Master chef kampung Korea pertamakali coba masak Kangkung Terasi! Hasilnya..πŸ€”#2

644 787 Ditonton

Komentar
  • Halo Sundays~ Hari ini layarnya agak sempit kan~? :) Itu karena ini video video yang mama dan bibi rekam sendiri pakai HP mereka! Kalian bisa terasa sedikit sesak tapi tolong mengerti ya~😚😚 Saranghae Sundays!!! Hari ini hari apa? Hari hari hari Kalian~!!! β™₯β™₯β™₯

    Hari JisunHari Jisun13 hari yang lalu
    • Ok

      Sukriman28 SaljuSukriman28 SaljuHari Yang lalu
    • Coba anaknya bibi ajak makan kangkung.. lebih seru kayanya

      dhoedy bukan dodidhoedy bukan dodi2 hari yang lalu
    • Kalau kami di sabah malaysia.. Kami masak dengan ikan asin aja campur dgn terasi dikit.. Rasanya udah enak sekali..

      Ozoi LilyOzoi Lily2 hari yang lalu
    • Coba bikin PLECING KANGKUNG Jisun...πŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯

      andini cuyandini cuy3 hari yang lalu
    • daijobu, gwenchana, tidak papa, its ok

      火CALL ME MIKASA火CALL ME MIKASA5 hari yang lalu
  • Luv Hari Jisun.. Cabe Mama n Bibi ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

    Ita NovitaIta Novita9 jam yang lalu
  • Sayang banget ga pake saus tiram bibiiiii... Hehehe

    이연희lionita이연희lionita9 jam yang lalu
  • Inget mama klo ketemu kangkung persis kyk bibi ahahahah

    ami-kun 96ami-kun 969 jam yang lalu
  • hari jisun collabs sama mama gina kimbab family sama-sama jago masaak

    Nur Sri AfivahNur Sri Afivah16 jam yang lalu
  • Temen makannya sama goreng tahu atau tempe jadi tambah nikmat...

    Ara chanAra chan19 jam yang lalu
  • Tolong dong kenalkan ma bibi korea baju adat pengantin indonesia

    yuno 12asyuno 12asHari Yang lalu
  • buset makin laris manis dah ntar kangkung dikorea πŸ˜‚

    Prs SdbPrs SdbHari Yang lalu
  • Nonton ini jd pengen masak kangkung besok wkwkwkwk, imo kalo makan bikin yg nonton lapar bgt

    Dragon LyricsDragon LyricsHari Yang lalu
  • Kak jisun, kangkung bakal numbuh lagi tiap dipotong tapi kalo bisa dikonsumsi hanya sampai 6 kali potong lalu ganti bibit aja soalnya nanti kandungan purinnya jadi makin tinggi☺️ tau soalnya di rumah juga nanem kangkung🀣

    rifdah irfanirifdah irfaniHari Yang lalu
  • IMO nanam bayam juga dong, enak loh bisa ditumis seperti kangkung ,bisa disayur juga.... Biar sehat makan kangkung bayam setiap hari....

    Uchan zaoldyeckUchan zaoldyeckHari Yang lalu
  • Harus coba buat kangkung hot plate.. Makyussss loh

    Hendra CiputraHendra CiputraHari Yang lalu
  • Luv mama cabe dan bibi cabe ❀😁😘❀

    Rosi RosmiatiRosi RosmiatiHari Yang lalu
  • Terasinya kok cair kak ..? Bawang merahnya banyak banget... Pasti sangat menyehatkan...

    dherid1100dherid1100Hari Yang lalu
  • Jadi ini special edisi vlog emak2πŸ˜„πŸ˜„ waaaaah seneng banget ya liat kehebohan bibi sama mama cabe😘😘😘 terhibur banget.. Terimakasi hari jisun...sukses selalu

    swasthy indhiswasthy indhiHari Yang lalu
  • ini kangkung yang itu hari bibi panen kan

    Welly NirmalaWelly NirmalaHari Yang lalu
  • Bibi semangat sekali...

