Makanan lebaran ala KOREA pakai saus magis dari INDONESIA!

452 454 Ditonton

Komentar
  • Buatan CJ mah jangan ditanya, perusahaan korea bukan kaleng2 CJ ini

    Kurniawan Putra WijayaKurniawan Putra WijayaHari Yang lalu
  • Kenapa jadi kepengen makan juga ya hehehehehe

    MissKei ChannelMissKei ChannelHari Yang lalu
  • bikin ngiler πŸ˜” ...jadinya mau donk kak

    Rahmat MaryonoRahmat Maryono6 hari yang lalu
  • Jisun, apa nama mangkuk hotplate yang di pakai?? Apa ada yang jual di indonesia ya??

    Qee MikhaQee Mikha12 hari yang lalu
  • Jisuuuun antara panas sama enak ya gak mau nunggu lama buat dingin tapi panas.., πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Dzenedine El HumaediDzenedine El HumaediBulan Yang lalu
  • Pas masak nasi minyak wijennya boleh diganti jadi minyak goreng ga?

    GienanBraus _GienanBraus _Bulan Yang lalu
  • Wow kejunya bikin ngiler 🀀

    Khalida candra lKhalida candra lBulan Yang lalu
  • Eonni jisun lagi flu pas buat video ini ya?suaranya beda..tpi aku lbih suka suara nya gini..✌️🀣🀣keren..serak-serak sexy🀣🀣✌️

    Ariana AyunindyaAriana AyunindyaBulan Yang lalu
  • Udah cobain dan menurut ku saosnya asam manis. Kalo yg suka asam manis cocok sama korasa, kalo yg suka pedas manis cocok mamasuka hot lava volcano.

    Isna MufiIsna MufiBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘β˜ΊοΈπŸ˜‹πŸ™

    johan gauljohan gaulBulan Yang lalu
  • semangatπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    AmmbuyatAmmbuyatBulan Yang lalu
  • Buka restoran indo aja di korea

    Muhammad Qoni' Al FaizMuhammad Qoni' Al Faiz2 bulan yang lalu
  • udah bnyk yg komensih.. tp gw pngen ttp komen jg, Jisun keren krn hny mau endorse produk yg dia suka dan yg bner" bagus.. dari sini kita bs liat kalo Jisun tidak hny memikirkan keuntungan tapi nama baik dirinya dan jg manfaat bg org lain. salut & keren, sehat selalu Jisun !πŸ˜„ btw, kirim salam sama Chaewon?☺️ wkkwwk

    γ‚’γƒ™γƒˆγƒγ‚΄Abtγ‚’γƒ™γƒˆγƒγ‚΄Abt2 bulan yang lalu
  • Kolabs dgn Kimbab Family donk, Jisun..

    mbak qiyyambak qiyya2 bulan yang lalu
  • Auto searching korasa

    Vallentina PolindiraVallentina Polindira2 bulan yang lalu
  • aku langsung check out shopee saus korasa, soal nya ngiler bgt penasaran sama resep jisun

    kharisma khariskharisma kharis2 bulan yang lalu
  • Pake panci atau mangkok buat masaknya terbuat dri bahan apa itu...

    Ling LingLing Ling2 bulan yang lalu
  • Bikin ahh enak bangettt liat mama makan...makasih Jisun udah kasih ide menu

    Lili AriefLili Arief2 bulan yang lalu
  • Ya Allah makin hari makin cantik ajaπŸ’™

    Rahma AinurRahma Ainur2 bulan yang lalu
  • Walahhh produknya produksi perusahaan Korea jg, PT CJ Cheiljedang Lestari.. πŸ˜ŒπŸ™ˆ

    This is ItThis is It2 bulan yang lalu
  • Terimakasih cj lestari yg membuat saus korasa.. Semangat juga yg buat saus nya hehehehe

    rizky ramadhanrizky ramadhan2 bulan yang lalu
  • Kak Jisun sakit kah disini? Semoga cepat sembuh 😘

    Amy LudwigAmy Ludwig2 bulan yang lalu
  • Enak bgt kaynya...tpi kurang 1 bibi jisun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    alfa nickalfa nick2 bulan yang lalu
  • Enakkknyaaa

    Johnny HuangJohnny Huang2 bulan yang lalu
  • Kangen deh jisun ke Jogja lagi

    Ining cegaIning cega2 bulan yang lalu
  • Saus ksukaan aq jga

    Komino CthaKomino Ctha2 bulan yang lalu
  • Ngiler 🀀

    Laila RadenLaila Raden2 bulan yang lalu
  • Aq suka KORASA, kalian wajib coba pasti blg enak krn ada tempenyaπŸ‘ aq lbh suka kecapnya..mantul πŸ‘ dan skrg ada kemasan pouch yg saos pedas dan cabe hijau...😍😍😍✨✨✨

    amazing graceamazing grace2 bulan yang lalu
  • Pengen banget liat kak hari Jisun bikin acara ajak teman kakak, teman Junsu, bibi dan keluarga bikin acara makan makan ala Indonesia trending pasti itu kak.. semoga kakak Jisun bisa yah...

