KAMI MALU..

1 645 183 Ditonton

Komentar
  • bahas tentang stasiun TV MBC Korea yang komentar dan narasi rasisnya menyerang negara lain termasuk Indonesia saat pembukaan olimpiade dong.

    Marc StudioMarc Studio19 menit yang lalu
  • Ya mungkin cowok itu mainnya kurang jauh jadi bisa ngomong seperti itu. Coba dia sering luar negeri pasti gak akan ngomong seperti itu maklum aja sih ..jisun semangat lah

    ANTON KURNIAWANANTON KURNIAWAN8 jam yang lalu
  • Berulah lagi guys MBC di ajang olimpiade ppfftttt.

    do nido ni10 jam yang lalu
  • Kenapa selalu begini padahal yg di tuju manusia untuk berkenalan dengan negara lain dan berteman mempelajari dari budaya2 lain.

    Divan nanda ardi nataDivan nanda ardi nata11 jam yang lalu
  • Untung madalahnya sudah lewat. Salam utk keluarga di korea.

    Siti Salma IradahSiti Salma Iradah11 jam yang lalu
  • Koreanjing!

    Ramadhan Kurnia PutraRamadhan Kurnia Putra12 jam yang lalu
  • Jisun aku pernah ke busan pertama sampai sampe terminal korea semua pada bantu saya ngasih petunjuk dimana hrs beli tiket bus

    jameela rohaenijameela rohaeni15 jam yang lalu
  • Sebelumya aku seneng dengan vidio2 kamu, tapi hingga ada Vidio rasis lagi pada indonesia saat olimpiade , tiada maaf untuk hal itu.

    Sucipto suciptoSucipto sucipto18 jam yang lalu
  • .., Belum lupa hinaan warga Korsel, Sekarang siaran tv Korsel, hina Indonesia negara tecinta kami, Menyedihkan ,sifat kalian.

    Sucipto suciptoSucipto sucipto18 jam yang lalu
  • Sehat selalu kak โค๏ธ๐Ÿ˜˜

    Azana AnindaAzana Aninda21 jam yang lalu
  • Pesan ke semua orang: Makanya jangan betah tinggal di kampung sendiri, pergilah menjelajah di tempat dimana kamu minoritas. Orang yang tidak pernah menjelajah dan lama di kampung biasanya akan superior, merasa sok jagoan di kampung sendiri dan marah ketika ada pendatang baru. Bercita-citalah seperti Hari Jisun yang ingin memperkenalkan dunia yang ada di luar kampungnya. Hal-hal kecil namun membuat kita bisa pahami orang lain, budaya lain, negara lain. YT pertukaran budaya seperti ini membuat perdamaian terasa jauh lebih kuat. Ya bisa dibilang Hari Jisun agen perdamaian โœ”๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

    ANDI FAHRUL ROZIANDI FAHRUL ROZIHari Yang lalu
  • Percayalah kak banyak yang mendukung kakak.. jangan dengerin orang indonesia yang nyakitin hati Kk/Orang Korea Sehat terus.. panjang umur.. sukses terus ya kak๐Ÿ™‚โค

    Rara Istri LuffyRara Istri LuffyHari Yang lalu
  • 4:49 berasa lagi nonton drakor

    Wildan FuadiWildan FuadiHari Yang lalu
  • Maaf ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™orang yg gak tau sopan dia gak sadar negara nya lagi di permosikan makanan kita.orang bodoh X

    Mak uni UniMak uni Uni2 hari yang lalu
  • Jangankan antar negara, di dlm negri kita ini masih ada banyak rasis ntah dari agama, etnis ataupun status sosial. Dulu, aku pernah kerja jd spg store. Untuk ngisi libur kuliah. Terus pas aku pulang lewat parkiran, ada ibu ibu etnis tionghoa keluar dari mobil mewah ngejar anaknya yg masih kecil dan bilang "ayo masuk mobil, itu tuh ada orang gila. Cepet masuk" Sambil nunjuk ke arah aku. Sementara di basement tempat parkir itu cuma ada aku. Penampilan aku jg rapi. Ga berantakan dan sama sekali ga ngelkuin salah sama ibu itu atau anaknya. Negor aja ngga, papasan aja belum. Tp se'enaknya dia bilang begitu. Ga menghargai orang lain. Hanya karena dia kaya. Yah tp aku ngga ambil pusing. Pikirku mungkin ibu itu yg gila krn stres ๐Ÿคช