    Azamor MuizaAzamor MuizaHari Yang lalu
  • Mama cabe ada temennya sekarang wkwkwk Bibinya jadi mama kangkung πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dewi NadiaDewi NadiaHari Yang lalu
  • coba buat kimchi dari kangkung kak hehe

    Shofia WidadShofia WidadHari Yang lalu
  • Mama cabe kelihatan pucet gk pake lipstick...tp msh cantik kok hehe

    Siti WinartiSiti WinartiHari Yang lalu
  • Tambahin teri Medan sama tahu goreng + tempe goreng + sambel terasi πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    benny susantobenny susanto2 hari yang lalu
  • Saya ngiler liat oma makan.... 🀀

    marvel karnavian widjayamarvel karnavian widjaya2 hari yang lalu
  • Buat restoran kangkung πŸ˜‚

    Renaissance Sita WulandariRenaissance Sita Wulandari2 hari yang lalu
  • Sungguh ku jadi ingin makan kangkung

    Sixorangedwarfs MysterySixorangedwarfs Mystery2 hari yang lalu
  • Di Bikin pecel coba, pasti tmbh trgila gila

    Dyah HahoDyah Haho2 hari yang lalu
  • apalagi kalo makan cah kangkung di dampingi sama ikan asin + sambel tumis .. trs nasi anget".. waahh.. enak banget gak ada tandingan.. 🀀🀀😚

    Yani Home ProductionYani Home Production2 hari yang lalu
  • COBA KANGKUNG NYA DIBIKIN KIMCHI, BISA GAK YA?

    hasanudin chayoohasanudin chayoo2 hari yang lalu
  • Wow🀀🀀🀀🀀🀀

    RAHMAH DALIA92RAHMAH DALIA922 hari yang lalu
  • jgn kebanyakan makan kangkung kak... nanti efek nya bikin ngantuk 😁

    Drei AFERODrei AFERO2 hari yang lalu
  • Mantaplah bibi kalau panen langsung open order tumis kangkung dijamin laris wkwkwk

    Fatimah DewiFatimah Dewi2 hari yang lalu
  • Suka banget liat video nya. Lucu dan mengasikan apalagi pas masak n di bilang masakan jisun lebih enak. πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

    Indra RuruIndra Ruru2 hari yang lalu
  • Di Video kali ini, Bibi nya Jiseon-Noona keliatan Neomu Yeppeuda Tanpa Kacamatanya ... &, Kulitnya tetap Putih Bersih, Bagus + Shining, Shimmering, & Splended ... :-) :-D

    Deta Alci Ardian SyahDeta Alci Ardian Syah2 hari yang lalu
  • Di kasih ebi lebih mantul...

    Kanaya SidqyaKanaya Sidqya3 hari yang lalu
  • Wah terima kasih keluarga jisun sdh mau mereview masakan dari Nusantara πŸ‘. Selamat ya Jisun otw 3 M πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ❀️❀️❀️

    Kata RinaKata Rina3 hari yang lalu
  • oseng kangkung πŸ˜‹πŸ˜‹

    Dwi santoso channelDwi santoso channel3 hari yang lalu
  • Kangkung dimasak sayur bening juga enak, seperti sayur bayam bening tapi diganti kangkung, dibuat jadi gado-gado dengan saus kacang juga enak, dibuat plencing kangkung juga bisa

    Roodv7 _Roodv7 _3 hari yang lalu
  • You should try rujak kangkung, boiled the kangkung and dried the water. Serve with sambal rujak with terasi! Yummy!

    Agung SubektiAgung Subekti3 hari yang lalu
  • Wakakakak buka warung kangkung di korea kata bibi πŸ˜­πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Bokjoo HaBokjoo Ha3 hari yang lalu
  • Best jisun

    Ipah HalipahIpah Halipah3 hari yang lalu
  • bumbu nya selain pakai saus tiram kasih jg irisan tomat dijamin rasanya makin gurih segar, kalau kangkung sama ikan juga enak sekali

    Radesta AnnafiRadesta Annafi3 hari yang lalu
  • coba kangkung aja sama tempe goreng, sambel uuuh udah mantap secara bibi suka makanan sehat

    Radesta AnnafiRadesta Annafi3 hari yang lalu
  • Aku suka bangat kalau liat bibi

    Lulu MeowLulu Meow3 hari yang lalu
  • Bibi jisun harus ke Indonesia sih πŸ˜‚ semoga suatu hari nnti

