Parah..Ku bikin bubur candil tapi diomeli sama emak-emak Korea..!

1 233 168 Ditonton

Komentar
  • keren trimakasih sudah suka makanan indonesia suskse ditunggu masakan indonesia yg lain

    anggie artika citraanggie artika citra8 jam yang lalu
  • πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ‘

    yusminardi yusyusminardi yus9 jam yang lalu
  • Nonton ini berisk banget.... Ternyata gini ya kalau orang Korea omong...ga enak di kuping... ha-ha-ha Mangap ye yg Korea minded Agak beda sama nonton Drakor...wkwkwk

    nyi iteungnyi iteung11 jam yang lalu
  • Jenang gendol iki... Bener kan? SalAm dari Blitar Jatim πŸ‡²πŸ‡¨ 2021

    Sasmitha NadraSasmitha Nadra14 jam yang lalu
  • Kuahnya harusnya gak kental gitu ya kak.harusnya gak digabung waktu dimasak soalny bahannya dari aci jd bikin kental kalo panas

    Wiwin WindartiWiwin WindartiHari Yang lalu
  • mbak Jisun Masak Cimplong pasti emak sama bibi suka..resepnya gampang mbak jisun... πŸ€—πŸ€—πŸ€—

    antoe crotoeantoe crotoeHari Yang lalu
  • Biji+buah buahan+susu segar+garam sikit mantul

    Muhamad YusufMuhamad YusufHari Yang lalu
  • Menghibur... Hehe...

    anabaena azolaeanabaena azolaeHari Yang lalu
  • Hebat banget jisun bisa masak masakan Indonesia .. Harus buka restoran Indonesia di Korea . 😁😁😁

    Tia PasayTia Pasay2 hari yang lalu
  • Mamanya kompor bgt nih sengaja bilang pisang ijo itu enaaaaaaaaaaak bgt biar kakaknya ngiler hahahah

    lana pelbalana pelba2 hari yang lalu
  • kaku amat

    henryhenry2 hari yang lalu
  • Berburu candil πŸ˜…

    Ako BunsoAko Bunso2 hari yang lalu
  • Jisun,,,calon istri idamanπŸ€—

    Zaikar KoeberZaikar Koeber3 hari yang lalu
  • Jisunn hebat😍😍😍😍😍

    Zaikar KoeberZaikar Koeber3 hari yang lalu
  • Hebat Korea cinta Indonesia ... Ayo terus vlog nya

    BrbConanBrbConan3 hari yang lalu
  • πŸ˜€Sie sie

    EDITOREDITOR3 hari yang lalu
  • Orag luar suka masakan lokal sedangkan yang darah lokal gak pada paham rasanaya to

    cak keyel01cak keyel013 hari yang lalu
  • Iklan 2.40 detik ga aku skip soalnya close up jungkook lg nyanyi butterπŸ˜…

    Eat with FannyEat with Fanny3 hari yang lalu
  • Duo kocak..(lucu) πŸ˜‚

    faris ramadhani erhanfaris ramadhani erhan3 hari yang lalu
  • Ada dua tipe orang makan bubur 1. Diaduk 2. Tidak diaduk ...

    Muhammad S.SosMuhammad S.Sos4 hari yang lalu
  • Bahasa Korea kayaknya tidak ada berakhiran huruf mati

    Frans LesiloloFrans Lesilolo4 hari yang lalu
  • Bibi wajah nya manis. Soal nya suka yg manis2.🀭🀭

    kurnia pavakurnia pava4 hari yang lalu
  • mantap...🀀🀀

    Herman PutraHerman Putra4 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

    Maryati SoepraptoMaryati Soeprapto4 hari yang lalu
  • Biji salak.. Bubur candil kek na beda lg deh eonni

    Monika AgustinaMonika Agustina4 hari yang lalu
  • Kolab sama elice

    Paman AhYPaman AhY4 hari yang lalu
  • Kenapa 2 mamak” itu lucu bgtt sih , bikin pengen nntn terus🀣

    Nandha Kusuma 25Nandha Kusuma 255 hari yang lalu
  • 😁😁😁

    Tjandra AliTjandra Ali5 hari yang lalu
  • wooooowww bubur Candil aku pling suka .

