Segarrrr!! Resep Kimchi kuahnya banjir ala Master chef dari kampung Korea!πŸ˜‹

559 608 Ditonton

Komentar
  • Teksnya kecil,tlg hurupnya yg agak besar

    Mega NdMega Nd3 hari yang lalu
  • Hallo kak jisun. Kakak pulang ke Korea ya sekarang. Apa sudah tidak di Indonesia lagi kak jihun

    FILM CHANNELFILM CHANNEL3 hari yang lalu
  • Luar biasa ..mantap

    Hendra WanHendra Wan5 hari yang lalu
  • Tangan bibi kenapa pakai plaster? Apakah terluka?

    Novie BaddakNovie Baddak5 hari yang lalu
  • aku senang sekali menonton cabe mama dan bibi korea. semoga sehat selalu untuk mereka. πŸ™πŸ½

    Ari SemutzAri Semutz5 hari yang lalu
  • bibi sudah berumur tapi masih kelihatan muda dan cantik...rajin juga

    Heru SetiawanHeru Setiawan8 hari yang lalu
  • Kucing2nyaa gemesiiin 😭😭😭 pengeen peluuk kucingnyaa

    Hervina ClaudiaHervina Claudia8 hari yang lalu
  • Pingin ke rumahnya bibii 😭😭 buat numpang foto 😭😭

    Gusti Syarifudin Mi'rojGusti Syarifudin Mi'roj8 hari yang lalu
  • Kak, ini tekstur dan rasanya mirip sawi gak ya? Lobak aja agak susah dicari disini. Apalagi daunnya. Pengen buat tapi sudah cari bahannya πŸ˜…

    Delia AryantiDelia Aryanti9 hari yang lalu
  • Ketawa adeknya ka jisun renyah kayak kerupuk...😁 Ya Amplop bibi metik bombaiy segala pake kacamata beloooorπŸ˜€

    Ariyani RichAriyani Rich10 hari yang lalu
  • aku mau coba bikin ini nantiii, auto ke korean market deh nihh

    NIDERA Voice JournalNIDERA Voice Journal11 hari yang lalu
  • Kayaknya enak ❀️

    Dewi PuspitasariDewi Puspitasari12 hari yang lalu
  • Iri dechh...bisa menghirup udara sehat tanpa masker...bibi ramah lagi..n rajin.

    Diana KholidahDiana Kholidah13 hari yang lalu
  • Khamsamnidaa Imoo resepnyaa😘😘

    Aprilia nur wulan dari wulanAprilia nur wulan dari wulan13 hari yang lalu
  • Waah semua tanaman ada di kebun bibi ji sun...lengkap

    Umi RunUmi Run13 hari yang lalu
  • ThΓ­ch vườn rau lαΊ―m luΓ΄n

    Selina Nguyα»…n OfficialSelina Nguyα»…n Official14 hari yang lalu
  • Mantap mbk

    mantap pak Kasihmantap pak Kasih15 hari yang lalu
  • Suka konten kalau bibi share resep πŸ‘πŸ‘ bibi baiiiiik sekali ❀️❀️❀️

    Assembly PointAssembly Point16 hari yang lalu
  • Jisun ajak bibi ke Indonesia❀

    RESEP MASAKAN SEDERHANA &INFO MAKANANRESEP MASAKAN SEDERHANA &INFO MAKANAN16 hari yang lalu
  • pengen bgt ke rumah bibi jisun πŸ₯²

    Kristiana HutagalungKristiana Hutagalung17 hari yang lalu
  • Itu pokok bunga primrose kan? Yang Bibi tak tahu tu.

    Sakinah KamarudinSakinah Kamarudin17 hari yang lalu
  • waahhhh....cantik cantik bunganya... pemandangan desa bibi indah banget... jadi pibgin kesana....boleh kannn.....😁😁

    Efri SulistyowatiEfri Sulistyowati17 hari yang lalu
  • Disana itu bawang bombay yak? Kalau di tempatku di bilang bawang merah.

    muhammad ariftariganmuhammad ariftarigan17 hari yang lalu
  • Daun bawang bombay biasanya dipakai ke sup. Kami org NTT bilangnya daun bawang prey

    Aleta NalleAleta Nalle18 hari yang lalu
  • Bibi sehat selalu ya 😘

    Aleta NalleAleta Nalle18 hari yang lalu
  • Sayur apa itu yah? Ada kah di Indo?

