Nemu ASINAN BETAWI di Korea? Langsung habis porsi GAJAH!

847 723 Ditonton

Komentar
  • Selamat menunaikan ibadah puasa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Kalau minggu depan aku akan coba upload lebih banyak video yang menghibur!! Tolong ditunggu ya!! Saranghae!!!!!!!!!!

    Hari JisunHari Jisun3 bulan yang lalu
    • Bikin rujak tahu kak jisun...

      Feby Chintia dewiFeby Chintia dewi15 hari yang lalu
    • Harus.ny kacang tanahnya jangan ikut di blender.. Tapi di goreng dulu buat taburan di atas.nya

      Kanzha AuliaKanzha Aulia28 hari yang lalu
    • siaaaap

      Estri Putri setiaEstri Putri setia28 hari yang lalu
    • Nasi Pecel donk kasih hehehe

      Alfero OkinomiAlfero OkinomiBulan Yang lalu
    • Coba BIKIN OREK TEMPE

      Bocil MasakiniBocil Masakini2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜—Asinan Betawi di korea ๐Ÿ˜€Pasti rasanya enak yaa

    EDITOREDITORHari Yang lalu
  • Yg komen org indo semua y..g da dr Korea??

    Riza KomalasariRiza Komalasari3 hari yang lalu
  • Bumbu asinannya terlalu kental n baru tau kalau dikasih kacang juga waktu di blend. Kalau ditempat laen gk deh

    Jun VierJun Vier4 hari yang lalu
  • Azzzttagaaaaaaaa...

    Wisnu PrabajatmikaWisnu Prabajatmika8 hari yang lalu
  • Itu namanya krupuk apa?

    suci marlinasuci marlina9 hari yang lalu
  • Pakai kacang mede kak hari. Lebih enak lagi....

    hafizhifza ceriahafizhifza ceria11 hari yang lalu
  • Enak bngt tuh, jadi pingin makan nasi goreng

    HansyHansy13 hari yang lalu
  • Eonni tlg bikinin asinan ini dong ketik eonni pulang kampung, pengen liat ekspresi bibi๐Ÿ˜

    Tara TVTara TV13 hari yang lalu
  • Kirain bikin asinan betawi sayur ny direbus ternyta tidak maaf bukan orng betawi liat mereka mkn jdi pengen bikin

    Adlina HafidzhAdlina Hafidzh15 hari yang lalu
  • Lebih ke salad ya bund

    Reza ZulfiqriReza Zulfiqri17 hari yang lalu
  • Orang korea suapannya gede, jadi napsu makan liatnya

    Lanny SuryanaLanny Suryana18 hari yang lalu
  • Kata. Endo makan banyak banget๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Benny AfriantoBenny Afrianto21 hari yang lalu
  • Jun su kok ndak pernah diajak? lucu lho

    Amelia QueenAmelia Queen21 hari yang lalu
  • Mama cabe makannya rapi banget

    19_043 Restu Aris Alfiansyah19_043 Restu Aris Alfiansyah25 hari yang lalu
  • Aku ngefans sama mamah nya..... Lucu banget tante...๐Ÿคฉ

    Sewengi Outdoor13Sewengi Outdoor1325 hari yang lalu
  • Kremus2 kremus2 ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Watabi 22Watabi 2228 hari yang lalu
  • ikut ngileer

    Estri Putri setiaEstri Putri setia28 hari yang lalu
  • seneng banget liat cabe mama makannya lahap gitu

    Gita TiarraGita Tiarra29 hari yang lalu
  • Sapi2 cantik๐Ÿ˜‚

    Salim SayiaffSalim SayiaffBulan Yang lalu
  • Jisun tambah pinter masak menu Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Eka YuniEka YuniBulan Yang lalu
  • Pengen banget liat papanya jisun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Vany FatihVany FatihBulan Yang lalu
  • Asinan sayur ga ditinggalin untuk Papa?๐Ÿ˜ญ

    cha qucha quBulan Yang lalu
  • Bibinya suruh nyobain dong...

    dody rochadidody rochadiBulan Yang lalu
  • Adeuhhhhhh ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค jadi ingin...

    Keni NgKeni NgBulan Yang lalu
  • Kak jisun cobain khas sunda namanya nasi lengko

    Astrie VeriAstrie VeriBulan Yang lalu
  • Mamanya lucuuuu banget sih jadi buat vlog ini hidup terus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Era AyuEra AyuBulan Yang lalu
  • Waduh enak bgt y lht ny jd ngiler n pengin bikin jg. Selain itu senang y lht Ibu ny begitu bersemangat n happy.

