Sehari menjadi TUKANG BAKSO di KOREA! #3

1 067 794 Ditonton

Komentar
  • Baru nonton ..dan ini sih isinya wow..dr 1 2 3 4 terniaat....trima kasih kk hari jisun videonya mnghbur sekali....

    Siti KhotimahSiti Khotimah9 jam yang lalu
  • Aku org cilegon juga

    Arsya JambakArsya JambakHari Yang lalu
  • Kalo ngeliat orang korea makan tuh, kaya enak aja diliat yah wkwk

    Sri AstutiwatiSri Astutiwati2 hari yang lalu
  • Makanan khas kota cilegon, cobain nasi gonjleng, nasi rabeg, ikan bandeng tanpa duri, emping/kicimpring๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

    Aiesha Farahdiba EhteramAiesha Farahdiba Ehteram3 hari yang lalu
  • kapan2 mbak jisun cobain makan khas jawa timur kupang lontong, rujak kikil, lontong balap... ditunggu..

    Efendi RahmatEfendi Rahmat5 hari yang lalu
  • Lihat Chaewon rasanya adem, l like you nice

    Geong GeongGeong Geong6 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    frisca restianifrisca restiani6 hari yang lalu
  • Yg lain manggil abang bakso hyemi malah manggil appa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Aii FauziahAii Fauziah6 hari yang lalu
  • Bakso bakso bakso siapa yg mau bakso

    Adi PutraAdi Putra6 hari yang lalu
  • Mantap makanan Indonesia disukai di korea

    Ka ros KajolKa ros Kajol7 hari yang lalu
  • Ini jg bisa dimakan sama lontong dan nasi... ini negara unik dan beraneka ragam

    fera asmiyanafera asmiyana8 hari yang lalu
  • apa pun makanan nya yg penting cewe disamping kanan itu selalu ada..

    sunardi wahyonosunardi wahyono8 hari yang lalu
  • Kamu buattin mereka kue kelepon..haaa pasti suka mereka ..yaah

    Erwin Jaya AutosoundPTKErwin Jaya AutosoundPTK10 hari yang lalu
  • Aku orang Cilegon Kaka๐Ÿ˜€

    Hadirin LiaHadirin Lia10 hari yang lalu
  • Sangat menghibur..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ijonkjr 027Ijonkjr 02710 hari yang lalu
  • Makan bakso 50kg dong KK yg setuju up

    Sumatra SelatanSumatra Selatan11 hari yang lalu
  • Abang abang!!! Iyaaa sayangg!!!!

    Heskia yerichoHeskia yericho13 hari yang lalu
  • Berasa jadi tukang bakso dah gw ๐Ÿ—ฟ,di panggil Abang Mulu :v

    Dedy SetiawanDedy Setiawan14 hari yang lalu
  • 3:40 sama aja brarti ya kaya orang indonesia makn apapun pake nasi wkwkw

    Moh YusupMoh Yusup15 hari yang lalu
  • Soooo baksoooooo Soeharto ๐Ÿ—ฟ

    pow pawpow paw15 hari yang lalu
  • Aku ga bisa bikin bakso, jisun eonni keren banget ๐Ÿ˜

    PustakagiraPustakagira15 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu jisun ๐Ÿ™

    hendro agustrionohendro agustriono16 hari yang lalu
  • Salam buat chaewon si pipi chuby geumeus

    widi julianwidi julian17 hari yang lalu
  • Lama lama huira kalau di lihat lihat. Mirip Shiroma Miru yang pernah ikut Produce48

    eternijuleternijul18 hari yang lalu
  • Arem : cerewet,imut,lucu Huira : kalem, feminim ,lucu Hyemi : pendiem tp ngeselin,lucu Chaewon : cantik,cerewet,menggemaskan Kenapa teman jisun uwu ๐Ÿ˜˜ dan lucu2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ?

    Reza PirangReza Pirang19 hari yang lalu
  • Arem imut bngt๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

    Muhamad RusliMuhamad Rusli20 hari yang lalu
  • Ooh papanya krja di Cilegon ya.. mmg sih disini bnyk WNA Korsel..

    Fafffaa AdvanFafffaa Advan20 hari yang lalu
  • Abang jisun abang banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sharing ReviewSharing Review21 hari yang lalu
  • tiap kali nonton ulang video-video hari jisun, ada 2 aja hal kocak dan mengocok perut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿผ

    Dian DianDian Dian22 hari yang lalu
  • k jisun ajak dong tuh bocah bocah ke indo, pasti seruuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Dista Amellia SontanaDista Amellia Sontana22 hari yang lalu
  • weteng karet semuaa

    Death KnightDeath Knight23 hari yang lalu
  • Jisun orang INDONESIA yg di besarkan di KOREA.๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…. Bakso baksoooooo...... yg banyak sambalnya.... jngn lupa kecap manisnya..... mantab jsun