    Lanny SuryanaLanny Suryana18 hari yang lalu
  • Aq galfok sama cermin besar di dapur hehehehe... Masak tetep cantik πŸ€©πŸ‘πŸΌ

    Tika Krisnawati RuslitaTika Krisnawati Ruslita19 hari yang lalu
  • Suka banget sama daun lobak muda, di lalap makan pake sambel aja enak!

    HumairotuzzahraHumairotuzzahra19 hari yang lalu
  • Sawinya sama dengan di kampung ku kalimantan barat kalo di tempatku di jadikan pekasam yaitu sawi fermentasi mengunakan garam rasanyaa ahhhh mantap

    lisna kurnialisna kurnia20 hari yang lalu
  • Coba menanam kangkung pasti bisa

    Maria EciMaria Eci21 hari yang lalu
  • Sehat selalu bibinya mbak jisun dan mbak jisun sekeluargaπŸ˜šπŸ’œ

    Dita Lasandia MardaniDita Lasandia Mardani21 hari yang lalu
  • Bibinya baik banget wehh, sukak bgt liat mbak jisun colab sm bibinyaπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

    Dita Lasandia MardaniDita Lasandia Mardani21 hari yang lalu
  • Bibi tolong bikin konten seperti liziqi , pasti lngsung bnyak subs

    Luthfian MuhammadLuthfian Muhammad21 hari yang lalu
  • Kucing nya cantik banget dan sayur2nya segaaar...πŸ‘πŸ˜

    Rahayu NingsihRahayu Ningsih22 hari yang lalu
  • Itu kuah apa dan terbuat dari apa

    Iyan ainiIyan aini22 hari yang lalu
  • Imo makin cantik 😍

    BnNv SmClBnNv SmCl22 hari yang lalu
  • BIBI ... TANAM KANGKUNGGGGG

    Citra & ChaliCitra & Chali22 hari yang lalu
  • lihat daun lobak jadi pengen bikin sambal... daun lobak lalapan pertama yg aku suka... enakk bgttttt!!!

    Citra & ChaliCitra & Chali22 hari yang lalu
  • Aku cobaaa resepnyaaa, semoga berhasil fermentasi sampai konsumsiii

    Aisha ShannazAisha Shannaz22 hari yang lalu
  • Eonnie, mau tanya ,, itu sayurnya sayur apa?? Sayur hijaukah?? Mohon kalau ada yang tau , mohon di jawab,, makaso ☺

    Hwan Heart MoleHwan Heart Mole23 hari yang lalu
    • @Anisa blup owalah, saya kira sayur hijau karena mirip,, disini dimana ya cari daun lobak muda?? Atau bisa diganti daun lobak sama daun yg lain?? πŸ€”

      Hwan Heart MoleHwan Heart Mole23 hari yang lalu
    • Daun lobak muda

      Anisa blupAnisa blup23 hari yang lalu
  • Kalo di Cikarang namanya lobak buat lalap sama sambel asemπŸ˜‚

    Richa FebriyaniputriRicha Febriyaniputri23 hari yang lalu
  • Bibi Kak Jisun sehat banget pasti ya. Tanaman segar berlimpah ruah gitu. Ayam pertelur dimana mana. Semua dari alam sehat bange

    yoga krisnandayoga krisnanda23 hari yang lalu
  • setuju bgt buat bibi tanam kangkung sma eceng gondok bisa gak?

    Ajhe ChanAjhe Chan24 hari yang lalu
  • Bakal lgsg coba nih aku

    Evyliana LuvianaEvyliana Luviana24 hari yang lalu
  • Coba tanam kangkung bibi jisun,

    Sulasih NurindahsariSulasih Nurindahsari25 hari yang lalu
  • Kakak jisun mawarnya bisa besar2 dan banyak sekali indahnya terima kasih Kak bibinya coba nanam kangkung saja bibitnya murah dan mudah tumbuh ❀️ Senang lihat kebun suburnya dan alamnya segar dan rindang ❀️

    mawar jinggamawar jingga25 hari yang lalu
  • Kebun bibi benar-benar seperti surga. Tangan bibi pasti ada magic-nya, menanam apa saja pasti tumbuh dengan bagus.

    Dian ChristinaaDian Christinaa25 hari yang lalu
  • Pengen liat vlog yg berkebun khusus bunga

    Luthfy NfLuthfy Nf26 hari yang lalu
  • kaldunya pake ikan teri yg kayak apa ya?