    Maman RohimanMaman Rohiman3 hari yang lalu
  • Bibi melokal gaes hahaha

    CrAzy LoV3CrAzy LoV33 hari yang lalu
  • terlihat luar biasa saat bibi dan mama jisun makanπŸ˜€πŸ‘

    Aythan NismahAythan Nismah3 hari yang lalu
  • Bibiii....pakae kecap manis lebih enak..

    andini cuyandini cuy3 hari yang lalu
  • Di Malaysia... kangkung juga blh dimasukkan didalam nasi goreng...taburkan bersama ikan bilis yang telah digoreng garing...pasti enak πŸ‘

    marniza jasnimarniza jasni4 hari yang lalu
  • Tumis kangkung+ikan gurame(goreng kering)+sambel terasi kombinasi yg sempurna menurut ku,, bisa nambah berkali kali πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ocong NarsisOcong Narsis4 hari yang lalu
  • Jisun jadi battle dong bikin kangkungnya sama si bibi.😁

    Samuel HermanSamuel Herman4 hari yang lalu
  • Ibu Aku biasa masak petis kangkung yang pedas asam. Maknyus

    DIAN RAKHMAWATIDIAN RAKHMAWATI4 hari yang lalu
  • Liat bibinya jisun makan auto ikut lapernπŸ˜‚ hati-hati bibi kebanyakan makan kangkung bisa hipertensi alias darah tinggi

    Nadinya FitriNadinya Fitri4 hari yang lalu
  • Cm makan sm kangkung 😳 gak pke lauk..??

    pelaut tradisionalpelaut tradisional4 hari yang lalu
  • Saya fans berat nya Bibi dan mamah jisun Si bibi lucuuuuuuuuuuuuuu udah seperti lidah indonesia

    Indra JayaIndra Jaya4 hari yang lalu
  • Imo..wkwkwkk cerewet sekali na cabe mama mau makan nikmat

    Bunda TitinBunda Titin4 hari yang lalu
  • Mama sama bibinya kiyowo banget. Wkwkwkwk

    Khuzaima T DaraKhuzaima T Dara4 hari yang lalu
  • jisun, seumuran cabe mama dan bibi jisun untuk kesehatan ,jangan sering2 makan kangkung ya

    HasnanurAfifahHasnanurAfifah4 hari yang lalu
  • Coba makannya pakai telur dadar bakalan mantap jiwa πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    Tia GehretTia Gehret5 hari yang lalu
  • Kayaknya imo lupa kasih saus tiram ya πŸ˜†

    hnhn5 hari yang lalu
  • Lebih lembut dan enak lagi jenis kangkung hitam. Tapi sepertinya belum bisa dibudidayakan.

    ALL OneALL One5 hari yang lalu
  • Enak kayaknya kangkungnya bibinya pintar masak

    Rismawati SomopawiroRismawati Somopawiro5 hari yang lalu
  • Lucu lihat Jisun dan keluarga, masak2 terus menu Indonesia πŸ˜„πŸ‘πŸ»

    medi arisandimedi arisandi5 hari yang lalu
  • Gak d potong2 dulu kangkung y

    ali Hidayat101ali Hidayat1015 hari yang lalu
  • Senang n lucu lihat duet cabe mama n bibi... 😍😍😍 Jisun unnie... Buat juga Video respon orang2 dirumah bibi.. Suami, anak bibi dan tetanggaa tentang tumis kangkung... πŸ˜πŸ’–πŸ’–

    Mey ZhangMey Zhang5 hari yang lalu
  • Aku suka banget sama mama jisun dan bibi jisun . They 're so cute..

