Sambal pete udang udah sampai ke Korea! Apakah bibi Korea doyan makan?! #2

1 501 339 Ditonton

Komentar
  • bibi dan juhui...setelah makan pete rasakan bau kamar mandinya,hehehe..

    arif budi prasetyaarif budi prasetya8 jam yang lalu
  • Anak si bibi cantik banget... Bikin saya jatuh cinta...

    Kamal JeffriKamal Jeffri18 jam yang lalu
  • Lihat cara bibi makan, jadi keingat nenekku😊sama persis caranya

    Dewi deeDewi deeHari Yang lalu
  • Mama cabe suka Pete.... Enak banget kan ,,. Bau tapi nikmat... Bikin selera makan

    Uchan zaoldyeckUchan zaoldyeckHari Yang lalu
  • Kacang ketot nama baru Jisun bagi nama petai...kikiki

    Muhamad YusufMuhamad YusufHari Yang lalu
  • Jihui cantik bet sumpah 🥰

    Digo MaulianDigo MaulianHari Yang lalu
  • Ngiri sama org korea ,,makanya bisa bnyk ,tp badan nya tetap sehat dan ramping

    Mini SalimMini Salim2 hari yang lalu
  • anti oksidan Pete sangat tinggi dan bagus untuk pencegahan infeksi

    Dewa Raka jlDewa Raka jl2 hari yang lalu
  • Kok orang korea bisa ya bukak mulut lebar2 gitu smpe masuk sesuap besar, apa ngga sakit ya rahangnya

    RGA StoreRGA Store3 hari yang lalu
  • Jadi laper nonton ini😁

    Rahmat NobiRahmat Nobi3 hari yang lalu
  • Putrinya bibi cantik mau dong saya pengin jadiin istri

    Agung SubektiAgung Subekti4 hari yang lalu
  • Pete dn jengkol itu obat diabet jisun,asal jgn berlebihan mkn nya,krn ada zat kapur juga

    Hans HarisHans Haris4 hari yang lalu
  • Aku sayang bangettt sama Bibi… bibi sosok yg tulus, baik dan murah hati… sehat2 terus yah bibi, semoga bisa datang ke Indonesia cicipi kuliner di sini sepuasnya! (Semoga Bibi baca ini, Jisun tolong Translatekan ya!) saranghae Bibi!

    hestia petrinahestia petrina4 hari yang lalu
  • Musik nya ngeganggu,lain kali gausah dikasiih musik

    Cp_ 11Cp_ 114 hari yang lalu
  • Awaaaas asam uraaaat hahaha

    Budiman KartawidjajaBudiman Kartawidjaja4 hari yang lalu
  • Aku mau ankya bibi

    Boss MudaBoss Muda5 hari yang lalu
  • JUHUI MARRY ME PLEASE !!

    evan dirgaevan dirga5 hari yang lalu
  • Anak bibi😍🥰🥰😍😍😍😍😘

    The bonjosThe bonjos5 hari yang lalu
  • Apa udah nyobain semur jengkol ?

    die oetoendie oetoen5 hari yang lalu
  • Sepupunya kak jisun cantik banget astaga 😍

    mls ludfimls ludfi5 hari yang lalu
  • LIAT SEKALI EH MALAH SERUUUUU 🥰 DAN SEMUA VIDEO UDAH AKU LIAT SEMUA

    Vina ChanelVina Chanel5 hari yang lalu
  • anak bibinya.eh😂

    AgamidaeAgamidae5 hari yang lalu
  • Kak mau tanya, kenapa makannya nggak pake piring aja kaya orang Indo hehehe...biar lauk nya sepiring sama nasinya.

    Assembly PointAssembly Point6 hari yang lalu
  • uuuuuuuuu... I LOVE JUHUI😘😘😘🤣🤣🤣🤣🤣

    RION DE ALERION DE ALE6 hari yang lalu
  • Seneng liat expresi muka nya lucu 😂😂😂

    Gabrial Umar yantoGabrial Umar yanto6 hari yang lalu
  • Si jutsun ini makannya banyak tpi gk gendut, wkk

    Redi TamamRedi Tamam6 hari yang lalu
  • Keluarga serbuk berlian 😂 Cantik semuaaaaaaa

    Mark!!•김태형Mark!!•김태형6 hari yang lalu
  • Nonton tengah malem bikin laper lagi😅

    vivi isnani2606vivi isnani26067 hari yang lalu
  • ajak sepupu nya lagi dong jisun, cantik banget 🥺💖

    thami rachmi larasatithami rachmi larasati7 hari yang lalu
  • Entah pete digoreng lama atau sebentar, aku tetap nggak doyan

    Kesya MutiaraKesya Mutiara8 hari yang lalu
  • Ngeliat bibi nya makan jadi pengen ikutan makan🤤🤤🤤

    yusi rianayusi riana8 hari yang lalu
  • Kalo makan enak... Pasti makan cantiknya ketinggalan...karna saking menikmati tu makanan🤤🤤🤤