    Raika WidhyRaika Widhy2 hari yang lalu
  • Orang Korea Rasis

    Aki 33Aki 332 hari yang lalu
  • Cabe mama sama Bibi Kangkung marah banget, apalagi cabe mama matanya keliatan banget kesel... Belum pernah dicabein mulutnya sama cabe mama wkwkwk, sebenernya rasis ga dimanapun ada... Di Indonesia sama, disadari ataupun tidak kita pernah rasis tetapi skalanya berbeda, sekali lagi Terima kasih sama Cabe Mama, Bibi Kangkung dan Hari Jisun, kalian luar biasa... I always enjoy your video...

    RedFish VIIRedFish VII2 hari yang lalu
  • Dukung harijisun walaupun orang korea..indonesia love korea jisun

    Enchi BayEnchi Bay2 hari yang lalu
  • Saran ku jangan buat vidio kayak itu lagi kak ...lebih baik buat menu kuliner kak

    Arik TrionoArik Triono2 hari yang lalu
  • Ini menu e debat ya kak ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Arik TrionoArik Triono2 hari yang lalu
  • Kak jhisun selalu dihatiku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Arik TrionoArik Triono2 hari yang lalu
  • Kak jhisun ๐Ÿ’–๐Ÿ’–โคโคโคโคโค

    Arik TrionoArik Triono2 hari yang lalu
  • โค๏ธ mamak hari jisun

    Nurul AliyahNurul Aliyah2 hari yang lalu
  • ๋‚˜๋Š” ๋ณ„๋กœ ๊ฑฑ์ •ํ•˜์ง€ ์•Š๋Š”๋‹ค. ๋‚˜๋Š” ํ•œ๊ตญ ๋‹ค์ด์—๊ฒŒ์„œ ๊ทธ๋“ค์ด ๋‚˜์—๊ฒŒ ์นœ์ ˆํ•˜๊ณ  ์นœ์ ˆํ•˜๋ฉฐ ์š•ํ•˜์ง€ ์•Š๋Š”๋‹ค๋Š” ๊ฒƒ์„ ๋ฐฐ์› ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ์•„๋งˆ๋„ ํ•ญ์ƒ ์ž์‹ ์„ ์œ„ํ—˜์— ๋น ๋œจ๋ฆฌ๋Š” ์‚ฌ๋žŒ๋“ค์—๊ฒŒ์„œ๋งŒ์ผ ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค

    Muh akbar MachmudMuh akbar Machmud4 hari yang lalu
  • Emak emak nya kaya di drakor

    Erik GunawanErik Gunawan4 hari yang lalu
  • Marahi dia mak, biar tuman ๐Ÿ˜‚

    dontworry behappydontworry behappy4 hari yang lalu
  • 2,97 subscriber bukti banyak orang indo suka sama channel ini...๐Ÿง๐Ÿ˜€

    Herman PutraHerman Putra4 hari yang lalu
  • ๊ณ ๋งˆ์›Œ์š” ์ง€์ˆœ์–ธ๋‹ˆ.. ํ•˜์ง€๋งŒ ๋‚˜๋Š” ํ•œ๊ตญ ๋‚˜๋ผ์—์„œ ์ดฃ์•„์š” ๐Ÿฅฐ .. ์ง€์ˆœ ์–ธ๋‹ˆ๋„ ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์• ์• ์•  . . .