    Anita CAnita C27 hari yang lalu
  • The best bibi πŸ₯°πŸ˜

    Rianty PinanggihRianty Pinanggih27 hari yang lalu
  • Daun lobaknya bisa diganti sama apaa ka jisun?

    nur hanifianinur hanifiani27 hari yang lalu
  • Hari jisun adalah salah satu youtuber Korea paling kreatif sih, idenya selalu ada . Penonton jd gak bosen, makanya channelnya berkembanh

    puspita harniyantipuspita harniyanti27 hari yang lalu
  • Bikin video cara tanam bawang dan sayur dkk donggg

    Lukas LiwandouwLukas Liwandouw27 hari yang lalu
  • Imo dan Jisun kalo pengganti daun lobak pakai apa ya? sawi, kaylan atau rocket bisa ya.. terus untuk kuah bisa pake ebi ya atau harus teri? dan rumput lautnya wakame atau nori?

    Rianty Mellantika AhmadRianty Mellantika Ahmad27 hari yang lalu
  • Perlu di coba nih tapi Cari sayur sawi yg kecil Kecil begini susah kalau sawi besar kayanya kurang enak,tunggu ada sawi Kecil then aku coba buat

    Fuji TangFuji Tang27 hari yang lalu
  • bibi itu sayur nya kalau di ganti pakai sawi hijau/caisim bisa g ya.. pengen coba recook dirumah..seperti nya enak sekali,sayur nya masih segar kriuk kriuk..

    Sobat MakCikSobat MakCik27 hari yang lalu
  • Kucing nya kayak kucing bsh ya yang abu" gemuk

    Kuntum AriskaKuntum Ariska27 hari yang lalu
  • Bibinya rempong banget kaya ibu ibu arisan wkwk seru banget

    μ„±μ†Œμ„œμ„±μ†Œμ„œ27 hari yang lalu
  • Luar biasa di bibi,,tanam bawang Bombay juga,,selama ini hanya lihat bawang Bombay di pasar tradisional...

    Ollien WandurOllien Wandur27 hari yang lalu
  • Sayurnya seger seger ya

    Dapur Vita & FredyDapur Vita & Fredy28 hari yang lalu
  • Kira kira kangkung bisa di bikin itu ga ya?

    Nuna qNuna q28 hari yang lalu
  • Itu daun lobak atau apa? Di indo gada kayaknya. Apa cuma di kampungku yang ga ada?

    Nuna qNuna q28 hari yang lalu
  • Gomawo imoo 😍 cekatan bgt tangannya πŸ‘πŸ‘β€οΈ

    tiktik bbtektiktik bbtek28 hari yang lalu
  • Ternyata ada kimchi kuah ya. Makasih jd ingin nyoba buat. 😍😍😍

    Hera YusufHera Yusuf28 hari yang lalu
  • Yang mirip daun sawi muda itu di bikin lalapan juga kayany enak ya.. Dimakan sama ayam goreng dicocol sambal....

    Aksan SatriaAksan Satria29 hari yang lalu
  • Kak, kaldunya selain dari ikan teri+rumput laut ada yg lain gak?

    Mega RamadhaniMega Ramadhani29 hari yang lalu
  • Thank you resepnya, Tolong kasih resep topockyyg pedas

    Rismawati SomopawiroRismawati SomopawiroBulan Yang lalu
  • Suka banget liat rumah nya imoo.. kyk nya tinggal di situ bikin relax yah.. apalagi punya kebun luas... kiri kanan liat pemandangan gunung2, hati jdi ademm rasa nya.. πŸ˜†

    Rianti HirozueRianti HirozueBulan Yang lalu
  • Aku iri sama ceketannya bibi 😍

    Dewi LestariDewi LestariBulan Yang lalu
  • Ayo kawan bercocok tamamπŸ‘

    KORIMAKORIMABulan Yang lalu
  • Indah banget...sejuk mata memandang drmh bibi..mama msh sprti abg n bibi cantik sx pake topi begitu..sehat"ya buat bibi..mama..n jisun..πŸ˜‡πŸ₯°

    julia septjulia septBulan Yang lalu
  • Bibi jisun menjadi contoh dan teladan buat ibu ibu rajin menanam dan masak secara alami. Terimakasih bibi jisun saya akan coba resepnya.sangat menginpirasi.

