Kalau bibirnya udah tebal JANGAN MAKAN CEKER SETAN KOREA ya..!

582 757 Ditonton

Komentar
  • Aku tidak suka ceker, tapi aku tetap menonton video ini Aku menonton sambil makan mie instan pedas

    Just EndJust End14 jam yang lalu
  • Cantik, pinter masak juga, nanti beruntung yg dapat jisun.

    Al faruq janahAl faruq janahHari Yang lalu
  • Liat nya buat air liur ku hampir keluar nie jisun🤤🤤🤤🤤🤤🤤

    Mak uni UniMak uni UniHari Yang lalu
  • mama jisun tu perut atau apasih,ngeri juga liatnya klo makan sambal/cabe/pedes terus.ampun ampun ampun pedas pedas pedas.

    Raji RajiRaji Raji2 hari yang lalu
  • Jujur aku sekarang jadi doyan taoge semenjak nonton hari jisun😅😚

    Annisa ImathohAnnisa Imathoh2 hari yang lalu
  • Kak jisun bikin restoran ajaaaa 😆😆 kan pinter masak, pasti laris😁

    Veralda PutriVeralda Putri2 hari yang lalu
  • Di korea ceker ayamnya tidak ada tulang 😂

    Wahyu SetyowatiWahyu Setyowati2 hari yang lalu
  • Tiap liat mamah kak ji sun makan pasti ngiler, suka liat mamah ka ji sun, semangat terus ya onnie bikin kontennya

    heni nurhaeniheni nurhaeni3 hari yang lalu
  • Ceker tanpa tulang berasa kurang mantuk makannya

    Rezki IkiRezki Iki3 hari yang lalu
  • Liat video ini...liat hari jisun dan mama makan..mulut auto ikutan seperti orang makan 😅😅

    M.ALIF DANIELM.ALIF DANIEL3 hari yang lalu
  • Love you kak Jisun & Cabe Mama❤️

    Chung LiaChung Lia3 hari yang lalu
  • PEDAS + PANAS = NYONYOR

    andini cuyandini cuy4 hari yang lalu
  • Junsu kemana kita kangen liat Junsu 😭

    Daisy RizkiDaisy Rizki4 hari yang lalu
  • Ngiler banget

    Yuli Agus DinaYuli Agus Dina4 hari yang lalu
  • 😁👍👍👍

    Rena TourRena Tour4 hari yang lalu
  • Aduh di Indonesia ada gak ya jual ceker ayam gak ada tulangnya ky yg jisun masak,gak repot2 lagi ngerebus lama klo gak ada tulangnya tinggal lahap aja bikin ngiler ni masakannya jisun apalagi liat cabe mama makannya nafsu banget 🤤

    Queen of The moonQueen of The moon4 hari yang lalu
  • Auto k toilet ni

    Enzel Zesita situmorangEnzel Zesita situmorang4 hari yang lalu
  • duh ngiler 😭

    Kang Hyo WonKang Hyo Won5 hari yang lalu
  • 그 외에도 인도네시아 음식이 맛있다는 점은 인도네시아 음식이 대부분 할랄이고 돼지고기가 들어있지 않기 때문에 인도네시아에서 식사를 해도 걱정할 필요가 없다는 것입니다. 하지만 인도네시아에는 돼지고기를 먹는 지방이 몇 군데 있지만 95%가 할랄이기 때문입니다. 대다수는 무슬림이다. 무슬림은 돼지고기를 먹지 않기 때문이다. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. 매일 인도네시아 음식을 즐길 수 있도록 인도네시아로 이사하는 것뿐입니다. 어서 해봐요! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! 또한 아체에서 파푸아까지 방문해야 합니다. You also have to visit from Aceh to Papua.