    Rio WijayaRio Wijaya23 hari yang lalu
  • Gw suka ngeri kalo ada tukang baso pake ting tingan

    lili oops_7!!lili oops_7!!23 hari yang lalu
  • coba lebih banyak kak masaknya biar temennya puas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    febry sanfebry san25 hari yang lalu
  • PANTESAN YG PALING KIRI SY DH FEELING "ni kyanya pasti ada darah indo nya muka nya indo bgt" bnr aja hdhhh

    ratu Khansaratu Khansa26 hari yang lalu
  • Wahhh, aku juga tinggal dicilegon^^

    Sayaa aaSayaa aa26 hari yang lalu
  • Oenniieuu kamu lucu banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    nisa ncinisa nci27 hari yang lalu
  • Next bakso beranak ka๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Id ThailandId Thailand27 hari yang lalu
  • Eonnie lucu bngt, terngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Bettaonitt NDBettaonitt ND28 hari yang lalu
  • Ayah teman mu bekerja di CILEGON/BANTEN dimana kota ku berada..Semoga bisa mencicipi semua makanan Sate Bandeng khas Banten

    Adenk's RiyadiAdenk's RiyadiBulan Yang lalu
  • Eonni coba jajanan anak medan, bakso bakar, ceker bakar, dan tahu isi bakso. Semua di bakar menggunakan arang, agar aroma nya lebih original. Bakso, ceker dan tahu ini bakso diberi bumbu bakarnya bumbu kari. Lalu di bakar pakai bumbu kari dan di campus dengan saus cabai dan kecap manis setelah matang di beri toping bawang goreng.

    RAHMAH DALIA92RAHMAH DALIA92Bulan Yang lalu
  • Arem ๐Ÿ˜

    Nuga Setyha OfficialNuga Setyha OfficialBulan Yang lalu
  • Anjir 3 makan,,,seporsi tukang bagunan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Exit TMExit TMBulan Yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ * Baso baso *

    Keni NgKeni NgBulan Yang lalu
  • Kita juga di cilegon,,, Daerah industri berat,,,

    enung nurhasanahenung nurhasanahBulan Yang lalu
  • Itu yg bapakny kerja d cilegon pasti kerja d posco ya ,,, salam yah... aku juga dari cilegon ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    wawat whitewawat whiteBulan Yang lalu
  • Pas saya liat kalian di yutube kliatan banget orang korea nya makin lama makin lama pas liat lagi kalian makan bakso ko gk kliatan lagi orang korea justru kliantan banget kalian kaya orang indonesia makin cntik aja dah, jdi pngen dpt orang korea ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜

    aris Risyantoaris RisyantoBulan Yang lalu
  • โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

    randa. 2194randa. 2194Bulan Yang lalu
  • Mbk jisun, knalin sama chaewon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Syerrif HYSyerrif HYBulan Yang lalu
  • I love you unnie

    Armain ArmainArmain ArmainBulan Yang lalu
  • Ayo buka warung Indonesia di Korea kak jisun! ๐Ÿ˜ฌ

    Rizki SetyasriRizki SetyasriBulan Yang lalu
  • Temen nya seruยฒ, saya iri๐Ÿ˜ญโค

    DiraaDiraaBulan Yang lalu
  • Jisun parah teman temannya ga dikasih minum hahah

    HendroHendroBulan Yang lalu
  • Jisun totalitas sekali :D

    HendroHendroBulan Yang lalu
  • ayah areum bekerja di cilegon, sepertinya aku tau dimana kerjanya ๐Ÿ˜ salah satu perusahaan korea besar , yang almost atasan nya semua orang korea โ˜บ๏ธ

    FAUZIAH YULANDAFAUZIAH YULANDABulan Yang lalu
  • Harusnya makan nya tambah, sambel, saos, kecap, baru enk.

    kuli serabutankuli serabutanBulan Yang lalu
  • Bukan hanya mengenalkan makan aja tapi bahasa sehari" Indonesia.. Jisun top lah

    Alxco 212Alxco 212Bulan Yang lalu
  • Makan bakso larva mbak yg 8 kg, di jogja ada yg jual juga baksonya

    Rifky HeriansyahRifky HeriansyahBulan Yang lalu
  • Makan mie ayam bakso, mie nya buat sendiri mbak

    Rifky HeriansyahRifky HeriansyahBulan Yang lalu
  • Baksonya sukses mantap. Jadi pengen baso subuh2.

    AMD FreakAMD FreakBulan Yang lalu
  • Akhirnya ada yang sama juga aku dan chewon, sama sama memakai miband hahaha๐Ÿ˜‚

    yusa fidianyusa fidianBulan Yang lalu
  • Kenapa ya,,kalo liat group K Idol( Kuliner Idol..) cewek2 gemesin asal Korea ini jd mood tambah happy.....