    Evy KahikingEvy KahikingBulan Yang lalu
  • Selalu pengen coba resep dari bibi, tapi belum kesampaian T.T padahal tiap nonton bikin ngiler terus

    Falah MutiaFalah MutiaBulan Yang lalu
  • Kucingnya gemaas bgt😭😭❀️

    Listi YaniListi YaniBulan Yang lalu
  • Coba kalau di sini bikinnya segitu,udah di bagiin ke tetangga 😁

    Ayu FitriaAyu FitriaBulan Yang lalu
  • Bibinya jisun kyk ibunya series reply.klo masak buanyaaaakkkkkkkkkk

    Radhityas Fitri Normalasari, S.Psi. p2kkRadhityas Fitri Normalasari, S.Psi. p2kkBulan Yang lalu
  • Seneng bgt liatnya!! Berasa lagi masak bareng bibi,😍

    Chintya SampoernaChintya SampoernaBulan Yang lalu
  • Rasanya pgn masak bareng bibi!! Seneng bgt liatnya😍😍

    Chintya SampoernaChintya SampoernaBulan Yang lalu
  • Semua hasil pekarangan sendiri πŸ‘

    AkulahDiaAkulahDiaBulan Yang lalu
  • Pingin coba buat juga resep dari bibi, dijabarin satusatu jadi paham semua resep dan cara2nya

    sunita novridasunita novridaBulan Yang lalu
  • Bibi jisun sptnya ahli masak ini..soalnya setiap resepnya lain dr pada yg lain ..sama spt masakan indonesia yg ahli memasak ada bumbu rahasia dan cara masaknya berbeda dr org lain

    Dora FilianDora FilianBulan Yang lalu
  • Seneng bgt liat nya klu ngomong rame.. πŸ˜‚πŸ˜‚

    Amolla DewiAmolla DewiBulan Yang lalu
  • IMO menerangkanya pelan2 dear heheheπŸ™

    Yani WardiyaniYani WardiyaniBulan Yang lalu
  • Bibi faitig,,,, pasti bibiya disayang sama keluarga, karena pandai dlm segala halπŸ₯°

    Muhammad HasbiMuhammad HasbiBulan Yang lalu
  • Aduh pengen hgtz punya rmh dn kebun seperti bibix jisun,enak semua msakanx syur2anya ambil dr kebun jd pati segerrrr bangetz y

    Marina A SusantiMarina A SusantiBulan Yang lalu
  • Di depan rumah ada kyk tanaman liar trnya bs buat lalapan yaa

    BELLA ASHEEQA 28BELLA ASHEEQA 28Bulan Yang lalu
  • Bibi xa Jisun kok keliatan makin cantik ya?

    Raaniyah YacovaRaaniyah YacovaBulan Yang lalu
  • Bibi korea suka sayur,cobain kangkung tumis bibi,enak tuh

    joni hindrawanjoni hindrawanBulan Yang lalu
  • Kampung disini maksudnya tempat kelahiran atau desa ya?

    Christina SindyChristina SindyBulan Yang lalu
  • Pengen banget main ke kebun bibi 😭πŸ₯°

    Sitti Nurmanihaya AskariSitti Nurmanihaya AskariBulan Yang lalu
  • Bibi pemandangan kebunnya indah bngtt waah saya berhayal kemah di situ makan makanan bibi hehhehe Aku mau kok jadi jaga kebun bibi hahaha

    kiwil sunnykiwil sunnyBulan Yang lalu
  • Kalo nonton hri jisun dan bibinya.. orang korea itu kalo masak memang banyak porsiny.. dan semuanya lebih sehat karena serba alami. Makananny sehat semua tapi sayang, minumannya nanti makgeolli atau soju...(notabene tuk org indonesia auto ga bisa minum krna ga boleh). Selebihnya kuliner korea serba sehat

    Hesti NurliaHesti NurliaBulan Yang lalu
  • Walopun didapur tetep ada kaca bulat yg aestetic πŸ˜€

    Hesti NurliaHesti NurliaBulan Yang lalu
  • Bibi bikin konten youtube jg.. Masak dan berkebun

    putra tacticalputra tacticalBulan Yang lalu
  • 0:18 in my town we call it '9 o'clock flower' if I'm not mistaken

    Lulu NanaLulu NanaBulan Yang lalu
  • waduh si emak apa2 diambil dari kebun sendiri... hebaaaat bangeeeet..... kereeen.

    erry oktoerry oktoBulan Yang lalu
  • Suka banget kalo liat si bibi masak 😁

    Winda LesmanaWinda LesmanaBulan Yang lalu
  • jisun eonnie... aku ingin bertanya apakah bibi pernah memakan pete atau jengkol?πŸ˜ƒ

    Zeehan Kamilah PutriZeehan Kamilah PutriBulan Yang lalu
  • jisun eonnie... aku ingin bertanya apakah bibi pernah memakan pete atau jengkol?πŸ˜ƒ

    Zeehan Kamilah PutriZeehan Kamilah PutriBulan Yang lalu
  • Kayanya jisun mewarisi bakat masakndr bibiπŸ˜‚

    Septaria PuspitasariSeptaria PuspitasariBulan Yang lalu
IDbil