    Eva AzzizaEva Azziza2 bulan yang lalu
  • Kesel, jisun bisa makan banyak tapi enggak gendut😒😭

    Rini SusantiRini Susanti2 bulan yang lalu
  • Yg ngefans sama MAMA CABAI mna suarany gesπŸ™Œ

    M. SusantoM. Susanto2 bulan yang lalu
  • Gak pernah bosen nonton chanel nya hari jisun ... semangat terus kakak 😊😊 semoga selalu di berikan kesehatan ya kak 😚😚

    Gondo BoyoGondo Boyo2 bulan yang lalu
  • Gimbab dg kearifan lokalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ₯°πŸ₯°

    Inditta PrischaInditta Prischa2 bulan yang lalu
  • Ongen liat coleb sama kimbabfamily dong

    On ShopOn Shop2 bulan yang lalu
  • Terimakasih banyak atas video nya kk jisun, aku lg sakit lambung sangat terhibur cuma liat kakak dan omma makan

    Xiomi PonselXiomi Ponsel2 bulan yang lalu
  • Sehat2 ya hari jisun, junsu dan cabe mama

    Iqbal Fauzi27Iqbal Fauzi272 bulan yang lalu
  • Jisun.. Please ajak Junsu dan temanΒ²nya lagi menikmati masakan2 IndonesiaπŸ™πŸ˜­ kangen kekocakan mereka 😭

    Vivit VbryVivit Vbry2 bulan yang lalu
  • Jisun.. Please ajak Junsu dan temanΒ²nya lagi menikmati masakan2 IndonesiaπŸ™πŸ˜­ kangen kekocakan mereka 😭

    Vivit VbryVivit Vbry2 bulan yang lalu
  • Itu merk nya apa ya?

    Kanaya SidqyaKanaya Sidqya2 bulan yang lalu
  • Mau beli tpi disini gak ada jual😭

    shalshshalsh2 bulan yang lalu
  • Endorse yang berkelas.. 😍 sangat bermanfaat dan patut di coba

    Yanuarie FirmansyahYanuarie Firmansyah2 bulan yang lalu
  • Klob banget Mama sama Anak πŸ‘πŸ»

    BagusBagus2 bulan yang lalu
  • Kak Jisun.. saus kecap pedas ada manisnya.. kayanya kalo tanpa mayones akan lebih enak.. 😊

    Susi FitriaSusi Fitria2 bulan yang lalu
  • Aku selalu nungguin video baru dari jisun unnie dan selalu salut kalau lagi cubo masakan indonesia

    Titin ChandradiTitin Chandradi2 bulan yang lalu
  • Ditunggu opening "Warung Hari Jisun"

    Kuda LiarKuda Liar2 bulan yang lalu
  • Cieee cieee ....mommy cabe dan jisun bakalan sibuk nih upload video endorse terus kedepannya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    arya aangarya aang2 bulan yang lalu
  • hm- baru tahu ada saos/sambel merek itu. kalo jisun suka berarti memang enak, nanti saya beli juga deh-

    repne scasbrepne scasb2 bulan yang lalu
  • Colab sama KIMBAP FAMILY donggg... 😊😊😊

    Rara CnsRara Cns2 bulan yang lalu
  • Gimbab isi daun kangkung kayaknya enak juga

    Putri DoelPutri Doel2 bulan yang lalu
  • Jisun, coba dan makanan khas daerah kami Bontang "Gammi Bawis" dan Kerapu Sunuk Bekepor juga Baronang Bakar. Rekomendasi banget loh Jisun

    Eliot PurbaEliot Purba2 bulan yang lalu
  • Cantik kimbab nya❀

    Umi KalsumUmi Kalsum2 bulan yang lalu
  • ini baru endorse yg mereview versi jujur.i need this n' thanks ka jisun