    Yuki NpYuki Np5 hari yang lalu
  • Kita semua saudara, mbak buat video makan pentol dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Bin TangBin Tang5 hari yang lalu
  • โค indonesia

    HERI YANTOHERI YANTO5 hari yang lalu
  • โค indonesia

    HERI YANTOHERI YANTO5 hari yang lalu
  • indonesia itu diatas korea

    HERI YANTOHERI YANTO5 hari yang lalu
  • indonesia itu diatas korea

    HERI YANTOHERI YANTO5 hari yang lalu
  • Setujuuu sama sudut pandang Jisun..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Yunianto WibowoYunianto Wibowo6 hari yang lalu
  • Jujur saya sebagai warga Indonesia merasa malu juga bahkan byk bgt orng Indonesia yg udh rasis juga kekorea bahkan dr dulu suka ngatain Korea oplas maaf ka atas kata2 netizen indo ini yg emng biasany ngetik gamikir dua kali๐Ÿ˜ญ

    jeonyjeony6 hari yang lalu
  • Cuekin aja org-org yg rasisme maaahhh gak usah di tanggapi, anggap aja anjing melong long. Just stay cool ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jadi jangan pernah menanggapi apa" tentang rasisme mau itu dari negara mana ras nya apa tidak usah di tanggapi

    Gabrial Umar yantoGabrial Umar yanto6 hari yang lalu
  • Main ke asal kampung saya di Kuningan Jawa barat

    Didi SopandiDidi Sopandi6 hari yang lalu
  • Aku suka komentar bibi...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Jack SajaJack Saja7 hari yang lalu
  • Sabar teman buat apa saling mengejek tidak ada untung, tetap semangat ya ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

    Agus Agus AgusAgus Agus Agus8 hari yang lalu
  • Emak2 sama aja.. Kalo uda marah, auto menakutkan

    lourensyah pagelourensyah page8 hari yang lalu
  • Tak usah di urusin jisun... . Itu hanya segelintir orang yang mau menguji kesabaranmu ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Antonius Setyo SusenoAntonius Setyo Suseno9 hari yang lalu
  • Serius aku nge fans sama bibi berdua ini,andaikan aku bisa bertemu dengan beliau beliau..pengen menjadikan beliau sebagai ibuku๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ˜โค๏ธ

    Apridita AriastutiApridita Ariastuti9 hari yang lalu
  • Sumber daya indo itu berlimpah kalo mau bisa aja geser negara lain tapi kami masih belum butuh

    DEE prODEE prO10 hari yang lalu
  • Semangat trus bikin kontennya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘INDONESIA๐Ÿ’—KOREA๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ujang KamilUjang Kamil11 hari yang lalu
  • Semangat jisan

    GOROBOC wood, steel & electricialGOROBOC wood, steel & electricial11 hari yang lalu
  • Sudahlah semua org tdak paham.hanya mlihat..dan mncampur adukan masalalu...๐Ÿ˜‚kulo bangga masakan indonesia masuk dibelahan dunia๐Ÿ™

    Riri slem firdhauzRiri slem firdhauz11 hari yang lalu
  • STOP RASISME ....

    DONORDARAH panyoDONORDARAH panyo11 hari yang lalu
  • Persahabatan dan hubungan persaudaraan itu lbh penting dr pd permusuhan krn indinesia sm korea saling membutuhkan satu sama lain

    Haryanto SeprehHaryanto Sepreh11 hari yang lalu
  • Rasis tidak boleh dibalas rasis yang sama. Orang yang membalas rasis orang yang berkata rasis lebih TOLOL ga ada OTAK. Orang Indonesia yang membalas rasis dengan rasis, otak digadai dengan ketololan...malu saya orang Indonesia membalas rasis dengan rasis, apalagi rasis membawa2 seksualitas. Na'uzubillahiminzalik...

    budi harjantobudi harjanto12 hari yang lalu
  • Terima kasihh eonni, mama cabe, dan bibi jisun dan mohon maaf atas kata' yg kurang pantas oleh orang indonesia ke eonni. Terus semangatt dalam membuat kontenโค

    Shalisha DanicaShalisha Danica12 hari yang lalu
  • Gak di mana2..emak2 ya kaya gini ๐Ÿคฃ

    Dam TorettoDam Toretto12 hari yang lalu
  • racism has indeed become a social disease for some people, not only in Korea or Indonesia, even in various countries in the world, I also apologize for the racist treatment of Indonesian people to you๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Sabri hidayatSabri hidayat12 hari yang lalu
  • Saya orang Indonesia,, dan saya salut dengan sikap mu jisun๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐ŸคŽ๐Ÿค

    ๐ŸŒผ Hurem H.K๐ŸŒธ๐ŸŒผ Hurem H.K๐ŸŒธ13 hari yang lalu
  • Terimakasih hari jisun โค๏ธ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

    Tini ErliantiTini Erlianti13 hari yang lalu
  • mau di manapun , belahan dunia manapun , orang rasis itu pasti ada ...