    Jazzkiel Imanuel cruzJazzkiel Imanuel cruz8 hari yang lalu
  • Lah anak bibi nya cakep bat 😂😂

    Masyithah TataMasyithah Tata8 hari yang lalu
  • Entah kenapa tiap lihat episode kangkung jadi langsung ingin masak kangkung juga

    Rina NingsihRina Ningsih9 hari yang lalu
  • Anaknya bibi cantik..😁

    HOBIKU 11HOBIKU 119 hari yang lalu
  • Lagi isolasi mandiri di rumah.sambil lihat vidio ini. Jd ikut ketawa2. Swmoga imunku nambah. Dan aq cepat pulih sembuh seperti sedia kala. AAMIIINN...

    Leli DpLeli Dp9 hari yang lalu
  • Bibi lucu, aku suka

    Ade HariandiAde Hariandi9 hari yang lalu
  • Sering2 ajak anaknya bibi pleaseee ,adem Hati ini😍😍😍😍😍

    Danu ProDanu Pro10 hari yang lalu
  • Ia ka buka lestoran Indonesia di Korea pasti banyak BMI indonesia yang di Korea mampir ke lestoran KK jadi viral ❤️sukses terus yah ka

    Pejuang UaePejuang Uae10 hari yang lalu
  • KK nya asli Indonesia yah Ka.salam kenal aku selalu pantau yutubmu

    Pejuang UaePejuang Uae10 hari yang lalu
  • Whaaduuu cantik bingit anaknya bibi......boleknalan gak kak jisun aq?????

    bejo's sahadatbejo's sahadat10 hari yang lalu
  • Seru lihat sibibi makan

    Elin NurlinaElin Nurlina11 hari yang lalu
  • Kangkung, Pete Udang, makanan kesukaan ku 😌

    Nabila DwiyantiNabila Dwiyanti11 hari yang lalu
  • Bibi nya selalu berfikir positif ya

    Yoseph SuhartonoYoseph Suhartono12 hari yang lalu
  • Ini membuatku laparrrrr🤤🤤🤤

    Chen RiriChen Riri12 hari yang lalu
  • Bawa kakaknya ke Indonesia ya... Pasti lebih gila makanan..... 🤣

    Hery KrisnaHery Krisna12 hari yang lalu
  • Orang Korea makan Pete 😂😂 enak kan? Hayooo.. anak bibi nya jisun cantik bgt

    Leo GamingLeo Gaming12 hari yang lalu
  • Jisun.. bikinin bibi ayam penyet atau lalapan pasti auto nagih😊🥰

    muhammad zhofirmuhammad zhofir12 hari yang lalu
  • Kak jisun apa kamu merasa ngantuk sehabis makan kangkung ???

    Nhia 2712Nhia 271212 hari yang lalu
  • Jengkol Pete Durian Tauco Terasi Hmmmmmmm bau...bau...bau...

    jonni sihombingjonni sihombing13 hari yang lalu
  • Anaknya bibi Cakep... 😁

    AF ChannelAF Channel13 hari yang lalu
  • ini makannya coba di daun pisang lebih mantep😭👍🏻

    HeyaHeya14 hari yang lalu
  • Anak bibinya cantik banget

    Ricell GlodogRicell Glodog14 hari yang lalu
  • Anak bibi masih kaku ,. Sering" tampil dong 😁

    Elly Ezer AriosElly Ezer Arios15 hari yang lalu
  • wah isti idaman banget eonnie .. cantik pinter masak pula hehe

    Lockey OT5Lockey OT515 hari yang lalu
  • Mungkin petenya digoreng bersama saat memasukkan sambalnya mungkin kak. Jadi lebih matang.

    roexximosaroexximosa15 hari yang lalu
  • Kak jisun bikin makanan nasi udukk untuk bibi

    Edo RamandaEdo Ramanda16 hari yang lalu
    • Kak jisun kan sering kasih ke bibi kan tpi egk sepenuhnya .yang cabe nama pernah coba di indo

      Edo RamandaEdo Ramanda16 hari yang lalu
  • saya suka lihat bibi jinsun dan mama lagi makan, salam dari taiwan buat sekeluarga sehat selalu

    周慧珍周慧珍16 hari yang lalu
  • Oenni Jisun Cantik pandai masak

    Lilis NawatiLilis Nawati17 hari yang lalu
  • Mukanya pada glowing😍

    Maria LeeMaria Lee17 hari yang lalu
  • Aku support 100% klo jisun buka restoran makanan indonesia di korea 😍💃

    Ravkiya N SandriaRavkiya N Sandria17 hari yang lalu
  • Sambel udang pete yg bener kak

