Makanan utama di meja makan Korea = Ayam rica-rica dan Sambal..🤤

518 055 Ditonton

Komentar
  • lihat mamanya masak makanan indonesia dong! 😁

    Sean MarpaungSean Marpaung3 jam yang lalu
  • Manadonese didn't sweat when they're work, but sweat like hell when they're eat because of the spiciness of their food 🤣

    Windafelia TulungWindafelia Tulung8 jam yang lalu
  • hari jisun....

    arif budi prasetyaarif budi prasetya8 jam yang lalu
  • Aku cinta mama jisun 🤗🤗🤗

    Kenzokeano KyaraKenzokeano Kyara9 jam yang lalu
  • UWAWWWWWWWW UWAHAHAWWWW😩

    Nisa ♡ doyNisa ♡ doy11 jam yang lalu
  • Ayam rica-rica khas Manado 😊

    Julia HenriJulia Henri11 jam yang lalu
  • Kak jisun. Masak ikan cakalang dong

    Vikri Cakra 2021Vikri Cakra 202111 jam yang lalu
  • Makanan kesukaan, ❤️❤️

    nur ida ratnasarinur ida ratnasari11 jam yang lalu
  • Kk knp tv kalian semena" memberitakan negara kami di olimpiade why? knp tv kalian itu tolong jelaskan

    irvan kurniawanirvan kurniawan12 jam yang lalu
  • Cuma channel ini yg terlihat sebegitu cintanya dengan masakan Indonesia 😊👍😊👍😊👍

    zay tanjungzay tanjung12 jam yang lalu
  • coba makan makanan kampung sperti (nasi pecel) lauk rempeyek bungkus daun .. makanan sderhana tanpa ikan tanpa daging tapi yg lidah kuliner pasti ketagihan 😅

    Brama Airlangga PutraBrama Airlangga Putra13 jam yang lalu
  • Lahap kali makan nya..jadi ngencess liatnya.

    Atik KatmiartikAtik Katmiartik15 jam yang lalu
  • Jangan lupa ngehe jisun

    Salsa Angesthi TamaSalsa Angesthi Tama15 jam yang lalu
  • #ShantyDenny# Dirumah aja, Liat aja video disana ada resep cilok enak dan pedas dan masakan sunda juga ada, say juga suka ngiler l kalau liat teh santy makan

    aep saepudinaep saepudin15 jam yang lalu
  • Bikin sambal hati & rempela onny pake pette.

    Ahmad MunirAhmad Munir16 jam yang lalu
  • Kenapa gak ikut Miss universe Korea . Cantik, pintar. Seperi pemenang Miss supranational 2017 dr Korea yaitu jenny Kim. Jenny Kim juga pandai berbahasa Indonesia. Semoga hari jisun mau ikut pemilihan Miss universe Korea

    Lufi RamdanLufi Ramdan18 jam yang lalu
  • Bibi kuat makan lo

    Ah WyenAh Wyen19 jam yang lalu
  • Lica-lica 🙂

    me.shsyhigme.shsyhig19 jam yang lalu
  • Kalo dimakan sama nasi jagung enak ituu

    EkaEka21 jam yang lalu
  • From indonesia🇮🇩 I ❤ Jisun famly

    Fujik DrFujik Dr23 jam yang lalu
  • Jisun boleh donk makn nya bareng bapak nya pengen liat gimana reaksi nya makanan indonesia

    Jajang ImamJajang ImamHari Yang lalu
  • jisun bikin konten masakan indo yg ada di korea dong atau konten ke minimarket indonesia yg ada dikorea

    fajri 23fajri 23Hari Yang lalu
  • aku kehilangan ibuku gara2 covid ini ,terlalu banyak kesedihan di sosial media.. melihat nona ini dan ibuny aku merasa bahagia ..

