Kasih Tahu Gejrot kpd Orang Korea? Auto cari nasi putih~😋😋 #1

1 328 549 Ditonton

Komentar
  • Sering sering ajak anak bibi juhui makan masakan indonesia di hari jisun

    Djonni HarsonoDjonni Harsono11 jam yang lalu
  • cantik

    KOPral tehmanKOPral tehmanHari Yang lalu
  • Celi ya kurang baru laju mkn ya

    Muhamad YusufMuhamad YusufHari Yang lalu
  • Hahahaaa kok makan apa aja sll cari nasi ?

    Dhea TessalonicaDhea Tessalonica3 hari yang lalu
  • Lebih suka nonton vidio kaya gini seneng aja liat orang luar suka sama makanan di indonesia😍

    Ahmand SobariAhmand Sobari3 hari yang lalu
  • Juhui, anaknya bibi jisun cantik juga.😁

    Samuel HermanSamuel Herman4 hari yang lalu
  • Manyusss

    Aa RustandiAa Rustandi4 hari yang lalu
  • Tahu Genjrot

    Boss MudaBoss Muda5 hari yang lalu
  • JUHUI MARRY ME PLEASE !!

    evan dirgaevan dirga5 hari yang lalu
  • Juhui 😘 apa instagram juhui ya ,jisun ???

    Achmad Cholid Budi SetyawanAchmad Cholid Budi Setyawan7 hari yang lalu
  • Aunty your body need massage, the left side bent down more, it make tired easily

    Kurniawan Putra WijayaKurniawan Putra Wijaya7 hari yang lalu
  • Wah jajanan jalan tahu gejrot🇮🇩🇮🇩

    Adi PutraAdi Putra8 hari yang lalu
  • Juhui glowing bingit,,,👍👍👍

    Novi AriefiyantoNovi Ariefiyanto8 hari yang lalu
  • 💓💓💕

    Sugi HSugi H9 hari yang lalu
  • Lebih mirip sama cabe mama..😍😍

    Dewi Suryani BangunDewi Suryani Bangun9 hari yang lalu
  • Anak nya bibi jisun cantik jg yah. Salam kenal yah. 🤩🤩😍😍😍

    Pin - TebePin - Tebe10 hari yang lalu
  • Haaaahhhh 62 thn tapi ko masih seger sii bibi ... Sehat" bibi jisun

    Arqa HermawanArqa Hermawan11 hari yang lalu
  • Wahhh JUHUI cantik bangett dong ..❤️❤️😍

    Shahbandy SulaimanShahbandy Sulaiman11 hari yang lalu
  • Cantik cantik dan ceria terus

    Yoseph SuhartonoYoseph Suhartono12 hari yang lalu
  • Tanggung jawab 😭 muncul di beranda jadi pengen

    LunarLunar12 hari yang lalu
  • Tahu gejrot Cirebon nyampe ke korea wahhhhhhhhh OMG, hallo 👋🏻 aku dari Cirebon salam kenal, pabrik tahuny deket rumah ku😮

    Adiyas SeobinAdiyas Seobin14 hari yang lalu
  • BIBI HARUS IKUT KE INDONESIA LAIN WAKTU 😍😍😍

    AndryAndry15 hari yang lalu
  • Mantap

    ZakiaZakia15 hari yang lalu
  • 1 keluarga ke indo aja pindah ...hehehe. Ka jisun cariin cwe korea dongg..

    Elly Ezer AriosElly Ezer Arios15 hari yang lalu
  • anaknya bibi'' pada cantik bgt ya..

    Lockey OT5Lockey OT515 hari yang lalu
  • Jisun, salam untuk Juhui yaa

    Bambang Idham HardiBambang Idham Hardi16 hari yang lalu
  • Tahu gejrot bumbu nya diulek kasar bkn diiris2 kak, lbh enak lg bnykin cabe rawitnya wkwk

    Kristina DewiKristina Dewi17 hari yang lalu
  • martabak telor pakai nasi ❌ mie instan pakai nasi❌ tahu gejrot pakai nasi ✔️

    ֆǟʏǟռɢɛ ʍʊռɢ ֆɛɖɛʟօֆǟʏǟռɢɛ ʍʊռɢ ֆɛɖɛʟօ18 hari yang lalu
  • apa bibi ny jisun muda ny seperti juhui

    Mutiara ThahiraMutiara Thahira18 hari yang lalu
  • cantik bgt sepupu ny jisun kyk artis korea

    Mutiara ThahiraMutiara Thahira18 hari yang lalu
  • Jisun, junsun dan juhui.. Unik berawalan huruf "J" 😬

    simplethingsimplething20 hari yang lalu
  • Mulai hari in sy fans sepupu jisun 🥰

    Hardianto HardiantoHardianto Hardianto20 hari yang lalu
  • Juhuuui 😘😘😘

    Sharing ReviewSharing Review21 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu,,, salam dari indonesia

    WongNgapak kcmWongNgapak kcm21 hari yang lalu
  • Eh sama bibi, aku jg ga suka tahu pong.