    TinkerbellaTinkerbella2 bulan yang lalu
  • haha...gw kok dengernya endol endol

    johan situmeangjohan situmeang2 bulan yang lalu
  • Kpn ke Indonesia

    Rezky nur MaulanaRezky nur Maulana2 bulan yang lalu
  • hari jisun kapan kapan kalo ke indonesia lagi harus coba kuliner surabaya an yaaaa! ada lontong kupang dan lontong balap yang mantul banget buat dicoba πŸ˜‹

    Rifqa shafa , a.Rifqa shafa , a.2 bulan yang lalu
  • Sealamat idul Fitri nuna jisun mohon maaf lahir dan batin πŸ™πŸ™πŸ™πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ semoga bisa bikin konten lebih banyak dan lebih bagus lagi lebih keren lagi πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ semangat

    Dian SatriaDian Satria2 bulan yang lalu
  • Ka kolab sama kimbabfamily donk

    Ghyan SaftianiGhyan Saftiani2 bulan yang lalu
  • Jgn" mba jisun anaknya pemilik PT. Cheil Jedang di Indonesia ya? Makanya sering bolak balik Indonesia - Korea.

    Edi triyantoEdi triyanto2 bulan yang lalu
  • Suka banget lihat expresi wajah mamanya .. apalagi pas lagi "Uuummmmhh" lucu, suka ketawa sendiri😁

    Arthur luvyArthur luvy2 bulan yang lalu
  • Jisun please, ketemu/collab sama kimbab familyyyyyyπŸ’›πŸ’›

    silvia retnosilvia retno2 bulan yang lalu
  • Haii Jisun bagi bagi resep makanan jajan korea donk Pingin kali coba😭

    Meisi HuangMeisi Huang2 bulan yang lalu
  • Kalo cabe mama sampe gebrak meja, artinya emang ini makanan enaknya gak ada obat

    Maria AgistaMaria Agista2 bulan yang lalu
  • Kapan ke indonesia lagi...??? Kaka miyoshi makoto udah di indo lo kak...

    Pejuang RecehPejuang Receh2 bulan yang lalu
  • Hai jisun, saya mau lihat jisun bikin / beli masakan belut kabayaki, boleh ?

    Lina sanLina san2 bulan yang lalu
  • Jisun eonni, wadah yg dipakai untuk masak nasi keju, namanya apa? Pengen recook, tapi alat masakku tidak memadai. Kalo pakai punyaku bisa-bisa hangus nanti nasinya. Tolong dibalas yaa.

    EdenAciel Γ‰lysΓ©enEdenAciel Γ‰lysΓ©en2 bulan yang lalu
  • Korasa produk dari Cj food. Sambel ijo tempe,saus pedas tempe,tepung bumbu dll. Perusahaan milik korsel

    Aliyah DewiAliyah Dewi2 bulan yang lalu
  • Kaka coba kasih resep buat toppoki

    sarah tan slamun salamsarah tan slamun salam2 bulan yang lalu
  • Kalau mau yg otentik makanan tradisional khas Jawa barat, km cobain Ubi Cilembu, manis dan Mantap, Rangginang, Wajit , Kicimpring itu Indonesia Asli gak ada di negara manapun,

    Sutarno FadillahSutarno Fadillah2 bulan yang lalu
  • Kalau kak jisun baca komentar ini, request dong, kalau nanti ke Indonesia, Junsu harus bisa bahasa Indonesia dan beberapa lagu Indonesia, di challenge nyanyi (ngamen) sambil main gitar, soalnya suaranya bagus, supaya jangan jadi pemalu lagi..

    fritz octoberfritz october2 bulan yang lalu
  • Ibunya kaget

    ma marteenma marteen2 bulan yang lalu
  • Coba deh masak soto banjar khas kalimantan (borneo), rasanya beda dari yang lain ka

    otomotif sgotomotif sg2 bulan yang lalu
  • Angkringan hari jisun Kasih UP biar buka angkringan ✌✌

    Overseas childrenOverseas children2 bulan yang lalu
  • kapan datang lagi ke solo kak jisun

    punya rakyat publikpunya rakyat publik2 bulan yang lalu
  • Gilaaa mo 3 jt subs

    Gaga MartinezzGaga Martinezz2 bulan yang lalu
  • mantaaaap

    dinkesprovinsi.kalteng ddinkesprovinsi.kalteng d2 bulan yang lalu
  • 저도 λ¨Ήκ³  μ‹Άμ–΄μš”πŸ€€πŸ€€πŸ€€

    Connita UmmuliaConnita Ummulia2 bulan yang lalu
  • Wah kelihatan sedapnya dan serunya kak jisun dan mama cabe tapi lebih seru lagi kalau ada bibinya jisun, saya suku saya suka πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    Dewi PelandukDewi Pelanduk2 bulan yang lalu
  • Gara-gara liat Jisun dulu endorse korasa, aku penasaran coba. Sampe sekarang tiap abis pasti nyetok... tapi aku sukanya yang saus pedas manis. Enaaak!