    Muhamad Alfian sulaimanMuhamad Alfian sulaimanHari Yang lalu
  • Kak coba deh masak pepes tahu kemangi

    Viola Marlita RehanViola Marlita RehanHari Yang lalu
  • Kalau makan rica-rica emang kudu nambah nasi. Apalagi kalau berkuah, huee 😭😭😭

    Shopay AkiraShopay AkiraHari Yang lalu
  • bikin seblak kak

    RyanRyanHari Yang lalu
  • Suka liat mama semangat sekali kalau sudah makan makanan pedas..😀😀

    Music Easy listeningMusic Easy listeningHari Yang lalu
  • Bawa cabe mama ke resto Indo di korea donk

    Cencen BelaCencen BelaHari Yang lalu
  • Kak jisun kenapa tidak buka restoran atau rumah makan khas Indonesia disitu?

    Nurul JamikNurul JamikHari Yang lalu
  • Timun di cocol ke sambal. Fix indonesia banget 🤭

    Yeni GunawanYeni GunawanHari Yang lalu
  • Ka Jisun Cantik 😘

    Reza SaputraReza SaputraHari Yang lalu
  • Suruh mamanya cobain jengkol sama Pete,, bau tapi nikmat 😄😄😄😃😄

    Uchan zaoldyeckUchan zaoldyeckHari Yang lalu
  • Di Indonesia masak 1 ekor ayam buat satu keluarga. Tapi di Korea hny tuk 2 orang ya.Cabe Mama beruntung punya anak pintar masak. Masa pandemi lebih nyaman makan masakan rumah. Enak dan lebih hemaT

    Athena KenzuraAthena KenzuraHari Yang lalu
  • Kapan2 kalau ke ansan jangan lupa mampir ke Resto siti sarah disana baksonya ueenaaakk bangetttttt !! Ikan bakar nya juga enakkkk Letak nya di dekat masjid ansan.. 한번 가보세요^^ Pasti ketagihan.. jadi pengen ke korea lagi hiks

    SilverientiaSilverientiaHari Yang lalu
  • Daun kemangi banyak di pasar ansan mba.. 😇😇 Kangkung juga banyak disana lhoo..

    SilverientiaSilverientiaHari Yang lalu
  • Pengen nyobain masakan nya jisun 🤤

    Asri LestariAsri LestariHari Yang lalu
  • Hari Jisun cabe mama n bibi represent good personalities people from south korea. You better see what MBC TV did to Indonesia contingent in opening ceremony of Tokyo Olympic.

    Purnama Dewi BasirPurnama Dewi BasirHari Yang lalu
  • aku suka tgk vdio dari jisun..aku dari malaysia tpi aku banga sama jisun.. dia dari korea tpi dia pandai masak masakan indonesia....aku doakan semoga jisun akan selalu berjaya dalam hidupnya...👍🏼👍🏼

    Iman DiaIman DiaHari Yang lalu
  • Jisun, kalau mau kirim bibit untuk bibi boleh tidak yaa?

    loff daysloff daysHari Yang lalu
  • Kak jisun next coba buat klepon 😂

    Pelagia ErliawatiPelagia ErliawatiHari Yang lalu
  • Ajak teman2 ibu dong

    Mahardika ArdiyantoMahardika ArdiyantoHari Yang lalu
  • Kenapa cabe mama terlihat kurus, bibirnya juga pucat

    Indah syanniIndah syanniHari Yang lalu
  • sukaa sama konten2nya..... sukses selalu hari jisun

    NuralifahNuralifahHari Yang lalu
  • Langsung ke warung makan. Beli ayam rica² nya bu. (Gara² mama cabe).

    Reza BudimanReza BudimanHari Yang lalu
  • Melihat video mereka aku jadi LAPAR wkwkwk

    Dhea Ratnasari ADhea Ratnasari AHari Yang lalu
  • Bagus harijisun menyukai masakan Indonesia👍

    Uwa IwirUwa Iwir2 hari yang lalu
  • Gak ada kemangi ganti dengan italian basil..klo pakai thai basil atau mint akan beda aroma dan rasanya..