    Ida IdaIda Ida5 hari yang lalu
  • Semakin dilihat nih...nona jin sun jadi istri idaman semua pria...

    Ronny PranotoRonny Pranoto5 hari yang lalu
  • Jisun hebattttt πŸ‘πŸ‘

    Siti RabiahSiti Rabiah5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah. Mknan indonesia bnyk yg di sukai di luar negeri. Mantap....

    aldric amzar jraldric amzar jr5 hari yang lalu
  • Bukan cuma buka puasa tiap hari juga ada aku makan tiap hari

    Nafia SalimahNafia Salimah6 hari yang lalu
  • Lain x bikin resepnya jga donk kakπŸ™

    Firla SantikaFirla Santika6 hari yang lalu
  • Trima kasih sudah mengenalkan makanan tradisional indonesia ke warga korea..

    Siti CantikSiti Cantik6 hari yang lalu
  • Harus buka restoran dan toko indonesia.bisa bhasa indonesia juga

    band bejoband bejo7 hari yang lalu
  • Udahlah kak jisun jualan mkanan Indonesia aja..lariss pasti.

    angler meranginangler merangin7 hari yang lalu
  • Kurang santannya

    GhaisanGhaisan7 hari yang lalu
  • μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μš”λ¦¬λ₯Ό μ†Œκ°œν•΄μ£Όμ…”μ„œ κ°μ‚¬ν•©λ‹ˆλ‹€.

    agustine wulandariagustine wulandari7 hari yang lalu
  • Hari Jisun . . . Kl bikin pisang ijo di Korea mungkin rasanya gak bisa persis ma yang di SULAWESI ( Makasar ) Karna saya rasa siropnya beda, tu siropnya yg disulawesi pakai DHT, Kemungkinan besar di Jakarta pun jarang ada yg jual sirop DHT

    Rosmiah ArsyadRosmiah Arsyad9 hari yang lalu
  • ngeri bibi Makannya lahap........

    Rustam SyachriantoRustam Syachrianto9 hari yang lalu
  • Hampir setahun ngk nonton ni channel πŸ˜‚

    ZAIN087 _StryZAIN087 _Stry9 hari yang lalu
  • Jenang sapar itu namanya mbak πŸ™„

    My TubeMy Tube10 hari yang lalu
  • Bibi jisun cantik banget πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™‚

    Arik TrionoArik Triono10 hari yang lalu
  • Lucu ekspresi mamanya

    Kemeja PicKemeja Pic10 hari yang lalu
  • Salute sama Jisun yang bisa memasak masakan2 Indonesia yng banyak orang Indonesia sendiri tidak bisa melakukannya... memilih beli, hehe

    Majin TerraMajin Terra11 hari yang lalu
  • Bikin bubur ketan hitam terus siram pake santan jisun PASTI, bibi suka

    Muhamad HeriyantoMuhamad Heriyanto12 hari yang lalu
  • Terlalu kental itu kebanyakan gulanya kayanya hehe

    eka permanaeka permana12 hari yang lalu
  • Istri idaman jisun lah..πŸ˜…

    Ahmad MuhaeminAhmad Muhaemin13 hari yang lalu
  • Bnr fans bibi ini jd sering brliur... πŸ’ trm ksh sdh mnghargai mknan negara lain...

    Dinar PratamaDinar Pratama13 hari yang lalu
  • Ada juga yang bahan biji candilnya dari campuran ubi merah dan sedikit tepung sagu. Di indonesia namanya biji salak. Next time bisa dicoba pake ubi merah juga, kak. Endolll

    Eka julyana putriEka julyana putri13 hari yang lalu
  • Kak jisun udah pinter masak makanan indonesia nih. Ada niat untuk buka usaha kuliner di korea kah?