    Sondang NapitupuluSondang NapitupuluBulan Yang lalu
  • Maaf kak aku pecinta sayur rebus ,btw aku malah kpingin makan gado gado sama ketoprak ๐Ÿคค๐Ÿคค

    Romlah ScorwpienRomlah ScorwpienBulan Yang lalu
  • Asinan betawi udh sampai korea aja ๐Ÿ˜ญ ditempatku di Riau pada gak ada asinan betawi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Afifah PutriAfifah PutriBulan Yang lalu
  • Mantap Ka Jisun, salam dari betawi

    Me AndYouMe AndYouBulan Yang lalu
  • Masak bareng dirumah kimbab family kayanya seru ya...

    Nanny IrianiNanny IrianiBulan Yang lalu
  • Waduh sudah lama sekali nggak makan asinan. Apalagi asinan bogor. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    EL AviationEL AviationBulan Yang lalu
  • Dimana dua jiwa saling tertukar, anak menjadi ibu, ibu menjadi anak xD

    Rendy MilkeRendy MilkeBulan Yang lalu
  • Mantap jiwa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Syaiful ArifinSyaiful ArifinBulan Yang lalu
  • Oh ka jisun masih ada ayah, kupikir broken home atau ayahnya udh gak ada. Soalnya baru ini aja denger ka jisun nyebut appa hehe ๋ฏธ์•ˆํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค

    Devina Arsylia PebriantiDevina Arsylia PebriantiBulan Yang lalu
  • Wortelnya knp g drebus dl

    Falik MahesaFalik MahesaBulan Yang lalu
  • Fans bngt sama mamanya kocak๐Ÿ˜‚๐Ÿฅฐ

    novia kumalanovia kumalaBulan Yang lalu
  • Irit kl punya istri korea kl makannya kaya gini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Putu Theja Stefano Chen Yang KwangPutu Theja Stefano Chen Yang KwangBulan Yang lalu
  • ๋งŽ์ด ๋จน์ง€๋งŒ ์™œ ๋šฑ๋šฑํ•˜์ง€ ์•Š์Šต๋‹ˆ๊นŒ?

    Babah GocapBabah GocapBulan Yang lalu
  • Gw yg nonton, koq mulut gw yg ngunyahยฒ gini ๐Ÿค”

    Banz DamBanz DamBulan Yang lalu
  • Makin jago Jisun buat makan Indonesia...mantaaapp jiwaaa ๐Ÿ‘

    sherly yulianasherly yulianaBulan Yang lalu
  • Orang korea kalau makan,suap nya gede",emang ngga sakit rahang dan gigi nya,ku kalau suap nya banyak gigi nya sakit

    Nai chaNai chaBulan Yang lalu
  • orang Indonesia makan asinan segitu banyak bisa buat 5-6 orang, sister ๐Ÿ˜€

    Heldinar TambunanHeldinar TambunanBulan Yang lalu
  • Biasanya bikin asinan sebaskom klo mau arisan ,lah ini...sebaskom abis buat kak jisun sama cabe mama aja...,wadidaww...kereeeen...โค๐Ÿ‘๐Ÿ˜

    Eva WidiawatiEva WidiawatiBulan Yang lalu
  • Jisun makan nya banyak tapi kenapa body nya bsa tetap langsing kaya gtu? bagi2 donk rahasia nya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Haru KrentzHaru KrentzBulan Yang lalu
  • Menetes air liurku melihat mereka makan...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Budiono NindyoBudiono NindyoBulan Yang lalu
  • Liat ini malem2 bikin pengen..., seharusnya bawain bumbu asinan nya ke rmh bibi. Biar bisa makan pas pane sayur di kebun. ๐Ÿ˜†

    Intan Dian PratiwiIntan Dian PratiwiBulan Yang lalu
  • Menggiurkan kak jissun ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    i am Niwudai am NiwudaBulan Yang lalu
  • Udah bisa bikin Warung Kak Jisun .. Warung Jisun Mantap Jiwa ( Indonesian Cuisine Terlaris ) Pasti Rame yang datang kakaaaak !!! Sukses terus kak Jisun Sayang Klo jumpa Member BTS Saya kirim salam yaa buat mereka Terutama Jungkook .. Peluk cium yaa Saranghae yooo .. :-)

