeptiana Paula Adnan3 bulan yang lalu
  • just like me and mom, we love traditional food.. 🥰

    NoyamanoNoyamano3 bulan yang lalu
  • Misis Kim mantan boss saya wkt di makssar

    Ijang IjangIjang Ijang3 bulan yang lalu
  • Kenya enakkkkkkkk

    Nur AzizahNur Azizah3 bulan yang lalu
  • Kak jisun gak rindu Indonesia?

    Debby Ratna sariDebby Ratna sari3 bulan yang lalu
  • Jadi pengen nyoba tiram tapi takut soalnya aku sering alergi makanan laut 😭😭😭😭

    Siti MahmudahSiti Mahmudah3 bulan yang lalu
  • Kalo dikampungku namanya "Taritip" hidup diair tawar ato di air payau... Cm bentuknya rada kecilsih, kalo itu gede-gede banget... Enak pastinya...

    Nik Arsadinata ChannelNik Arsadinata Channel3 bulan yang lalu
  • Kapan nikah?

    Agus IndriyantoAgus Indriyanto3 bulan yang lalu
IDbil