    Eka julyana putriEka julyana putri13 hari yang lalu
  • disaat kita berlomba2 makan makanan korea...malah orang korea muji2 makanan kita πŸ‘

    Noer HasanahNoer Hasanah13 hari yang lalu
  • lucu si bibik klo ngomong bikin aku ketawa terus

    Moesthafa alwi Ω…Ψ΄ΨͺΩΩ„Ψ§Ωˆ Ω„ΩˆΨ¨ΩŠΨ³Moesthafa alwi Ω…Ψ΄ΨͺΩΩ„Ψ§Ωˆ Ω„ΩˆΨ¨ΩŠΨ³14 hari yang lalu
  • Namanya bukan bubur Candil tetapi Kolak Candil mba Jisun, itu makan paling diburu menjelang buka PuasaπŸ˜πŸ‘

    Luthfi FauzieLuthfi Fauzie14 hari yang lalu
  • Kita tunggu Hary Jisun kembali ke Indonesia lagi.

    Adrianto DeniAdrianto Deni14 hari yang lalu
  • Jisun kurang dikasih Jahe

    Dodo DadaDodo Dada15 hari yang lalu
  • Halloooo salammm kenalll jisunnn kamu masak makan indo udah mahir melebihin orang indo aku jadi bangga liat kamu masak udah kaya orang indo asli .....πŸ˜‰ bahkan masakan kamu lebih nikmat dari orang indo padahal kamu masaknya di korea tapi keliatannya lebih nikmat dari aslinya .....sipπŸ˜ŠπŸ€—πŸ‘

    Aniki HidroponikAniki Hidroponik15 hari yang lalu
  • Hebat Jisun....sdh puanya pacar belum ya....😊 😊 😊 😊 😊

    Zhan ZhaneZhan Zhane15 hari yang lalu
  • Klo ditempatku namanya katiri mandi..

    Hasyim ChinguHasyim Chingu15 hari yang lalu
  • Judul kontennya lucu lucu ya

    Syifa Nur Fauziyah 0065Syifa Nur Fauziyah 006515 hari yang lalu
  • Bubu = Bisu Buburu = Bubur Itu bahasa Gorontalo πŸ˜…

    Zulki AhiliZulki Ahili16 hari yang lalu
  • Cendilnya, lebih enak pakai ubi rebus yang dihaluskan lalu dicampur kanji menurut aku

    novikartika hidayatinovikartika hidayati16 hari yang lalu
  • I'm gonna impress taehyung's mom with this... Wish me luck 😭

    Himawari HwangHimawari Hwang16 hari yang lalu
  • Antusias nya mirip sudah sama emak2 di Indonesia jika bahas kampung tengah 😘😘😘

    Yucca ChannelYucca Channel17 hari yang lalu
  • Bibi keren πŸ‘β€οΈ

    Sefiarahayu indrawatiSefiarahayu indrawati19 hari yang lalu
  • Klo Candil gula merah.. itu selera semua org . Dan memang rasanya.. nagih dan gak kenyang2 memaknnya ?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    RameliRameli19 hari yang lalu
  • Buburu candil..apa buburut candil πŸ€£πŸ˜‚

    Wandi GamingWandi Gaming19 hari yang lalu
  • Keren bngett

    Arien RainArien Rain19 hari yang lalu
  • Cabe mama sama bibi sangat lucu

    Liza AminLiza Amin21 hari yang lalu
  • Jadi pingin masak candil 😁

    Nia C.s widyaNia C.s widya21 hari yang lalu
  • Jisun eonni bikinin imo kelepon juga pasti sukaa,😍😍

    Tristina WulandariTristina Wulandari23 hari yang lalu
  • Setelah nonton berkali2, ngeh juga ternyata kluarga hari jisun lidahnya keren2. Jelasin rasa aroma makanannya detail. Bibi ampe bisa bedain rasa manisnya. πŸ‘

    Ajat SudrajatAjat Sudrajat24 hari yang lalu
  • Udah cantik pintar indo pintar masak indo lagi ..mantul

    Kosim Kusuma AtmajaKosim Kusuma Atmaja24 hari yang lalu
  • Kalo di desaku namanya bubur cenil.. Dimasak kalo anak kecil baru muncul giginya.. Buat syukuran..

