Kasih RAWON kpd emak-emak Korea? AUTO MENJILAT MANGKOK!

1 073 929 Ditonton

Komentar
  • Tapi sayang kecambahnya kepanjangan. Seharusnya pake yg pendek(lalapan).pake kemangi.. Sedappp

    Ety MieaEty Miea10 jam yang lalu
  • Kemarin saya bikin rawon sendiri dirumah daging 2,5kg ssekalian masakin buat mertua bikin sepanci besar habis dlm sehari.. Wahh ini antara doyan apa seneng ya..gmn ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

    Awans AnginsAwans Angins11 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kaya anak kecil balajar RR....

    Dede MuhibahDede Muhibah11 jam yang lalu
  • Imoo, orang indo juga makan sama seperti imo kalau lagi laper banget dan makanannya enak banget.

    Lhily AmaliaLhily Amalia13 jam yang lalu
  • Kasih jeruk nipis makin sedap

    Apet PetrusApet Petrus13 jam yang lalu
  • rawon jisun..pakai toge kecil.atau kencambah.buka aja di Korea.๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

    Mak uni UniMak uni Uni15 jam yang lalu
  • Coba ada krupuk udangnya tambah mantap ๐Ÿ‘

    Lili HidayatiLili Hidayati21 jam yang lalu
  • Makannya pake kerupuk lebih enak lagi hehe

    Peaceful finderPeaceful finderHari Yang lalu
  • Bibi cantik....saya suka liat bibi makan โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Erni SetiyoriniErni SetiyoriniHari Yang lalu
  • Kecambahnya yg pendek2 kak.lbh sedeppp

    Erni SetiyoriniErni SetiyoriniHari Yang lalu
  • senang sekali lihat bibi jisun makan ๐Ÿ˜‚

    ari elnandaari elnandaHari Yang lalu
  • Sukses y ...lihat sj ikut kenyang

    Haryo Yulianto Evangelical MinistriesHaryo Yulianto Evangelical MinistriesHari Yang lalu
  • Rawon cocok klo pake telur asin, ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    yudi maryantoyudi maryantoHari Yang lalu
  • Kak hatri jisun sy rencana mau buka resto Indonesia di Korea.. Smga bisa segera ya.. Chan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

    kuliner surabayakuliner surabaya2 hari yang lalu
  • SUDAH NYOBAIN BAKSO MERCON BERANAK

    Dewa Raka jlDewa Raka jl2 hari yang lalu
  • Kak jisun, kasih kerupuk udang lebih mantep rawonnya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

    AGUSTINA KUSUMA DewiAGUSTINA KUSUMA Dewi3 hari yang lalu
  • Tega banget jisun, cara bagi makanannya tida adil, masa ibu lebih banyak dari pada bibinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sumarni ArsadSumarni Arsad3 hari yang lalu
  • Senaang dengan cara makan bibi Jisun...dan cara bibi menyukai masakan Indonesia karya Jisun..lovelove

    Heris SatyaniHeris Satyani3 hari yang lalu
  • Kecambahnya harusnya yg pendek

    Sindu NegoroSindu Negoro3 hari yang lalu
  • Kalau ditambah krupuk lebih mantaap

    BeneBene3 hari yang lalu
  • Lucu sekali bibi

    Ipah HalipahIpah Halipah4 hari yang lalu
  • Cobain rujak cingur, lontong balap Surabaya trus Kupang lontong ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    benny susantobenny susanto4 hari yang lalu
  • terus semangat kak jisun,,q dr taiwan hadir simak

    nita rahayunita rahayu4 hari yang lalu
  • Kembaran yaaa....akrab dan lucu...coba deh sis makan nasi liwet khas sunda pake jengkol..asin peda ..sambal dll...di jamin tuh ketagihan apalagi makan bareng rame rame

    Dhanton KrwDhanton Krw4 hari yang lalu
  • Suka liat bibinya...gk jaim

    Iyas IyasIyas Iyas4 hari yang lalu
  • Ajak dong kk jinsun bibik ny jln2 k indonesia......

    Fajar SiddikFajar Siddik4 hari yang lalu
    • Jisun

      Fajar SiddikFajar Siddik4 hari yang lalu
  • Dari semua video. Ngasih nya emang gak sama.. Pasti lebih ke ibunya

    Alit SuprayitnoAlit Suprayitno4 hari yang lalu
  • klo rawon kecambahnya pke yg kecil2

    Diana AgnesDiana Agnes5 hari yang lalu
  • Jisun... Masih ada yg kurang. Makan rawon lebih nikmat lagi ditambah emping melinjo atau kerupuk, pasti tambah nikmat

    Andriani TrisnaAndriani Trisna5 hari yang lalu
  • Love the Mom and the Aunty. Makes me miss my mom

    Kelpie GamingKelpie Gaming5 hari yang lalu
  • Harusnya pake toge yg pendek pasti lbh cocok makannya sama tambah telur asin dan krupuk udang dijamin mantaaaapppp

    RidhoAsihRidhoAsih5 hari yang lalu
  • mantul mbak Jisun

    Zainal SapriZainal Sapri6 hari yang lalu
  • Kurang telur asin dibelah. Lbih enak lgi.

    INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉINDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ6 hari yang lalu
  • rawon matul

    Idah AyuIdah Ayu6 hari yang lalu
  • Harusnya pake kerupuk udang dan telur asin. Tambah maknyus

    Paul PPaul P6 hari yang lalu
  • Kurang jeruk biar tambah mantap jisun

    Achmad Cholid Budi SetyawanAchmad Cholid Budi Setyawan7 hari yang lalu
  • Makan makanan khas Indonesia atau makan sambel khas indonesia sih...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    David ChristiawanDavid Christiawan7 hari yang lalu
  • Gw yg nonton ikutan pingin.....

    Abi MulyadiAbi Mulyadi8 hari yang lalu
  • Lama lama jisun di Korea buka restaurant masakan Indonesia versi korea

    Adi PutraAdi Putra8 hari yang lalu
  • rawon, kalau ke pedesaan di jawa timur, hampir bisa dipastikan kalau kondangan hidangannya pasti ada rawon ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….... salut buat jisun, bukan hanya memperkenalkan makanan indonesia, tapi juga masak sendiri, yg orang indonesia sendiri belum tentu bisa memasaknya.....

    Tri Gus Bayan JuonoTri Gus Bayan Juono8 hari yang lalu
  • JISUN AJAK BIBI KE INDO

    Dina RizkiDina Rizki8 hari yang lalu
  • Wkwkwk Bibi, Cabe Mama, love love kalian berdua ๐Ÿฅฐ

    Yuni Lestari SetiowatiYuni Lestari Setiowati8 hari yang lalu
  • Kurang pake kerupuk, pasti lebih enak kak๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

    aldyansyah chandraaldyansyah chandra8 hari yang lalu
  • Semoga bibi Jisun dan cabe mama bisa ke Indonesia ... โค๏ธ๐Ÿ˜˜

    wieda riniwieda rini9 hari yang lalu
  • Aku tim bibi jisun,yang makan cepat itu nikmat....terbukti๐Ÿ˜

    Dinda ayu priankaDinda ayu prianka9 hari yang lalu
  • Bibi : kapan nikah? ๐Ÿ˜‚

    sulistyo wahyusulistyo wahyu9 hari yang lalu
  • Coba kasih Jeruk nipis, segeeerrrr

    bagas kusumondarubagas kusumondaru9 hari yang lalu
  • Stuju... Buka restoran Indonesia di Korea... Mantaaap๐Ÿ‘

    Atik AriyantoAtik Ariyanto9 hari yang lalu
  • Rawon + tempe goreng + telur asing + kerupuk udang pasti enak

    andra Gunawanandra Gunawan10 hari yang lalu
  • Aku bangga banget โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บjawa Timur love love love

    Arik TrionoArik Triono10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    Arik TrionoArik Triono10 hari yang lalu
  • Bibi jika makan aduhhh seneng lihatnya

    Anik cookingAnik cooking10 hari yang lalu
  • Langsung ngefans sama bibinya ,lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    nengnong nengklungnengnong nengklung10 hari yang lalu
  • Pkai kecambah kecil lbh pas kak..

    leea 89leea 8910 hari yang lalu
  • Liat imo sama mama ngiler cara makan nya lahap.. keliatanya menikmati sekali.. jinca.. gomawo

    danny Marmoetdanny Marmoet11 hari yang lalu
  • Aku suka bibi jisun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nawa nawaNawa nawa11 hari yang lalu
  • Jika di Surabaya tambahan lauk untuk rawon bukan telur balado tetapi telur asin atau tempe goreng....

    Miss PjMiss Pj11 hari yang lalu
  • Ayoo setuju bgt buat warung makan di korea pasti laris bgt. Kalo ke korea pengen cobain masakan eonni jisun sm bibi

    afrida nurwulanafrida nurwulan12 hari yang lalu
  • Seneng lihat mak2 cantik makannya lahap Mantap

    Elin NurlinaElin Nurlina12 hari yang lalu
  • Lihat Bibi ama Mama Makan....jadi ikutan Laperr..

    Diana KholidahDiana Kholidah12 hari yang lalu
  • Taogenya pake yg pendek lebih sip ji sun๐Ÿ‘

    Kurniasih MuktisariKurniasih Muktisari13 hari yang lalu
  • Rawon+sambal 2 sendok = Rawon Setan . . .(cabe mama style) mantap

    budi gunarsobudi gunarso13 hari yang lalu
  • Jisun hrs buka restoran indonesia di korea

    Cantriono WidiartoCantriono Widiarto13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ bibi itu piringnya sampe di angkat karna rawonnya enak banget...