    TitinnhlmhTitinnhlmh22 hari yang lalu
  • penontonnya slalu di atas 1 jt lbh ..gimna honornya itu ya

    Rahmat MaryonoRahmat Maryono23 hari yang lalu
  • cantik kali duh si teteh wkwk

    Bagas Nurhidayatulloh AsensioBagas Nurhidayatulloh Asensio24 hari yang lalu
  • 5.30 ubah resolusi ke 1080p60 😀🙏

    Robby Yulianto Silaen04Robby Yulianto Silaen0425 hari yang lalu
  • Juhui....cantik dan manis banget

    Thalita 2013Thalita 201326 hari yang lalu
  • 😂

    ceramah pendekceramah pendek26 hari yang lalu
  • Yg nnton di2021 mna Ternyta gk diindonesia ma korea tuh sama aja ya,"klo seorg ibu pst membanggakan anaknya"

    Jimi AlfianJimi Alfian26 hari yang lalu
  • Anaknya si bibi cantik banget

    Mutmainah MutMutmainah Mut27 hari yang lalu
  • I like this channel, i am Indonesian poeple,,,i am sundanese poeple,,,i am recommended, please try " sambal oncom, and " sambal leunca " that is good taste for try,,,good luck!!!

    Dadan RamdaniDadan Ramdani27 hari yang lalu
  • Tahun gejrot banyak bawang 😂😂😂 padahal diIndonesia GA pake bawang cuma pake cabe rawit 100 biji 😂😂😂

    Ridwan RidwanRidwan Ridwan28 hari yang lalu
  • halo.. saya charly prududung 😀😀👍🙏

    Charly IrawanCharly Irawan28 hari yang lalu
  • Jisun..makasih udh review banyak makanan khas Indonesia.. sukses ya ..salam buat juhui..saranghaeyo

    YAF ChannelsYAF Channels28 hari yang lalu
  • Sepupunya cantik skali🥰

    Since SarwomSince Sarwom29 hari yang lalu
  • Jadii pengnn:''')))

    saya syipaasaya syipaaBulan Yang lalu
  • Juhuiii jinjhaaa yeppoooo

    Zakia ByMamakiaZakia ByMamakiaBulan Yang lalu
  • Andai juhui mau jdi istri gue... Bakal gue umpetin d kamar Mulu... GK usah kerja dah biar gw aj wkwkk

    Muhibur RidhoMuhibur RidhoBulan Yang lalu
  • Love you juhuiii

    Muhibur RidhoMuhibur RidhoBulan Yang lalu
  • Bapaknya mana?

    Guprin spdGuprin spdBulan Yang lalu
  • Pneasaran sama saudaranya Jisun, katanya ada bertiga dulu.. btw sadar ga, nama mereka dimulai dari huruf J.. Jisun Jusui Junsu

    Akun EmailAkun EmailBulan Yang lalu
  • Juhui cantik sekali ❤️

    郭A郭ABulan Yang lalu
  • Juhui wajahnya artisable banget, suka & betah liatnya

    sagara siddhisagara siddhiBulan Yang lalu
  • Juhui cantik bangeeet🥰

    عبدالله الميمونيعبدالله الميمونيBulan Yang lalu
  • Cantik banget anaknya bibi 😍

    Adiiqbal UmarudinAdiiqbal UmarudinBulan Yang lalu
  • Sudah pernah dicobakan empek-empek nggak? Pasti juga suka krn rasanya yang seger....

    Nursiska RiaNursiska RiaBulan Yang lalu
  • bibi jisun sgt kelakar..

    Fikah RikaFikah RikaBulan Yang lalu
  • Bibi dan mama bisa nih di undang jadi juri masterchef, dengan teman masakan nusantara.

    arma wangsaarma wangsaBulan Yang lalu
  • Wahh Juhui cantik sekali 🥰😍

    Ari MinarsihAri MinarsihBulan Yang lalu
  • aku kalo nonton channel jisun pasti kebawa pengen makan 😆

    Yoshi MeliaYoshi MeliaBulan Yang lalu
  • juhui cantik

    Muhammad FrikiMuhammad FrikiBulan Yang lalu
  • Mantap jiwa

    Hermanto SipilHermanto SipilBulan Yang lalu
  • JIsun aunt daughter is so beutifull .... wowww

    robi singorobi singoBulan Yang lalu
  • Review surabaya culinary please😀 sate kelapa , rujak cingur,tahu tek,tahu campur,lontong balap,kupang,bebek goreng madura,nasi campur tambak bayan,lontong mie,soto lamongan,soto madura dan masih banyak lagi

    Cahaya Cerah Orderindo SemarangCahaya Cerah Orderindo SemarangBulan Yang lalu
  • Juhui cantik alami 🤭😆🥰😍

    hendra andrettihendra andrettiBulan Yang lalu
  • Seru bgt deh lihat acara jisu ini,,harmonis bgt keluarga ny,,n mama n bibi cantik,,apa lagi jisu n sepupunya cantik2 smw,,

    Desvi MarantikaDesvi MarantikaBulan Yang lalu
  • Buat rujak buah,rujak sayur yg pakek tahu tempe pakek petis