    Cindy EgifaniaCindy Egifania2 bulan yang lalu
  • Jisun bikin lontong opor + rendang + kerupul dong makan rame2

    Khairana Maulidiari DarmawanKhairana Maulidiari Darmawan2 bulan yang lalu
  • Jisun,,, kamu emang jago masak.!!! Fiks menantu idaman nih 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣,,

    Sukma NugrahaSukma Nugraha2 bulan yang lalu
  • Suara ketawa bayinya yg saya suka dari tiap video Hari Jisun πŸ˜…β€πŸ’–πŸ’•

    harirah putraharirah putra2 bulan yang lalu
  • Kapan balik ke indonesia?

    jakob tobingjakob tobing2 bulan yang lalu
  • Bibi jisun sarangheyo

    haryo galihharyo galih2 bulan yang lalu
  • Hadir kakak'πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜Ž

    King KongKing Kong2 bulan yang lalu
  • Happy Ied Mubarak Selamat Hari Raya Idul Fitri From Jakarta ( Indonesia ) πŸ˜€πŸ™πŸ€πŸ™Žβ€β™‚οΈπŸ‘©β€πŸ¦³πŸ‘©β€πŸ¦±πŸ‘©β€πŸ¦°πŸ™β€β™‚οΈπŸ™Žβ€β™‚οΈπŸ™…β€β™‚οΈπŸ™Žβ€β™€οΈπŸ™β€β™€οΈπŸ™†β€β™‚οΈ β€πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ™‚

    aji bumiserpongdamaiaji bumiserpongdamai2 bulan yang lalu
  • Jisun bisa buat ketupat di Korea gak?

    Al AlfariziAl Alfarizi2 bulan yang lalu
  • Coman pen bilang=P

    Nurasiah NienNurasiah Nien2 bulan yang lalu
  • JISUN BAGI RESEP MANDU KOREA DONG, MAU RESEP MANDU NYA DARI IMO JISUN 😭😭 PLEASEEE BIKIN MANDU KOREAAA...

    Pandu SuwarnoPandu Suwarno2 bulan yang lalu
  • cabe mama: "sarangheyo korasa~"

    ~졜λͺ…희~~졜λͺ…희~2 bulan yang lalu
  • Kemarin liat ini di minimarket dekat rumah, pengen beli cuma takut rasanya gak enak. Trus liat video, jadi pengen beli. Pokoknya habis lebaran mau nyoba 🀧

    mypreciousbaby Nanamypreciousbaby Nana2 bulan yang lalu
  • seaweed merk bibigo. park seo jun kah model di bungkusnya? hahaha

    giiobs kevingiiobs kevin2 bulan yang lalu
  • Nonton kak jisun dietku ambyar. Auto gagal diet akuπŸ˜‚

    Mas Kur ChannelMas Kur Channel2 bulan yang lalu
  • Minal aidzin walfaidzin @hari ji sun..... Mohon maaf jika ada salah dari kami warga +62.....

    Mus TofaMus Tofa2 bulan yang lalu
  • Kak hari jisun tolong buat minuman segar es mentimun (timun) dari indonesia

    Terabas KejarTerabas Kejar2 bulan yang lalu
  • Ke ingat makan Ketupat, sayur, opor ayam atau rendang, wowww... Siap2ah...

    Indonesia ChildIndonesia Child2 bulan yang lalu
  • Suka sma mknan indo karna cari viwers doang, soalnya org indo itu terlalu me wah kan org asing..

    Heri HermawanHeri Hermawan2 bulan yang lalu
  • Btw itu saos n kecap rasa merk apa ya jisun.? Beli di indo kah.?

    Jo YuliaJo Yulia2 bulan yang lalu
  • Kaka jisun coleb donk dgn kaka sunny dahe

    Shinta LiyanaShinta Liyana2 bulan yang lalu
  • Kak jisun kapan balik lagi ke Manado🀩

    rifaldo turangrifaldo turang2 bulan yang lalu
  • Kurang asem, kok aku selalu menelan ludah tiap nonton Jisun? What's wrong with me? πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    John TralalaJohn Tralala2 bulan yang lalu
IDbil