    Endang JuniartiEndang Juniarti13 hari yang lalu
  • Ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    Dhiah Bekti WDhiah Bekti W13 hari yang lalu
  • Bawa bibi jisun ke indonesia dong

    Grisman billbarghGrisman billbargh13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Kamal JayadiningratKamal Jayadiningrat14 hari yang lalu
  • Hahaha...mantap๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Luthfi FauzieLuthfi Fauzie14 hari yang lalu
  • Terimakasih ka... Sudah memperkenalkan masakan indonesia kepada korea๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga mama dan bibi ka jisun sukaaaa ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    desy permatasarydesy permatasary14 hari yang lalu
  • Kwkwkwkw mendadak cantik. Takut d bilang bar bar.Aku ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Iqbal IbrohimIqbal Ibrohim14 hari yang lalu
  • Suka sekali liat mama dan bibi kak jisun, lucuu ๐Ÿ˜…

    Anggi FajarianiAnggi Fajariani14 hari yang lalu
  • Kasih nasi pecel madiun pasti suka๐Ÿคฃ

    Ice LandIce Land15 hari yang lalu
  • Liat emaknya Ji Sun kok mendadak laper, padahal baru aja makan siang

    Baiq SiscaBaiq Sisca15 hari yang lalu
  • Insecure lihat skill masak Jisun Eonnie. Aku nggak males masak tapi tiap masak pasti selalu keasinan, kadang hambar, kepedesan, kemanisan, gak pernah perfect. Sampe keluarga pada takut kalo aku dah bilang mau masak๐Ÿ˜ญ

    Nandifah NurainiNandifah Nuraini16 hari yang lalu
  • Udah pinter masakan indo ya..mantap

    Hardi 9107Hardi 910716 hari yang lalu
  • lihat mama sama bibi makan saya jadi lapar, salam dari taiwan buat sekeluarga sehat selalu

    ๅ‘จๆ…ง็ๅ‘จๆ…ง็17 hari yang lalu
  • haaaaa..ngakak liat bibi ngomong sama sambal.....ada ada aja bibi ini

    Efri SulistyowatiEfri Sulistyowati17 hari yang lalu
  • terimakasih bibi Jisun untuk kebaikannya

    Lanny SuryanaLanny Suryana17 hari yang lalu
  • Kurang jeruk nipis

    Christophorus DanisChristophorus Danis18 hari yang lalu
  • Kak jisun harus touring keliling indonesia biar lebih tau ragam masakan tradisional indonesia yg lebih asli lagi๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    vika rosianavika rosiana18 hari yang lalu
  • Harusnya ada kerupuk tuh eoni..pasti mantap

    Ujang Rizal1989Ujang Rizal198918 hari yang lalu
  • eonnie jisun collab sama dita secret number dong hehe

    Lockey OT5Lockey OT518 hari yang lalu
  • Kak Jisun, di korea ada kluwek yah?

    Anggita Nur Widya FebrianaAnggita Nur Widya Febriana18 hari yang lalu
  • Jisun gilaaa... udah jadi kuliner korea dari indonesia. Hahahaha

    Norsadat SadatNorsadat Sadat19 hari yang lalu
  • Kak sekali-kali bikin konten diacara besar kalian ..dan kakak masakin rawon.wahh pasti suka smua

    Grace HendrawanGrace Hendrawan20 hari yang lalu
  • Kak jisun, aq ngefans banget ama kalian b3

    eNda_ eNdeLLzeNda_ eNdeLLz20 hari yang lalu
  • Keren sekali kak jisun. Seneng banget liatnya

    diana tikadiana tika20 hari yang lalu
  • Imooo, eomoni, eonni ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    Leona MelodyctaLeona Melodycta21 hari yang lalu
  • Panjang umur bibi jisun, supaya bisa ke indonesia sama cabe mama. Semoga pandemi cepat berlalu

    Fransiska ThimotyFransiska Thimoty21 hari yang lalu
  • Yang komen hampir semua orang indo.yang liat orang indo. makanan punya indo. SUBC nya orang indo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Orang Korea nya mana?????

    Trio SumantriTrio Sumantri22 hari yang lalu
  • Liat Bibi dan Cabe Mama makan jadi lapar

    Kevin SetyabudiKevin Setyabudi23 hari yang lalu
  • Penonton 1 jt

    Taufan KurniawanTaufan Kurniawan24 hari yang lalu
  • Gooooo 3M subs๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    road killx777xroad killx777x24 hari yang lalu
  • Seneng banget liat aunty2 makan lahap.. moodbooster!!

    Elisa Yutub7Elisa Yutub724 hari yang lalu
  • Bibi bar bar

    Tria HandonoTria Handono24 hari yang lalu
  • Jisun pinter masak

    Widayati WidayatiWidayati Widayati24 hari yang lalu
  • Saya penasaran apakah dikorea ada kluwek ? Hehe

    Winda HerawatiWinda Herawati25 hari yang lalu
  • Indonesia korea is brother

    boler oler lombok utaraboler oler lombok utara25 hari yang lalu
  • Bibi Jisun ama ibu Jisun cocok banget jd host acara TV icip icip makanan di Indonesia๐Ÿ‘ Seru,lucu,jujur ๐Ÿ˜‚ aku aja nge fans ama duo emak Jisun ๐Ÿ˜˜

    Vidya IyaVidya Iya25 hari yang lalu
  • Jisun ... Salam kenal

    Donna EndangDonna Endang26 hari yang lalu
IDbil