    Aghist FadhlullahAghist Fadhlullah5 hari yang lalu
  • Coba bibi dikasih kecap manis

    Putri WardhaniPutri Wardhani5 hari yang lalu
  • κ·Έ 외에도 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ΄ λ§›μžˆλ‹€λŠ” 점은 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ΄ λŒ€λΆ€λΆ„ ν• λž„μ΄κ³  돼지고기가 λ“€μ–΄μžˆμ§€ μ•ŠκΈ° λ•Œλ¬Έμ— μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—μ„œ 식사λ₯Ό 해도 κ±±μ •ν•  ν•„μš”κ°€ μ—†λ‹€λŠ” κ²ƒμž…λ‹ˆλ‹€. ν•˜μ§€λ§Œ μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—λŠ” 돼지고기λ₯Ό λ¨ΉλŠ” 지방이 λͺ‡ ꡰ데 μžˆμ§€λ§Œ 95%κ°€ ν• λž„μ΄κΈ° λ•Œλ¬Έμž…λ‹ˆλ‹€. λŒ€λ‹€μˆ˜λŠ” λ¬΄μŠ¬λ¦Όμ΄λ‹€. λ¬΄μŠ¬λ¦Όμ€ 돼지고기λ₯Ό 먹지 μ•ŠκΈ° λ•Œλ¬Έμ΄λ‹€. Besides that Indonesian food is delicious, what is important is that eating in Indonesia does not need to worry because most Indonesian food is halal, does not contain pork, although there are several provinces in Indonesia that eat pork but 95% are halal, because the majority are Muslim. Because Muslims don't eat pork. 맀일 μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μŒμ‹μ„ 즐길 수 μžˆλ„λ‘ μΈλ„λ„€μ‹œμ•„λ‘œ μ΄μ‚¬ν•˜λŠ” κ²ƒλΏμž…λ‹ˆλ‹€. μ–΄μ„œ ν•΄λ΄μš”! All you have to do is move to Indonesia so you can enjoy Indonesian food every day. Come on! λ˜ν•œ μ•„μ²΄μ—μ„œ νŒŒν‘Έμ•„κΉŒμ§€ λ°©λ¬Έν•΄μ•Ό ν•©λ‹ˆλ‹€. You also have to visit from Aceh to Papua.

    Ega JinjanEga Jinjan5 hari yang lalu
  • Tumis kangkungnya ditambah saos tiram,tambah mantap...πŸ₯°

    Meilani Ningsih-IJ1 CrewMeilani Ningsih-IJ1 Crew5 hari yang lalu
  • Mama , Tante dan Jisun, favorite saya miih masak oseng kangkung terasi dan goreng tempe tepung kriuk . Wiihhhh mantaaabbbb jiiiwwwaaaaaaa .. πŸ₯°πŸ₯°πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    lalaOlalalalaOlala5 hari yang lalu
  • Katanya makan kangkung banyak bisa bikin ngantuk πŸ˜…

    Astrid EdithAstrid Edith5 hari yang lalu
  • Jisun bikin rujak kangkung dong kalo tanaman kangkung masih banyak, jadi bibi jisun bisa bikin beda beda menu dr kangkung

    Ratna WidyasariRatna Widyasari5 hari yang lalu
  • Bibi Jesun saya ksh resep yg mantap .bumbu nya . Bawang merah .Bawang putih .cabe merah nbesar .Cabe rawit kecil.terasi .air asam jawa .gula .kaldu bubuk .bumbu ditumbuk kasar lalu ditumis matang masukkan air asam gula dan bubuk ksldu masak setangah mateng selamat mencoba .lebih enak kalau pedas

    Hj MastiniHj Mastini5 hari yang lalu
  • Tumis kangkung paling enak makan sama tempe mendoan unnie, coba deh

    Rina FajRina Faj5 hari yang lalu
  • "Ha ha ha ha hari jisun, pyorororong..." (Ngakak saking randomnya timing tante)

    nurlaila suhrinurlaila suhri6 hari yang lalu
  • BUAT PARA EMAK2 INI APASI YG GK ENAK πŸ˜…πŸ˜…

    Dragon GetDragon Get6 hari yang lalu
  • Hati hati ASAM URAT πŸ˜…

    Fitriani MariamFitriani Mariam6 hari yang lalu
  • Bibi kangkung lucu bangatt

    jefry andyjefry andy6 hari yang lalu
  • Kangkung susah dicerna eoni jangan makan terlalu banyak

    Abdul GantengAbdul Ganteng6 hari yang lalu
  • Mbak jisuun coba buatin mereka pepes dah, terserah mau pepes tahu, pepes ikan, atau pepes ayam