    Ega JinjanEga Jinjan5 hari yang lalu
  • Dimana uri junsu

    mas zzzzmas zzzz5 hari yang lalu
  • Sukaaa yg ada tutorialnya aaaa, mau lagi eonniii😍😍

    diah ayudiah ayu5 hari yang lalu
  • Bentar lagi 3juta sub👍😍

    Jun VierJun Vier5 hari yang lalu
  • Hari Jisun harus bikin restoran dan bikin semua kreasinya biar semua bisa tau nikmatnya masakan Jisun

    ZulkiflyZulkifly6 hari yang lalu
  • Ngiler banget nonton ini tengah malam 😭😭

    Zahra ZenanaZahra Zenana6 hari yang lalu
  • Liat jisun makan sm mama ny tp jarang liat mrk minum.pdhl lgi pedes banget 😁😁😁

    Sri AmbarwatiSri Ambarwati6 hari yang lalu
  • Ngiler banget njrittttt 😭😭😭😭😭

    Tika LusianaTika Lusiana6 hari yang lalu
  • Kangen alm mamah terobati liat interaksi Hari Jisun dan Cabe Mama.

    Dian RahmawatiDian Rahmawati6 hari yang lalu
  • Dah bikin resep.ini..saking ngilerny..sampe bela2in beli ceker trus dipisahin tulangnya 😂

    Cooked by DewiCooked by Dewi6 hari yang lalu
  • Ka jisun miwon itu penyedap kaya sasa bukan sih apaaa itu bumbu koreaaaa

    maniez ajahmaniez ajah6 hari yang lalu
  • cabe mama selalu hebat makan pedas...

    DickyPSDickyPS6 hari yang lalu
  • Siapa yg udah nyobain bikin dari resepnya jisun disini?? Ganti bumbu koreanya pakai apa ya?

    Dessy She1285Dessy She12857 hari yang lalu
  • demen bgt sama jisun uda cakep jago masak, gk kayak ciwik gue masak indomie aje kagak enak anjir..

    sonie timberlakesonie timberlake7 hari yang lalu
  • Mengiler eonnie🤤

    Eva NurjanahEva Nurjanah7 hari yang lalu
  • Jadi ngilerrrr... love ceker 😍🥰

    black pearlblack pearl7 hari yang lalu
  • Aku laper gaiss liatnyaa wkwkwk

    Wini SapitriWini Sapitri7 hari yang lalu
  • Haduuuhhh🤤🤤🤤

    Dewi EllarianaDewi Ellariana7 hari yang lalu
  • Penasaran pingin lihat muka bapaknya

    Sithy AysahSithy Aysah7 hari yang lalu
  • Wah ' mbak jisun udah pinter banget bsa bikin berbagai jenis masakan Indonesia.....mantap

    Mugi GiarMugi Giar8 hari yang lalu
  • Seblak Korea👍👍 pasti enak

    Adi PutraAdi Putra8 hari yang lalu
  • Cabe mama bikin ngiler aj Junshu kemana lama gak kelihatan

    Hamba AllohHamba Alloh8 hari yang lalu
  • Mau resep ceker pedas tertulisnya dong kak...

    Linda KamaliaLinda Kamalia8 hari yang lalu
  • Knapa setiap liat mama cabe makan . Aku jadi ngiler juga 🤣

    miumiu8 hari yang lalu
  • kak jisun coba dong bikin video belanja sebelum masak makanan indonesia. .

    Meri SeprianiMeri Sepriani9 hari yang lalu
  • Ya Allah ngiler

    Inra RahmawatiInra Rahmawati9 hari yang lalu
  • Masih banyak yang bisa di explore kak jisun...lanjutkan

    Yoseph SuhartonoYoseph Suhartono10 hari yang lalu
  • Jisunnnn bolehlah tulis resepnya di deskripsi biar mudah dicatat 😘

    Narita CandraNarita Candra10 hari yang lalu
  • Rindu Junsu udah lama tidak kelihatan 😍

    Sari ArtaSari Arta10 hari yang lalu
  • Ngiler sumpah 🤤

    RahmaRahma10 hari yang lalu
  • Andai di indo ada yg ud ngx ad tulang gtu Psti bakal sering masak ceker😭