    Kristina DewiKristina Dewi18 hari yang lalu
  • Sepupu jisun cantik bgt kaya orang sunda hehr

    Anna HasanAnna Hasan19 hari yang lalu
  • Anal bininya cakwep cocok jdi idol

    SindyPark 18_SindyPark 18_20 hari yang lalu
  • Cewek cantik lagi. 😍😍😍

    Ten YashaTen Yasha21 hari yang lalu
  • Aku pingin petenya, aku suka mamamu sama bibi kelihatan ramah2😍salam buat mereka

    Ina YahIna Yah21 hari yang lalu
  • Laper euy 🤣

    al fatihal fatih21 hari yang lalu
  • Fansnya kangkung angkat tangan! 😍😆

    TitinnhlmhTitinnhlmh22 hari yang lalu
  • Wah cantik banget

    Apriadi mislaApriadi misla22 hari yang lalu
  • Saya suka bibi kalau makan menikmati sekali

    Achmad Yusuf ArifinAchmad Yusuf Arifin22 hari yang lalu
  • Jisun pintar msk mknan Indonesia keren oya ank bibi jg ctk

    Marina A SusantiMarina A Susanti23 hari yang lalu
  • Next jengkol dan Pete udang pedas

    Steven PurbaSteven Purba23 hari yang lalu
  • Klo makan 1 suap nasi sama lauk itu langsung makan 5 butir Pete. Enak bngt

    Yeni Eka PutriYeni Eka Putri23 hari yang lalu
  • cakep bgt ponakannya

    pulka aapulka aa24 hari yang lalu
  • Sambal tempoyak kak jisun

    senli yolandasenli yolanda25 hari yang lalu
  • Bisa bisa bibi sama Mama nya eonni gendut nanti gara gara makan makanan Indonesia terus

    Siti KhadijahSiti Khadijah25 hari yang lalu
  • Jisun.....hrs ajak juhui ya kl makan2.. Cantik dan sopan banget anaknya bibi😍😍

    Thalita 2013Thalita 201326 hari yang lalu
  • Mantul.👍🙏🙏

    Muksin TengkujuhMuksin Tengkujuh26 hari yang lalu
  • Mama Cabe sama Jisun kocak banget pas Bibi Jisun nyobain petenya😂

    Luthfi SaputraLuthfi Saputra26 hari yang lalu
  • wah anaknya bibi cantik....

    Rayi HilmanRayi Hilman27 hari yang lalu
  • Ngiler liat pete udangnya😭😭😭

    Elizabeth MElizabeth M28 hari yang lalu
  • Jihui cantik juga ya... Hehhee

    BL Abal AbalBL Abal Abal28 hari yang lalu
  • Kk jisun bibi nya suru tanam aja kangkung nyab

    Seri RahayuSeri Rahayu28 hari yang lalu
  • Gk tau kenapa jihui mukanya familiar

    Arya BppArya Bpp28 hari yang lalu
  • Masa Allah indah sekali...ciptaanmu ya Allah yang sedang makan duduk di tengah dan di temani mama dan bibi 😄😄😄😄

    Jodan AjjaJodan Ajja29 hari yang lalu
  • aku nonton ini tengah malem, ngebayangin sambel pete dimakan pake tangan dan sekarang kerucukan

    BungaBunga29 hari yang lalu
  • Anak bibik canti kak jisun💓

    Sempok NanaSempok Nana29 hari yang lalu
  • Kak sering* ajak anaknya bibik cantik sekalii🤩🤩🤩 Kalog liat mreka bertiga makan auto langsung laperr.😂😂😂

    Intan MarifatIntan Marifat29 hari yang lalu
  • Mom's the barbarian...😄😄😄

    Normala anitaNormala anita29 hari yang lalu
  • bau pete memang agak samar kalo masak sama udang, coba sama yang selain udang

    jane leejane lee29 hari yang lalu
  • yang ini makanan gw bgt

    jane leejane lee29 hari yang lalu
  • Anak bibi cantik banget❤️

    Zacky ArrasydZacky Arrasyd29 hari yang lalu
  • Adeknya Jisun buat gua napa

    Obet Ed SheeranObet Ed Sheeran29 hari yang lalu
  • Jengkolnya sekalian 😂

    febi riromafebi riromaBulan Yang lalu
  • I love this much

    henna mayrajahenna mayrajaBulan Yang lalu
  • Woaa aku jadi laparrr Wkwkwk

    Meadow TVMeadow TVBulan Yang lalu
  • Minta resep udanh petenya dong Jisun.. Aku orang indonesia malah kepingin resepnya nih dari kamu hehehe..

    Eve MarineEve MarineBulan Yang lalu
  • Aku yakin, abis makan ini pasti toilet mereka akan bau sangat🤣🤣

    SekarepmuSekarepmuBulan Yang lalu
IDbil