    Kurenai ProjectKurenai Project13 hari yang lalu
  • Kalo bisa jangan rasist

    Syaiful AkbarSyaiful Akbar14 hari yang lalu
  • Wkwkwk habis tuh orang KLO ketemu gue

    Ahmad Saoqi FutaqiAhmad Saoqi Futaqi14 hari yang lalu
  • Hari ji sun wanita idaman ๐Ÿ˜

    Ryan AjhhhRyan Ajhhh14 hari yang lalu
  • Jauhkan perkara yang buruk dekatkan dengan perkara yang baik

    Amir HamzahAmir Hamzah15 hari yang lalu
  • Serang gak BosSs Pakai CodeName Or CodeGiro

    Xi VosXi Vos15 hari yang lalu
  • Semangat kakJisun..

    Tri KustiniTri Kustini15 hari yang lalu
  • Halah bacotan doang ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•tunjukan muka ras asli mu

    Khozin ZahirrudinKhozin Zahirrudin16 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘ respect Salam kenal๐Ÿ™ Dari Indonesia Manado Sulawesi Utara ๐Ÿ™

    ENZAELLO SENDOWENZAELLO SENDOW16 hari yang lalu
  • Kak jisun orang Indonesia cuma buruk di dunia Maya tapi sebenarnya orang Indonesia baik kok ๐Ÿ˜Š

    VADYA OfficialVADYA Official17 hari yang lalu
  • Lucu mama kak hari dan bibi nya kalo lagi marah.

    Ahmad HidayatAhmad Hidayat17 hari yang lalu
  • #indonesiasorryforkorea #indonesiasorryforkorea #indonesiasorryforkorea ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

    Ilham NunungIlham Nunung17 hari yang lalu
  • waah...ini mak mak korea baik dan kompak.....terimakasih ya dukungannya...semoga tidak ada rasisme dimanapun itu .....

    Efri SulistyowatiEfri Sulistyowati17 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ terharu sumpah the best pokonya keluargnya kaka harijisun buat bibi dn cabe mama dan adik dn kaka jisun dan keluarga semua๐Ÿ˜‡ semoga sehat selalu ya amin ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡

    am I F Aam I F A18 hari yang lalu
  • Ada yah orang kaya gitu,dia ngomong gitu,seakan omongannya itu mencerminkan negaranya sendiri.

    Rukiah RukiahRukiah Rukiah18 hari yang lalu
  • sebaliknya orang Indonesia juga tdk boleh menghina orang Korea. kalau tdk mau dihina balik dri negara lain.

    nadia novindanadia novinda18 hari yang lalu
  • Sekarang kami yang malu ๐Ÿคง๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    [z a d a n][z a d a n]18 hari yang lalu
    • ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ข

      nur maidhanur maidha18 hari yang lalu
  • Kakak jalan jalan ke ntt ...dan ke jawa timur....

    Hesty WahyuniHesty Wahyuni19 hari yang lalu
  • Bagus ka...lanjutkan perjuanganmu...

    Lina FarihahLina Farihah19 hari yang lalu
  • Denger ya untuk semua penduduk bumi dimanapun kita tinggal banyak orang yang iri hati dan dengki di manapun negaranya atau agamanya itu adalah penyakit hati jadi jangan pernah sakit hati doakan mereka dengan kebaikan karna kita lebih waras dan sehat dari pada orang dengki dan iri

    Fityan AlghifariFityan Alghifari22 hari yang lalu
  • Ingat jangan dengarkan orang lain kan kakak sendiri tau kalo orangnya ramah" ya mungin yang orang suka meng hina dia nya lagi mabok