    Shanchia ShanchiaShanchia Shanchia11 hari yang lalu
  • Mama jusun yg makan, aku yang keringetan 🤣🤣

    KORRSSKORRSS11 hari yang lalu
  • Kak jisun ayo collab sama G-Ni 💞💞😻

    Michelle AgnesMichelle Agnes11 hari yang lalu
  • Jisun curang... Junsu sudah jarang di ajak makan bareng.... makan bertiga cabe mama gmn Jisun?....😆🥰

    Anita OctaviantyAnita Octavianty11 hari yang lalu
  • Buat cakalang fufu versi korea dong spt yg pernsh dikatakan dulu mama cabe akan coba buat dgn ikan di korea 😅

    Pato NapitopuluPato Napitopulu11 hari yang lalu
  • Entah kenapa saya suka lihat kamu membuat konten seperti ini,mungkin karna orang2 Korea suka dengan masakan Indonesia dan cepat menyesuaikan lidah masakannya 👌good job

    G-SAN TVG-SAN TV11 hari yang lalu
  • ahhhh Mantap

    Azmie jhines 'ven wi liemAzmie jhines 'ven wi liem11 hari yang lalu
  • Cabe mama! That hot smoke! Straight into ur mouth... Daebak! Super!

    ringrinkaringrinka11 hari yang lalu
  • bikin ngiler

    PUBLIC NOBPUBLIC NOB11 hari yang lalu
  • Mama.makannya banyak...tapi tetep kurus..aku makan air aja jadi daging.

    Diana KholidahDiana Kholidah12 hari yang lalu
  • Di bekasi ada gak ya ceker tanpa tulang kayak gitu

    Nana CahyantiNana Cahyanti12 hari yang lalu
  • Hah itu ceker apa kak, kok puret-puret ngono ilo

    Dian SetiawantorroDian Setiawantorro12 hari yang lalu
  • Itu cekernya tanpa tulang ya eonni? Di Indonesia ada ga ya???

    ohana kikoohana kiko12 hari yang lalu
  • Keluarga yg menyenangkn..

    Maisarah 92Maisarah 9212 hari yang lalu
  • Minta resepnya KA apa aja bumbunya,kaya enak bangeet ngilerr

    Wahyu KurniasariWahyu Kurniasari12 hari yang lalu
  • Auto ngiler

    Melin MelinMelin Melin12 hari yang lalu
  • Ngilerr bangettt. .....Jisun hebatttt

    Lili AriefLili Arief12 hari yang lalu
  • Ya ampunn ngilerr parahh pengenn deh makan ceker ayam yg gak ada tulangnya gto kak 😭😭😭

    Tommy UlalaTommy Ulala12 hari yang lalu
  • Waahh, baru tau di kasih kopi sdikit bisa ngilangin bau, makasih ilmunya kk jisun❤️❤️

    Nia MarwahNia Marwah12 hari yang lalu
  • Pengen pengen ..mau mau maaaaaaaauuuuu

    Anita AfidaAnita Afida13 hari yang lalu
  • nonton ini malem malem auto laper pgn bikin indomie 😭

    talitha safatalitha safa13 hari yang lalu
  • Salah bgt ntn ini malam2 😅 auto ngilerrrr

    Sinta DewiSinta Dewi13 hari yang lalu
  • Mereka yg makan gue yg nelen ludah 😅😅

    Yhe yheYhe yhe13 hari yang lalu
  • 🤤🤤🤤🤤

    Michael Renjana Setyo PutrantoMichael Renjana Setyo Putranto13 hari yang lalu
  • Dah pernah coba bikin martabak manis kak hari jisun ?