    Nona Yasmin LovianNona Yasmin Lovian2 bulan yang lalu
  • Ngiler bgt anjirrrr.. selalu selalu ngiler tiap liat mereka makan

    Andianto WijayaAndianto Wijaya2 bulan yang lalu
  • yg noton org indonesia smua

    AmanahAmanah2 bulan yang lalu
  • ntah knp aku ga sk asinan syr, tp asinan buah behhh jgn tanya psti abis

    Rosie HassanRosie Hassan2 bulan yang lalu
  • Pengin liat reaksi papanya gimana kalo makan buatan ka jisun

    Rinny Mawarny YtRinny Mawarny Yt2 bulan yang lalu
  • Knapa bibi kesayanganku gak di ajak makan asinan

    Ade HariandiAde Hariandi2 bulan yang lalu
  • Coba kasih ke bibi jisun, kan di tempat bibi banyak sayur-sayur. Semangat terus jisun โค๏ธโค๏ธ

    dwi purwandaridwi purwandari2 bulan yang lalu
  • Kalau di jawatimur itu bahan untuk gado", tapi sayurannya harus di rebus dahulu kecuali selada, tahu juga harus di goreng dulu..di tambah tempe goreng potong", keripik emping/mlinjo...mantap

    Rihke MelisaRihke Melisa2 bulan yang lalu
  • Next asinan bogor

    Suminah LafgartaSuminah Lafgarta2 bulan yang lalu
  • Kayanya kacang tanah nya mentah

    Usep PratamaUsep Pratama2 bulan yang lalu
  • Setelah gak ada korona apa mau datang lagi ke Indonesia mbak jisun?

    dany djayadany djaya2 bulan yang lalu
  • Orang korea makannya banyakk bgt, tapi badannya kebanyakkan pada kurusยฒ๐Ÿ‘๐Ÿป apa ada rahasianya orang korea biar gak gampang gemuk gimana?๐Ÿ˜…๐Ÿคญ

    Sheila anilia ArmanSheila anilia Arman2 bulan yang lalu
  • Ajakin papanya jisun dong ikutan makan bareng

    Mrs. Cecillia NurtjahjonoMrs. Cecillia Nurtjahjono2 bulan yang lalu
  • Coba juga hari jisun ,(Rujak.Juhi )bumbu nya agak mirip tapi bahan utam nya.mi kuning dan kentang rebus yg di iris iris dan sayur sayuran yg di pake si video di atas, wah auto ngiler si jakrata sendiri udah agak jarang loh

    Rossa EnnoiRossa Ennoi2 bulan yang lalu
  • Klo ke jakarta nanti, jangan lupa makan asinan betawi gang kamboja

    eL KaeL Ka2 bulan yang lalu
  • Pinginnnn bgt,besok mau buat wkwkwkw

    Dena ratna PuriDena ratna Puri2 bulan yang lalu
  • Karedok

    Alya Gusti ananta anantaAlya Gusti ananta ananta2 bulan yang lalu
  • Auto ngiler liat jisun sama cabe mama makan asinan gini..seger bet kayanya..sayurannya kriuk2

    Julvia KarinJulvia Karin2 bulan yang lalu
  • Aaaaaa saya gak sanggup makan, udah banyak porsinya terus itu bahan sayurnya mentah, soalnya saya gak bisa makan mentah jadi gak sanggup makan, entah bagi yang bisa makan mungkin sanggup,,,, tapi liat ka jisun sama mamanya makan, rasanya pasti enak tuh

    Putri ZakiahPutri Zakiah2 bulan yang lalu
  • Coba BIKIN OREK TEMPE

    Bocil MasakiniBocil Masakini2 bulan yang lalu
  • Waduh... Satu ember

    pawone mbok Plolong 475pawone mbok Plolong 4752 bulan yang lalu
  • kalo ada mama jisun nya pasti seru,lucu banget

    ende wiwinende wiwin2 bulan yang lalu
  • Sebanyak itu ludes ๐Ÿ˜„

    Shanty AliShanty Ali2 bulan yang lalu
  • Gw yg org betawi aja kagak bisa bikin hadehhh jisun pinter beud dah lu neng

    Reny YusufReny Yusuf2 bulan yang lalu
  • Liat cabe mama makan aja ...yg gak ada nafsu makan jadi pengin makan lho... Habis tiap makan selalu lahap๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ

    Octy IrdandiniOcty Irdandini2 bulan yang lalu
  • Jisun.....jualan asinan Betawi d Koreaaaa...pasti laku bangettt..,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Taty LestariningsihTaty Lestariningsih2 bulan yang lalu
  • pakai emping. slurrrrppppp

    toy axetoy axe2 bulan yang lalu
  • Mamah Cabe Cantik yaaa โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Rita AgustineRita Agustine2 bulan yang lalu
  • mama kak jisun makin cantik โค๏ธ

    Nitya HarveyNitya Harvey2 bulan yang lalu
  • makan asinan pake nasi, manteb

    Pamela Nurul KhairaniPamela Nurul Khairani2 bulan yang lalu
  • Asinan betawi atau biasa disebut asinan pengantin emang enak bgt sih

    rinaldi putrarinaldi putra2 bulan yang lalu
  • Kalo kata orang sunda "huap na gede" jisun dan mama cabe kalo makan yang masuk ke mulutnya sekali suapan gede bangett siii .. kayanya kalo aku gabisa makan sekali suap banyak gituu bisa bisaa oeekkk ๐Ÿคฎ karna kebanyakan di mulutt... Tapi ngeliatnya kaya enak sekalii ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Hafizha ZahraHafizha Zahra2 bulan yang lalu
  • Bangga Betawi... ๐Ÿ‘

    Muhammad RismanMuhammad Risman2 bulan yang lalu
  • Dia yang makan gw yang ngiler...๐Ÿ˜‚

    Betawi NingratBetawi Ningrat2 bulan yang lalu
  • next: karedok

    Denta prastDenta prast2 bulan yang lalu
  • Kemana2 makan sama ibu samaan dengan saya juga cumn tiap liat video jisun bawaanya kaya orang indo asli dengan makan khas indo lama2 atau mudahan2 aja dapet pasangan orang indo asli ya..suka banget sama video kalian

    Aftin MarltiantiAftin Marltianti2 bulan yang lalu
  • Kasihan bibinya yg satu gak diajak vlog makan bareng ini,sedih lihat ni bibinya.judunya kumenangis.

    Ahmad TidarAhmad Tidar2 bulan yang lalu
  • sebagai orang betawi saya bangga sama Neng Jisun bisa buat asinan betawi. next bisa buat makanan atau review temen2nya coba jajanan betawi lainnya seperti selendang mayang, kerak telor dan beer pletok..

    Ferdi GunawanFerdi Gunawan2 bulan yang lalu
  • Air liur sampai menetes melihat kalian makan ๐Ÿ˜‚

    seven07 seVenseven07 seVen2 bulan yang lalu
  • Kira2 ini beneran enak apa gk ya. ... ๐Ÿ˜…. Mungkin dibalik layar gmna gitu

    Adly RoyAdly Roy2 bulan yang lalu
  • Ngiler parah

    PlusULTRAPlusULTRA2 bulan yang lalu
  • Selera makan jadi bertambah ;)

    Fauzi PurwantoFauzi Purwanto2 bulan yang lalu
  • Jujur asli ngakak liat cara makannya hahaha.... segitu banyak abis lides mantap surantap .... jempol buat hari jisun

    Iran IryantoIran Iryanto2 bulan yang lalu
  • Saya dari jawa tengah, bedanya Asinan Betawi sama Asinan Bogor apa ya?

    Alana WinartaAlana Winarta2 bulan yang lalu
  • Suka banget asem renyahnya asinan betawi

    Alana WinartaAlana Winarta2 bulan yang lalu
  • Suka bangett liat mamahnya makan lahap bangett jadi laperrr๐Ÿ˜ญ

    Dewi RositaDewi Rosita2 bulan yang lalu
  • aku aja belom pernah makan itu

    Ela 445Ela 4452 bulan yang lalu
  • Pas ka Jisun blng "Eotteokae~Eotteokae" jdi inget Cha Eun Woo๐Ÿ˜‚

    Gea ofclGea ofcl2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿค—โค๏ธ

    Vina AnandaVina Ananda2 bulan yang lalu
  • Besoknya jadi sapi

    Jecky CJecky C2 bulan yang lalu
  • Seger banget. Yummy ๐Ÿ˜

    Winda Amalia KusumawardaniWinda Amalia Kusumawardani2 bulan yang lalu
IDbil