    Ivan BjorkIvan BjorkBulan Yang lalu
  • Unnie semoga kalo corona sudah tidak ada lagi, unnie bisa keindonesia lagi

    Irene SitohangIrene SitohangBulan Yang lalu
  • Rumahnya sapa woi hahahha

    Desta PundarikaDesta PundarikaBulan Yang lalu
  • Unnie yang paling kiri kok kayak Momo Twice wehh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

    ArkaArkaBulan Yang lalu
  • Makan di dlam gerobak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sahrul FirmansyahSahrul FirmansyahBulan Yang lalu
  • Paling kanan sischa khol

    tisha tube vlogtisha tube vlogBulan Yang lalu
  • ayo rabi karo aku mbk๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

    Pras Blitar OfficialPras Blitar OfficialBulan Yang lalu
  • Instagram nya chaewon apa kak ??

    ARIS 94 CAH BLITARARIS 94 CAH BLITARBulan Yang lalu
  • Abang abang

    Hijau DaunHijau DaunBulan Yang lalu
  • Cobain kerak telor betawi mantabs tuh

    Angga zulkarnainAngga zulkarnainBulan Yang lalu
  • mantap nian ... terima kasih mbak Jisun

    Wisnu MurtiWisnu MurtiBulan Yang lalu
  • Hebaaat...kak jisun persiapannya brp lama ya buat makanan2 ini... Salut sama kak jisun,saya org indonesia blm tentu buat masakan ini sendiri...โค๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Eva WidiawatiEva WidiawatiBulan Yang lalu
  • Orang korea sama kayak indonesia ya, ga ada nasi kerasa belum makan wkwk

    Cut DamiaCut DamiaBulan Yang lalu
  • Aku orang cilegon :v

    Rakyat BucinRakyat BucinBulan Yang lalu
  • Chaewon noona ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Hadi PerdanaHadi PerdanaBulan Yang lalu
  • Makanan favorit presiden Obama

    rhya. Ramadhanirhya. RamadhaniBulan Yang lalu
  • Abang tolong ini diisi ulang ,,๐Ÿคฃ

    Rahima AnggrainiRahima AnggrainiBulan Yang lalu
  • Jisuun, kalo cobain makanan indonesia pakai sendok

    Dwi Putri CahyaniDwi Putri CahyaniBulan Yang lalu
  • Mantap backgraon ketoprak Bakso Abang 2๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Femmy RompisFemmy RompisBulan Yang lalu
  • Kak jisu terima kasih kk๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Indah Dewi sartikaIndah Dewi sartikaBulan Yang lalu
  • Semuanya cantik cantik, tapi gue lebih tertarik ke Arem yaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Apri YudhiApri YudhiBulan Yang lalu
  • mereka gemes bangett :'

    AuriAuriBulan Yang lalu
  • Moga dpt hidayah

    Fatma AzzahraFatma AzzahraBulan Yang lalu
  • kalau kepadasan minum susu biar hilang pedasnya

    Joger67 67Joger67 67Bulan Yang lalu
  • Papa nya kerja di cilegon? Di pt apa? Kebetulan orang cilegon juga nih ๐Ÿ˜

    Invar DiputraInvar DiputraBulan Yang lalu
  • Arem kocak bgt๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Ronny IkaRonny IkaBulan Yang lalu
  • Kalo di jual di Korea pasti mahal harganya...karena pake daging sapi , di Indonesia seporsi masih ada yg jual 10rb

    Venita SariVenita SariBulan Yang lalu
  • Ga tau kenapa aku merasa senang saat kalian merasa puas dengan makanan kami๐Ÿ˜†

    handy DNhandy DNBulan Yang lalu
  • Gw lebih suka org luar makan/mukbang kek gini:)dibanding org indo keknya boring klo diliat

    Fauzan Adhi FFauzan Adhi FBulan Yang lalu
  • "abang banget" Mbak e iso boso jowo rek ๐Ÿ˜…

    Bayu PamungkasBayu PamungkasBulan Yang lalu
  • Chaewon lucu banget sih pipinya kaya tupai gemooy๐Ÿ˜ญ

    Rani RahmawatiRani RahmawatiBulan Yang lalu
  • Chewon I LOVE YOU

    ayonk jayaayonk jayaBulan Yang lalu
  • Eoonie arem kek pemain doom at your service

    Widya AyuWidya AyuBulan Yang lalu
  • Siapa tuh yg bapak nya di Cilegon

    Irvan SyehafudinIrvan SyehafudinBulan Yang lalu
  • Aku sekali lihat konten hari jisun lucu dan selalu semangat..๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ™‹๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Sederek setuju SederekSederek setuju SederekBulan Yang lalu
  • Wah jisun kl buka restoran atau warung bakso pasti rame..ayo kak..kl udah banyak uang buka restoran yg banyak.sukses slalu hari jisun.

    Puji AtiPuji AtiBulan Yang lalu
  • Saranghae jisunโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Admin DominoAdmin DominoBulan Yang lalu
  • Fans berat arem haha

    Fitra Eko HermantoFitra Eko HermantoBulan Yang lalu
  • Jisun tinggal d indo brpa lama??

    Agam Abdillah PratamaAgam Abdillah PratamaBulan Yang lalu
IDbil