    Andik KoclokAndik Koclok24 hari yang lalu
  • Kak jisun semangatt, jgn dengar perkataan buruk mereka yang iri, i love you kak jisun semangat, hari hari jisunโค

    Aji AjianAji Ajian24 hari yang lalu
  • Alay fix.. ๐Ÿ˜€ alay Korea wooiii laki alay gila hahaha ...mau adu domba loo yaaa... love jisun n family keep it up

    Aprilia YanaAprilia Yana24 hari yang lalu
  • Terharu reaksi ortu nya hari jisun. Sesama manusia harus saling menghargai dan menghormati. ๐Ÿ™

    Ika IsmaIka Isma24 hari yang lalu
  • I m from INDONESIA,i m from ASIA.SAYA ORANG INDONESIA SAYA BANGGA.trimakasih

    Awan JunaAwan Juna24 hari yang lalu
  • Betul mbak Ji Sun , **NO RASIS** !!!

    Djudjuk Inhari EdiDjudjuk Inhari Edi25 hari yang lalu
  • Bukan negara koreanya yg salah tapi orangnya

    M.FARRAS AL IDRISIM.FARRAS AL IDRISI25 hari yang lalu
  • ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    Dewi PratiwiDewi Pratiwi26 hari yang lalu
  • lah emang orang korea gk semuanya rasis kok tapi kebanyakan emang rasis sih gk cuma sama bangsa lain tapi warga negaranya sendiri juga klo jelek ya gitu intinya gk ada bangsa yang sempurna

    rosi ggrosi gg26 hari yang lalu
  • Orang yang hina itu nya pingin gue ๐Ÿ”ชโ˜บ

    Tutik IndayaniTutik Indayani27 hari yang lalu
  • Korea Selatan Luas nya Hanya berbanding dengan salah satu pulau di negera kami, Karena Indonesia itu besar & luas Ya jadi jangan macam-macam dengan Indonesia

    AkmlAkml27 hari yang lalu
  • Yg penting mah piewer bro ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Heru EriantoHeru Erianto27 hari yang lalu
  • Oh ya lupa maafkan netizen indo juga ya atas perkataan yang menyinggung warga Korea ๐Ÿ™๐Ÿป

    xixili๐Ÿ˜บxixili๐Ÿ˜บ27 hari yang lalu
  • Gk semua orang Korea oplas kok bagi orang yang ngira Korea itu oplas semua kalian salah Jadi jangan lah berkomentar tentang Korea oplas jika tidak tahu yang sebenarnya

    xixili๐Ÿ˜บxixili๐Ÿ˜บ27 hari yang lalu
  • Tidak semu orang itu jahat,

    andri Irawanandri Irawan27 hari yang lalu
  • Oknum kak jisun,.. tenang kak.

    Sut Aji12Sut Aji1228 hari yang lalu
  • Abis nonton ini vidio aslinya yang ditonton kak jisun langsung ada๐Ÿ˜…

    dewa dewidewa dewi28 hari yang lalu
  • Keep spirit sis -!

    Naura ZaskiaNaura Zaskia28 hari yang lalu
  • HARI JISUN THE BEST KENAPA BARU NONTON Sekarang gua ya ? hikz.. Jika mbak hari jisun di rasisin sama orang indonesia sabar aja. sehat selalu hari jisun

    Apriz RizonApriz Rizon29 hari yang lalu
  • Yg bilang orang korea plastik itu orang yg pingin oprasi plastik tapi gak punya uang

    ade anikrereade anikrere29 hari yang lalu
  • now i remember when lee soogeun said " there was a moment when he ask for a chocolate bar from japanese army"๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

    Van CourtezVan CourtezBulan Yang lalu
  • Terima kasih kak ji sun....

    Ulul AlbabUlul AlbabBulan Yang lalu
  • apapun yg dikatakan orang korea itu.sy tetap bangga sama mba jisun.yg tambah catik

    leo zart gamingleo zart gamingBulan Yang lalu
  • Mba, aku mau tanya klo orang korea suka mengeluarkan suara berdahak seperti "arggg" itu artinya apa ya? ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

    Ompong NakamotoOmpong NakamotoBulan Yang lalu
IDbil