    Ging FreecsGing Freecs24 hari yang lalu
  • 😍😍Terbaik jisun

    herawaty lajiraherawaty lajira25 hari yang lalu
  • Masakin Bibi Rendang dong kak

    Stepfanus NStepfanus N26 hari yang lalu
  • Kak jisun masaknya terlalu kental jd kemanisan, cabe mama ga kuat manis 🀣

    Tri MiharaniTri Miharani26 hari yang lalu
  • πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Tini RumbiaTini Rumbia26 hari yang lalu
  • ya ampun, jadi semangat makan krn liat bibi,...

    Liza ArdianLiza Ardian26 hari yang lalu
  • Wow kak jisun bisa bikin bubur candil tapi kalo mama aku bikin agak kental dikit sih tapi gpp kok

    Indah KawaiiIndah Kawaii26 hari yang lalu
  • Jg terllu manis pst lebih enak

    Nur SusantiNur Susanti26 hari yang lalu
  • Uwak nya jisun itu klo kk mamak nya ya.....kok bibi sih ? 22 nya doyan mamam lah

    Harry HardianHarry Hardian27 hari yang lalu
  • Kenapa cuma bibi dan mamanya saja yang mencicipi?

    Rotan Sidoarjo OfficialRotan Sidoarjo Official27 hari yang lalu
  • Itu biji salak,,aku suka banget

    Najwa ayuninatus syifaNajwa ayuninatus syifa27 hari yang lalu
  • Seneng deh liat bibi jisun...semangat banget mkan makanan indo❀️❀️ mama kak jisun juga ngejelasin mkanan indo nya warbiyasah hhehe

    demita evnuridemita evnuri27 hari yang lalu
  • @Jisuun Unni, please make gethuk from sweet potato

    xiao yaoixiao yaoi28 hari yang lalu
  • Terdengar, bu guru candil

    Ananda AnnisaAnanda Annisa28 hari yang lalu
  • Buka resto ja di korea

    Adi IchsanAdi Ichsan28 hari yang lalu
  • Ka jisun cb kasih bibi buah2an indonesia, duren misalnya🀭😁

    Angelic DeeAngelic Dee28 hari yang lalu
  • Tolong ya guys kalo komen jangan pake emoticon biar bsa tranding dan jangan skip iklan karena buat nambah kak jisun beli bahan masakan Indonesia , soalnya bahan masakan Indonesia mahal bgt di Korea , terimakasih

    Nda SahetapyNda Sahetapy28 hari yang lalu
  • Kapan bibi berkunjung ke Indonesia 😍😍😍

    Andri SaputraAndri Saputra28 hari yang lalu
  • Favorit aku nih, next coba bikin cemue

    dewi inne kumalasaridewi inne kumalasari29 hari yang lalu
  • Salam sehat jeng Jisun.... salut anda cewek yg smart...matur nuwun sudah memperkenalkan makanan" IND ke klg & yuotube...smoga sll sehat & dilimpahi rizki yg berkah....aamiin

    Chabib MustasyimChabib Mustasyim29 hari yang lalu
  • Saya sangat berterimakasih kepada chenel jisun telah memperkenalkan masakan indonesia di korea berjaya teros jisun

    rudal gederudal gedeBulan Yang lalu
  • W liat candil ini lama lama ingat boba wkwk

    Sub ZeroSub ZeroBulan Yang lalu
  • suka bngt liat klurga jisun

    Arofah KabunanArofah KabunanBulan Yang lalu
  • daebak

    henna mayrajahenna mayrajaBulan Yang lalu
  • Buka lestoran aja nunna Jisun di korea

    Selalu BahagiaSelalu BahagiaBulan Yang lalu
  • Jisun dr warna sepertinya gulanya kebanyakan dech πŸ˜†πŸ˜†

    vina noviantivina noviantiBulan Yang lalu
IDbil