    Ryna HariyonoRyna HariyonoBulan Yang lalu
  • Juhuiiii I love you😁

    WIDHIARJUNA OPAJOWOWIDHIARJUNA OPAJOWOBulan Yang lalu
  • Halo jisun, sayang sekali bibi ga suka makan tahu pong ya..tahu nya bisa diganti cireng atau bakwan juga, tp tetap pake kuah yg sama rasanya juga daebakk!! Di indonesia sekarang lagi banyak abang tahu gejrot yang jualan cireng dan bakwan sayur disiram dengan kuah tahu gejrot..selamat mencoba semoga bibi jadi sukaaa😊

    Noni Eka Jaya WardaniNoni Eka Jaya WardaniBulan Yang lalu
  • Juhui cnatik bgt ❤️

    Vanilla IceCreamVanilla IceCreamBulan Yang lalu
  • Bibinya mood bgt .. sukaa

    sofiamysofiamyBulan Yang lalu
  • Jujur sih lebih pedes yg dari asli Indonesia, kaya yang di makan 'Tom&Sam' 🤣, tapi karna udah di sesuaikan oleh Mbak Jisun jadi lebih mudah di terima oleh lidah mama sama bibi 🤣

    Yero MeYero MeBulan Yang lalu
  • Cantik....suruh main ke indonesia

    Dian permana Eka putraDian permana Eka putraBulan Yang lalu
  • Juhui cantik banget...😂😂

    Rovi RokhmansyahRovi RokhmansyahBulan Yang lalu
  • Sepupunyaaa cantiiiikkk❤

    Ade KurniaAde KurniaBulan Yang lalu
  • Cantik juga sepupunya 😀

    n nn nBulan Yang lalu
  • Njiirr.. Cantik bingit, sepupunya jisun..

    Dendi NoviarDendi NoviarBulan Yang lalu
  • Saya langsung menjadi fans nya juhui😭😭

    aziz arraziaziz arraziBulan Yang lalu
  • Anaknya bibi cantik sekaliii

    Mak Lendong TVMak Lendong TVBulan Yang lalu
  • Kak, tolong ajak Juhi juga dong soalnya suka banget sama kakaknya.

    Edi IswantoEdi IswantoBulan Yang lalu
  • Juhui cantik...selamat menikmati tahu gejrot...❤❤

    Eva WidiawatiEva WidiawatiBulan Yang lalu
  • Pgn tahu gejrot 😭

    LilieLilieBulan Yang lalu
  • Jd udaah kebukti...org korea tuh gen nya berbeda sedikit dengan orang asia pada umumnya...ada kromosom apa gitu, lupa namanya...bahkan ketika mereka keringat pun tidak ada bau badan tercium...itu semua berasal dari gen mereka

    Christopher MassikkiChristopher MassikkiBulan Yang lalu
  • salfok sama anaknya imo neomu yeppeo kalau imo sama cabe mamam mah nggak usah diragukan lagi kalau udah makan pasti nikmat banget auto mendadak laper padahal udah makan 😄😅

    Vhiee 407Vhiee 407Bulan Yang lalu
  • Sepupu jisun cantik banget kayak artis

    Mari MekoMari MekoBulan Yang lalu
  • Cantik banget....sepupu nya kak jisun

    ASMR TINIASMR TINIBulan Yang lalu
  • Habis nonton ini auto nyari tahu gejrot 😅😅

    Lydia TandraLydia TandraBulan Yang lalu
  • Tahu Gejrot khas Cirebon seharusnya di kasi bawang putih juga

    Pujangga40 ᮎᮤᮛᮨᮘᮧᮔ᮪Pujangga40 ᮎᮤᮛᮨᮘᮧᮔ᮪Bulan Yang lalu
  • Sebenarnya genjrot mbak.atau daerah saya aja?

    Whang ShengWhang ShengBulan Yang lalu
  • Ngakak banget setiap nonton eps yg ada mama sama bibi nya kak jisun 🤣🤍

    Bekti AnandaBekti AnandaBulan Yang lalu
  • Sepupu jisun pantas jadi artis drakor...❤❤

    Herni HerniHerni HerniBulan Yang lalu
  • Bikin video berdua sma juhui dong kak jisun🥰🥰🥰

    Lady ArmeideLady ArmeideBulan Yang lalu
  • Terimakasih jisun dari Indonesia...itu tahu gejrot berasal dari kota saya kota Cirebon yang punya ciri khasnya

    sam kopibiduansam kopibiduanBulan Yang lalu
  • Juhui juhui juhui

    adhian inathaadhian inathaBulan Yang lalu
  • Sepupunya jisun cantiq bangat seperti pemain drakor

    Alvin and familyAlvin and familyBulan Yang lalu
  • 😍😍😍🥰🥰🥰🥰..... Cantik

    Rzd WjyRzd WjyBulan Yang lalu
  • Bibi angkat aku jd mantu mu🙏🙏🙏

    Taufik AchmadTaufik AchmadBulan Yang lalu
  • Juhui ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    skp kantah batangskp kantah batangBulan Yang lalu
IDbil