    Gabrial Umar yantoGabrial Umar yanto6 hari yang lalu
  • Teflon nya kurang gede bibi.. πŸ˜‚ kalo disini pake penggorengan πŸ˜‚

    Randy PratamaRandy Pratama6 hari yang lalu
  • Betul bgt kata bibinya eonni jisun buka saja restoran kangkung pasti laku keras eonnii🀣🀣🀣

    jeonyjeony6 hari yang lalu
  • Selalu senang liat kebersamaan bibi dan mama cabe di korea, semoga sehat2 selalu, amiiinn

    Dimasqy SiregarDimasqy Siregar6 hari yang lalu
  • knp gk bikin kimchi kangkung

    Ratu Parfum KolektorRatu Parfum Kolektor6 hari yang lalu
  • Mau coba cabe nya mau bandingin pedes cabe rawit apa cabe yg di pakai bibi jisungπŸ˜‰

    Linda saidLinda said6 hari yang lalu
  • Bagaimana kalau kangkungnya dibuat urap pasti lebih nikmat πŸ‘

    Heri BhontotHeri Bhontot6 hari yang lalu
  • Makan kangkung temannya dengan ikan goreng itu pas banget deh πŸ‘

    Euis NurEuis Nur6 hari yang lalu
  • unnie, di indonesia ada mie instan yg rasa nya di jual sesuai dengan provinsi nya aja, aku mau kirim untuk unnie, eomma dan bibi T.T Rasa yang belum pernah unnie coba di jawa dan daerah indonesia yg lain, rasa kalimantan *pyororong* xD

    Cancan OpengCancan Openg6 hari yang lalu
  • Kayaknya kangkung utk campuran ramyun jg enak, jadi teksturnya lebih kaya

    Lugas LimojoyoLugas Limojoyo6 hari yang lalu
  • Msak kangkung wjn hrus kondisi pnas biar kangkung cpt matang dan wrna msih hijau....jgn dmasak lama lama tr layu dan hitam...

    sedang mengetiksedang mengetik6 hari yang lalu
  • Jadi pengen buat 🀣

    Dewi YuspiantiDewi Yuspianti6 hari yang lalu
  • Kak tambah saus tiram sama kecap manis dikit lebih enak loh Semangat ngontennya kak Laf yu❀️

    merlinda ayumerlinda ayu6 hari yang lalu
  • Kalau tanam. Kangkung hydroponics musim. Dingin juga masih bisa lho di dalam rumah tumbuh.

    Sharfa MithaSharfa Mitha6 hari yang lalu
  • Hi jisun, bikin ngiler ya masak kangsung 🀀 oh iya itu kangkung batangnya belum dipotong yah? Kalau boleh sarah, kangkung ketika dibersihin batang harus di belah dua dari ujung bawah ke ujung atas, soalnya kangkung batangnya berongga seperti bambu. Ini untuk menghindari karna terkadang ada serangga/cacing/ulat yang singgah di dalam batang tersebut. Sekadar saran ajj biar lebih bersih kangkungnya πŸ₯°

    Bayu Andika Rachmat SyahBayu Andika Rachmat Syah6 hari yang lalu
  • Kangkung kimchi pedas

    Ika PratiwiIka Pratiwi6 hari yang lalu
  • Jisun, please collab... Sama yuna dan rosakis

    Diah RomdaniahDiah Romdaniah6 hari yang lalu
  • Suka banget Sama imo

    Tessa SembiringTessa Sembiring6 hari yang lalu
  • Saya juga lebih suka sayur kangkung dengan irisan cabai yang banyak ❀️😁

    BajiTaBajiTa6 hari yang lalu
  • Kalau kangkung di Korea dimasak apa yaah?

    Carolina Dyah Ayu MarianaCarolina Dyah Ayu Mariana6 hari yang lalu
  • Salam dari Jalan - Jalan Jakarta.. Saranghae Jisun ❀️

    Sumba Di JakartaSumba Di Jakarta6 hari yang lalu
  • Ka coba kangkung nya di bikin kimci enak ga?

    Siska SoniaSiska Sonia6 hari yang lalu
  • Beda mami korea klo nyuci kangkung

    uber winasisuber winasis6 hari yang lalu
IDbil