    Wahyu RobertsWahyu Roberts2 hari yang lalu
  • Kak hari jisun.. di Korea juga kan banyak IDbilrs dari Indonesia dan orang Korea yang buat konten tentang Indonesia. Coba colab bareng donk. Coba colab dengan kimbab family donk

    Mohammad YusufMohammad Yusuf2 hari yang lalu
  • hmm sepertinya enak, bikin ngiler

    NaokiNaoki2 hari yang lalu
  • Indonesia bgt makan dg tangan, lalu jari2 tangannya di bersihkan dg mulut...kelamaan di Indo spt nya Hari Jisun meresapnya budaya makan cara org Indo

    shita dewishita dewi2 hari yang lalu
  • Onnie coba collab dengan teh gina "keluarga kimbab" pasti seru. Beliau jg sering bikin konten makanan kok.

    Irma WatiIrma Wati2 hari yang lalu
  • Masak nasi goreng Pete selanjutnya oni

    Dewi AyuDewi Ayu2 hari yang lalu
  • Kak buat restoran ajah di korea

    Novian HidayatNovian Hidayat2 hari yang lalu
  • Bibi nya pasti ngiler mau ikut makan

    Ariyandi KusumaAriyandi Kusuma2 hari yang lalu
  • Sumpah dah favorite gua banget ayam rica tuhh😭✊

    NashwaAmeliaNashwaAmelia2 hari yang lalu
  • Nikmatnya makan ayam rica-rica pake tangan , ke ingat kalo lagi kumpul keluarga makan sama sama pake tangan sampe di akhir makanan ngejilatin jari jari di situ nikmatnya .

    Syarif PSyarif P2 hari yang lalu
  • Ajakin temen² sama temen²nya adek nya lagi dong .

    Fadhil RasyidFadhil Rasyid2 hari yang lalu
  • Jisun, serasis itukan org korea? Look at mbc explanation to every countries in tokyo olympic

    Kim Seok HyeonKim Seok Hyeon2 hari yang lalu
  • Selalu pengen apa yg dimasak jisun ataupun yg dimakan

    Monicaa 566Monicaa 5662 hari yang lalu
  • Jisun dikota mana sih? Ga collab bareng mama gina "kimbab family" kah...rasanya makanan bisa mempersatukan kalian.

    Ade HermawanAde Hermawan2 hari yang lalu
  • Ajak ciwi ciwi lg dong masa yg tua tua mulu

    Andrew YogaAndrew Yoga2 hari yang lalu
  • Jisun main ke rumah kimbab family dong sama cabe mama

    Latifah SariLatifah Sari2 hari yang lalu
  • Pake daon singkong tambah nampol ....itu..

    Apriansyah RianApriansyah Rian2 hari yang lalu
  • Wowwww.. enak sekali 😋😋

    Switly GlendSwitly Glend2 hari yang lalu
  • Bertiga lagi dong bareng jusun

    Popy AfrianiPopy Afriani2 hari yang lalu
  • apa kabarnya Junsu..gak pernah nongol lagi..

    didit wahyudididit wahyudi2 hari yang lalu
  • 😋😋 sedaaaaap....

    Mohamad NajibMohamad Najib2 hari yang lalu
  • Gak enak kalau pakek sumpit atau sendok. Bener mama kamu pakek tangan. Lebih sedap makan pakek tangan.

    Khelvin NakagawaKhelvin Nakagawa2 hari yang lalu
  • Kemangi gampang sekali nanamnya jisun.. Dimakan mentah sama sambel enak banget..