    DjokopiDjokopi13 hari yang lalu
  • Saat isoman nemu video ini auto pengen seblaaak🤤🤤🤤🤤

    Bathok ThokBathok Thok13 hari yang lalu
  • Nggak suka pedes, lihat ini beneran perutku mules krn bayangin pedesnya, tp suka banget liat ekspresi cabe mama kl makan

    Olivia ChristianaOlivia Christiana13 hari yang lalu
  • Ngiler euy

    cetta Adilacetta Adila13 hari yang lalu
  • Lihat cabe mama makan auto lapaaar

    WIDHIARJUNA OPAJOWOWIDHIARJUNA OPAJOWO14 hari yang lalu
  • kangen...jisun makan di angkringan atau kedai pinggir jalan di indonesia

    Kamal JayadiningratKamal Jayadiningrat14 hari yang lalu
  • selalu bikin penasaran 😍

    fattya fatimahfattya fatimah14 hari yang lalu
  • perpaduan sempurna!!! tauge, glass noodle, ceker boneless, kuah pedas, cabe mama dan Jisun

    Selvia ChanSelvia Chan14 hari yang lalu
  • dari awal sampe akhir nelan ludah mulu kak jisun minta sedikit dong 😭

    dwi larasatidwi larasati14 hari yang lalu
  • Mantap.mau donk seblaknya

    mang Aep channelmang Aep channel14 hari yang lalu
  • Di Indonesia ada g sih ceker yg udh tnp tulang begini?

    Syarifah araSyarifah ara14 hari yang lalu
  • Ka kalo bawang sama cabe halus nya di tumis dulu pasti lebih sedap🤤

    Rifa PrimaRifa Prima14 hari yang lalu
  • Iri banget sama cabe mama yg awet muda bgt. Apa karena makan cabe terus ya? Lol

    Joyce KemalaJoyce Kemala14 hari yang lalu
  • AAAA MAU JUGA. NGILER BGT

    andini rizkaandini rizka14 hari yang lalu
  • Pengennnnn🙋

    Puput PipitPuput Pipit15 hari yang lalu
  • Ceker nya udh du filai kah itu apa kaki ayam korea beda dgn indo 😭

    Linggar JMLinggar JM15 hari yang lalu
  • Aku ngiler liat nya .. 🤤🤤🤤 masih panas mama banget itu , tapi mama lahap aja makan nya seperti tidak panas .. 👍👍

    Nurida ZubaidahNurida Zubaidah15 hari yang lalu
  • Bahagia banget liatnya😍

    Intan fitriyaniIntan fitriyani15 hari yang lalu
  • ceker tanpa tulang emng enak bngt ya... tp aku lebih suka yg bertulang ...😁😁😁 seru gtu makannya

    riya rieyariya rieya15 hari yang lalu
  • Aku fans nya Hari Jisun, seneng banget liat video Hari Jisun jadi semangat kalau lagi males makan, walau suka lupa like bahkan jarang banget komen 😂 Tapi ga pernah absen nonton video nya, sukses terus Hari Jisun 😍

    Elsa GregreElsa Gregre15 hari yang lalu
  • Kal jisun mau nanya. Emang org korea klo makan hrs 1suapan dan porsi besar gitu ya masuk mulutnya? Luar biasa.

    awn2607awn260715 hari yang lalu
  • Kalau bisa setiap makanan yg dibuat kasih tau resepnya y

    meilita puspasarimeilita puspasari15 hari yang lalu
  • Ngiler🤤🤤🤤

    mazwin mukaromahmazwin mukaromah15 hari yang lalu
  • liat masakan gini jadi ikut ngiler, tapi ga doyan pedes dari lahir :"))

    rtn.rrtn.r15 hari yang lalu
  • ngeliatin jisun dan mama makan auto bikin ngiler

    rika nopitasaririka nopitasari15 hari yang lalu
  • Aku jadi ngilerrrr padahal baru habis makan😁😁😁

    Nur AsiahNur Asiah15 hari yang lalu
  • Ngilerrrrrrr

    Kezia IchaKezia Icha15 hari yang lalu
IDbil