    Nia zakirNia zakir2 hari yang lalu
  • nasi nya nasi merah kah? kok warna nya ga seputih biasanya.. apa karena kecampur bumbu rica rica ya?

    david sbydavid sby2 hari yang lalu
  • aku nntn ini bikin ngilerrr... pas bgt hari ini lgi masak ayam rica" juga 🥰🥰🥰 nonton sambil makan deehh 😘😘

    Kholidah AzzahroKholidah Azzahro2 hari yang lalu
  • Waaah sayang sekali imo tidak ikutan mukbang ayam rica-rica ini

    Ini sayaIni saya2 hari yang lalu
  • junsuuuu where are you......

    yunita sariyunita sari2 hari yang lalu
  • Masya Allah jisun pandai memasak

    KopinikmatKopinikmat2 hari yang lalu
  • Nonton video jisun n mamanya ga boleh pas lagi lapar, auto ngiler kepengen makan makanan yang sama 😂

    Alin ARCAlin ARC2 hari yang lalu
  • Mantap.. ayam rica2 bumbu dasarnya rampah2 campur, selamat menikmati. Salam rica2 from Manado City 🙏🏼

    Ir. Kim Jong UnIr. Kim Jong Un2 hari yang lalu
  • Beda cara makan kalau Indonesia makan paling 2-3 potong sudah cukup kalau Korea selama masih ada dimakan habis...😋😂

    Heri PurnamaHeri Purnama2 hari yang lalu
  • Yeaaaayyy cabe mama is backkk...

    Beni ArmaBeni Arma2 hari yang lalu
  • setiap nonton drama korea suka ngiler liat makanan korea setelah nonton konten konten jisun aku ngiler liat makanan di negara ku sendiri 😆

    Dapur MbunDapur Mbun2 hari yang lalu
  • ngebayangin makan rica ayam pedas + tempe bacem manis gila enak banget

    Valentinus WinandaValentinus Winanda2 hari yang lalu
  • mama cabe kok kelihatan agak pucat?

    Valentinus WinandaValentinus Winanda2 hari yang lalu
  • Jisun, aku penasaran sama temanmu yang detective itu. Kapan mau bikin konten bareng dia lagi... 😊

    Jane RorimpandeyJane Rorimpandey2 hari yang lalu
  • Hari Jisun Jjangg❤🖤

    Dithcisan7Dithcisan72 hari yang lalu
  • Bikin empal gentong

    MiuMiu2 hari yang lalu
  • Woww kak BNay juga nonton video ini dong

    Airin roselline19Airin roselline192 hari yang lalu
  • Jadi pingin makan ayam rica"😋

    lia wahyulia wahyu3 hari yang lalu
  • Kak masakin pempek dong

    Wahyu rahmat ramdaniWahyu rahmat ramdani3 hari yang lalu
  • Lapar

    gak ada namagak ada nama3 hari yang lalu
  • Hai Jisun...cabe mama kelihatan lebih kurus yach

    Eli ErnawatiEli Ernawati3 hari yang lalu
  • Nikah sama orang indonesia aja biar dimasakin terus yg enak2 hari jisun,,,,😁 😁 😁

    Nainggolan BinbinNainggolan Binbin3 hari yang lalu
  • Hari jisun udah pnya pacar blum??

    Muhammad iskandarMuhammad iskandar3 hari yang lalu
  • Buat Nasi bakar dong eonni 😍😍😍

    Anggia SoenjoyoAnggia Soenjoyo3 hari yang lalu
  • Bahagianya MAMA punya anak jisun ihhhh gemeshhh 🤩😍🤩😍🤩😍

    Andianto WijayaAndianto Wijaya3 hari yang lalu
  • gemes bgt klo lihat mama makan 😍🥳🤩 makanya banyak bgt satu wajan yaoloh

    Andianto WijayaAndianto Wijaya3 hari yang lalu
  • NGILEEEER

    Ayu HartatiAyu Hartati3 hari yang lalu
  • Mantap

    Airbond PetrusAirbond Petrus3 hari yang lalu
  • Makan ayam lauk nya nasi😂

    Adiiqbal UmarudinAdiiqbal Umarudin3 hari yang lalu
  • Piringnya Indonesia bangett😂😂😍

    Elvira MuliaElvira Mulia3 hari yang lalu
  • Jd lapar

    Nurdiana RahayuNurdiana Rahayu3 hari yang lalu
  • Jd lapar

    Nurdiana RahayuNurdiana Rahayu3 hari yang lalu
IDbil